Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Ergonomi - Apakah Anda duduk dengan nyaman?

Ergonomi - Apakah Anda duduk dengan nyaman? - Ergonomi adalah, pada dasarnya, ilmu kenyamanan. Ini adalah studi tentang bagaimana peralatan Anda mempengaruhi Anda ketika Anda berada di tempat kerja, baik dalam hal memaksimalkan efisiensi dan mengurangi risiko kesehatan apapun yang mungkin hadir.

Ergonomi

Ergonomi

Di mana Anda mungkin pernah mendengar istilah, meskipun, digunakan dalam kaitannya dengan peralatan komputer: tikus, tikar mouse, keyboard, monitor, dan sejenisnya. Desain tradisional banyak peralatan komputer sangat ergonomis, yang berarti bahwa jika digunakan untuk waktu yang lama (seperti yang Anda lakukan ketika Anda menggunakannya di pekerjaan Anda), Anda bisa mendapatkan segala macam cedera, yang paling terkenal RSI (cedera regangan berulang).
Apa pun yang Anda mungkin berpikir dari majikan Anda, kemungkinan bahwa mereka tidak ingin Anda cedera: mereka harus bergaul tanpa Anda, atau pergi ke kesulitan menggantikan Anda, belum lagi tanggung jawab hukum yang mungkin mereka miliki jika Anda bisa membuktikan bahwa itu ada peralatan yang menyakiti Anda. Untuk alasan ini, peralatan komputer ergonomis menjadi lebih dan lebih umum di lingkungan kantor. Jika keyboard Anda adalah aneh berbentuk, itu karena ergonomis. Jika tikar mouse Anda memiliki titik lemah sedikit untuk beristirahat pergelangan tangan Anda, itu karena ergonomis. Ada banyak lagi contoh-contoh.

Ini ini, ekstra kecil murah yang pergi beberapa cara untuk mengurangi kemungkinan bahwa Anda akan mendapatkan cedera di tempat kerja. Satu hal yang Anda mungkin tidak dianggap, meskipun, adalah bahwa mereka juga dapat bekerja dengan baik di rumah. Jika Anda menggunakan komputer Anda banyak di rumah - baik sebagai hobi, atau sebagai freelancer, atau untuk bekerja di rumah - Anda harus mendapatkan beberapa peralatan ergonomis untuk diri sendiri. Jika Anda melukai diri melalui penggunaan komputer, Anda akan memiliki tidak ada untuk menuntut atau disalahkan kecuali diri sendiri, yang mungkin berarti bahwa Anda tidak akan mampu membayar biaya untuk merawat dan mengobati kondisi tersebut. RSI benar-benar tidak menyenangkan, sehingga Anda harus memastikan untuk mengambil langkah-langkah untuk melindungi diri sendiri, di mana pun komputer yang Anda gunakan mungkin. Ergonomi


1. teguh

pada : 30 March 2013

"semoga semakin baik"


Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :   ">