Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Menghemat Air Saat Air Sedang Krisis

Menghemat Air Saat Air Sedang Krisis - Pemanasan global dan naiknya permukaan air laut, namun kekurangan air. Seperti bumi memanas dan es mencair topi, permukaan air laut mulai naik - dan apa yang kita miliki - selang pipa-larangan dan situasi ", air air di mana-mana dan tidak setetes minum"!

Setelah setiap musim dingin yang panjang, cuaca hangat dan cerah akhirnya tiba - bersama-sama dengan selang pipa-larangan bagi banyak dari kita. Saya beruntung untuk tinggal di daerah yang belum melarang penggunaan selang-pipa, tetapi karena saya memiliki meteran air, saya sangat sadar berapa banyak air yang saya gunakan. Saya ingin bisa mengatakan bahwa kekhawatiran saya adalah hanya untuk lingkungan, dan itu tidak masalah bagi saya, tetapi jumlah tagihan saya adalah faktor yang agak lebih penting saat ini. Saya sudah memiliki tiga air-puntung dan 2 tempat sampah plastik untuk menyimpan air hujan, tetapi mereka tidak berlangsung lama ketika Anda menyiram buncis haus.

Menghemat Air Saat Air Sedang Krisis

Menghemat Air Saat Air Sedang Krisis

Jadi saya sudah mulai menghemat air mandi saya! Setiap air daur ulang ini dikenal sebagai "air abu-abu" dan dapat mandi atau air mandi, mencuci air atau air dari mesin cuci Anda. Anda dapat menggunakan air ini di kebun Anda untuk tanaman dan semak-semak, tapi itu bukan ide yang baik untuk air buah dan sayuran dengan metode ini hemat air karena bahan kimia yang digunakan dalam produk sabun berbagai. Juga, jika Anda ingin menyimpan air dari mesin cuci Anda, maka Anda perlu untuk mengubah ke non-bio sabun cuci atau cairan. Mencuci kebutuhan air yang akan disaring terlebih dahulu - tetapi hal ini dapat dilakukan dengan menuangkan air disimpan ke penyiraman kaleng atau ember melalui sepasang tua celana ketat (ada ada akhir untuk penggunaan stoking tua?)

Jadi, air mandi saya sekarang dikumpulkan & disimpan alih-alih langsung ke saluran pembuangan. Tetangga sebelah saya telah sangat membantu dan menempatkan sepotong ekstensi ke pipa yang tersambung ke stopkontak dari mandi saya jadi sekarang bermuara ke dalam wadah besar. Tapi dia telah melakukannya dengan cara yang berarti saya bisa kembali mengalihkan kembali ke saluran air selama musim dingin. Saya harus menambahkan bahwa saya tinggal di sebuah bungalow, jadi ini belum terlalu besar pekerjaan. Wadah diberikan kepada saya dan tetangga saya memiliki sepotong pipa pipa di garasi, sehingga belum ada biaya yang terlibat dalam menyimpan air ini. Saya mengelola untuk menyimpan sekitar 50 liter air per kamar mandi, yang cukup untuk menyirami semak saya dan tanaman yang tidak didirikan dan yang akarnya belum tumbuh turun cukup jauh untuk mendapatkan kelembaban cukup dengan sendirinya. Saya tidak pernah berpikir itu layak penyiraman rumput, meskipun saya menyadari beberapa orang ingin rumput mereka untuk menjadi hijau, tidak merata dan coklat seperti tambang.

Jika saluran air Anda terletak di tempat yang berarti Anda tidak dapat menempatkan wadah di dekatnya, dan Anda tidak ingin membawa kaleng penyiraman melalui rumah Anda, ada gadget sekarang tersedia di toko berkebun banyak di internet. Hal ini disebut "buster kekeringan" dan, pada dasarnya, panjang selang-pipa dengan "bola" di dekat salah satu ujung dan menggunakan tekanan atmosfer untuk menarik air naik dari bak mandi dan melalui pipa selang. Beberapa meremas bola lampu akan memulai air yang mengalir dan, jika pipa cukup panjang, Anda dapat menempatkan ujung keluar melalui jendela ke dalam sebuah wadah. Selang dapat diperpanjang dengan menggunakan konektor selang pipa standar.

Saya tahu Anda juga dapat memurnikan air dengan tanaman tertentu, jadi setelah saya sudah disiram taman dengan air disimpan saya pikir saya akan mencari buku saya untuk melihat mana alang-alang akan membersihkan air dari mesin cuci, - maka aku akan bisa top up kolam! Menghemat Air Saat Air Sedang Krisis

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :