Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Konservasi Energi

Konservasi Energi - Kita semua bisa berperan dalam mengurangi ketergantungan kita pada bahan bakar fosil.
A-Gunakan rendah energi lampu seperti penggantian bola lampu CFL untuk sebagai pijar sebanyak mungkin di rumah kami atau apartemen.B-Matikan semua lampu di daerah di mana mereka tidak diperlukan.C-Matikan suhu air pemanas untuk antara 120-125 derajat.D-Seal rumah atau apartemen dari draft udara yang jelas.

Konservasi Energi

Konservasi Energi

Langkah-langkah ini dapat menyelamatkan keluarga rata-rata $ 300. sampai $ 400. satu tahun biaya listrik saja, mengurangi bahan bakar fosil yang dibutuhkan untuk memproduksinya. Ini tentu menjadi jelas jelas bahwa jika semua orang Amerika berhenti mengemudi mobil mereka dan menghentikan semua transportasi komersial, yang meliputi tanah dan perjalanan udara, kita akan kemungkinan besar tidak akan mengimpor minyak asing dan juga akan mengekspor setidaknya beberapa dari minyak yang kita memproduksi di sini. Jelas, hal ini tidak feasable.

Akhir-akhir ini, sebagian besar pemerintah di dunia telah membuat prioritas untuk mulai menangani masalah konsumsi energi dan bagaimana berurusan dengan konsumsi lebih dari bahan bakar fosil bersama dengan sumber energi terbarukan. Banyak yang mengadopsi teknologi terbaru dalam energi terbarukan seperti Wind Power dan generasi Solar Power. Banyak telah mulai proyek baru yang saat selesai akan menghemat jutaan dolar pada minyak impor, penggunaan domestik minyak, atau bahan bakar fosil lainnya.

Energi terbarukan adalah jalan untuk mengambil. Kita sekarang harus menjinakkan sumber baru untuk menjadi lebih kompetitif dan lebih dapat diandalkan dibandingkan pendahulunya yang telah sumber selama beberapa dekade sebelumnya. Hari ini, kita belajar proses penjinakan sangat cepat dan seperti yang kita mengadopsi teknologi baru mereka akan menjadi lebih berharga. Akhirnya, diharapkan, sumur minyak dunia akan berkurang menjadi sumber energi minoritas.

Dengan Energi Terbarukan dalam berita akhir-akhir ini dan peningkatan phenominal dalam penyebaran pertanian Windmill pada tahun 2004 dan 2005 bersama dengan sangat memperluas penggunaan Energi Matahari dalam periode yang sama di banyak daerah di negara ini, diharapkan bahwa tren ini akan sangat mengurangi kebutuhan kita untuk sumber bahan bakar fosil dalam waktu dekat. Konservasi Energi

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :