Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Israel Habiskan Rp 289 Miliar untuk Cegat Roket Palestina

Israel Habiskan Rp 289 Miliar untuk Cegat Roket Palestina. TEL AVIV -- Menteri Keamanan Dalam Negeri Zionis Israel, Avi Dichter, mengkonfirmasikan 30 juta dolar AS dana dikeluarkan hanya untuk mencegat roket-roket muqawama Palestina dalam perang 8 hari.

Mehr News, Jumat (23/11), mengutip Voice of Russia melaporkan pernyataan Dichter kepada Radio Israel. Ditcher mengatakan penggunaan sistem rudal anti rudal Iron Dome untuk mencegat roket-roket muqawama Palestina dalam perang 8 hari memaksa pemerintah harus mengeluarkan biaya antara 25 hingga 30 juta dolar.

Israel Habiskan Rp 289 Miliar untuk Cegat Roket Palestina

Pernyataan Dichter disampaikan ketika sumber-sumber Israel sebelum ini menyebutkan satu dari roket yang ditembakkan oleh sistem anti rudal ini lepas kontrol. Rudal Iron Dome justru jatuh di pemukiman zionis di Ashdod yang menyebabkan ketakutan warga zionis.

Israel berkerjasama dengan Amerika dalam mendesain dan memperluas sistem anti rudal Iron Dome. Biaya perencanaan hingga penempatannya diprediksi mencapai lebih dari satu miliar euro.REPUBLIKA.CO.ID

Setiap rudal sistem ini seharga 60 ribu dolar. Sementara, roket yang akan dicegatnya berharga sangat murah. Bahkan, roket rakitan para pejuang Palestina tidak menghabiskan biaya lebih dari 100 dolar.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :