Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Fundamental Cacat Einstein Tentang Relativitas

Fundamental Cacat Einstein Tentang Relativitas - Apakah Relativitas Khusus Albert Einstein tidak sesuai dengan persamaan yang sangat di mana teori ilmu pengetahuan terbesar dibangun? Pengamatan baru yang dibuat oleh banyak ilmuwan dan insinyur tampaknya bertentangan dengan ide-ide ilmuwan besar. Rupanya ada kontradiksi implisit hadir dalam ide-ide dasar Relativitas, dokumen dan persamaan. Satu orang bahkan telah menunjukkan bahwa kutipan dari dokumen 1905 dan berlanjut Einstein serta interpretasi dari persamaan Relativitas jelas dan ringkas menjelaskan teori bingung dan jelas keliru. Saatnya Oleh karena itu, untuk ilmu pengetahuan untuk memperbarui pemikiran pada teori ini dengan analisis yang komprehensif tentang sejarah menjelang, selama, dan setelah tahun itu revolusioner Relativitas Khusus.

Fundamental Cacat Einstein Tentang Relativitas

Fundamental Cacat Einstein Tentang Relativitas

Karena ini adalah 100 tahun ulang tahun dari rilis asli Relativitas Khusus, review dari asumsi asli, dokumen dan ide-ide yang menyebabkan penerimaan dari teori ini adalah tepat waktu dan dijamin. Setiap tahunnya, jutaan siswa diajarkan teori ini tanpa analisis kritis Relativitas. Teori Relativitas terdiri dari dua varian Relativitas Khusus dan Relativitas Umum dan dianggap sebagai landasan fisika modern.

Albert Einstein dipinjam dari ide-ide Fitzgerald, Lorentz dan Voigt untuk menciptakan sebuah konsep baru dari alam semesta. Pekerjaan pertamanya dalam hal ini kemudian lebih dikenal sebagai Relativitas Khusus dan berisi ide kontroversial banyak yang saat ini dianggap aksioma. Antara ini adalah Panjang Kontraksi, pelebaran Waktu, Paradox Twin dan kesetaraan massa dan energi diringkas dalam persamaan E = mc2.

Persamaan ini menjadi batu penjuru bersinar dari teori baru bersama dengan pertama & kedua postulat, yaitu, bahwa hukum-hukum alam adalah sama dari semua perspektif dan bahwa kecepatan cahaya 'c' adalah konstan dalam vakum terlepas dari perspektif. Selanjutnya, teori ini juga meramalkan peningkatan massa dengan kecepatan. Banyak contoh telah diberikan dari 'bukti' dari validitas Relativitas Khusus.

Terutama, eksperimen menggunakan akselerator partikel telah melesat partikel kecepatan yang luar biasa yang tampaknya memberikan konfirmasi teori Einstein. Namun, keraguan tetap dalam komunitas ilmiah yang belum pernah benar-benar menyerah kenyamanan pandangan dunia Newtonian. Hal ini tampak jelas dalam bahwa mereka mengacu pada 'Hukum' Newton Gravitasi sementara Relativitas Khusus (SR) dan Relativitas Umum (GR) diberi atribusi sopan 'Teori' atau hanya 'teori' SR dan GR 'teori. " Einstein akan terus bekerja pada ide-ide dari Relativitas Khusus sampai menghasilkan risalah bahkan lebih kontroversial tersebut.

Dalam karyanya kemudian lebih komprehensif yang disebut Teori Relativitas Umum (1916), Einstein mengusulkan kembali pemikiran-utama kosmologi. Ia dikandung dari sebuah kontinum ruang waktu yang melengkung oleh massa, dengan kata lain, planet, bintang, galaksi dan benda-benda bintang lainnya menyebabkan kelengkungan ruang waktu. Pergerakan benda-benda ditentukan oleh kelengkungan tersebut.

Sebagai hasil dari ide-ide, pemahaman kita tentang geometri, matematika, fisika, ilmu pengetahuan dan alam semesta tidak akan pernah sama. Namun, beberapa ilmuwan melaporkan bahwa kecepatan cahaya tidak konstan dari pengamatan eksperimental yang berbeda. Satu bahkan telah melaporkan kesalahan dalam persamaan mendasar. Jika demikian, ini akan membutuhkan pemikiran ulang utama dari model kosmologi dikenal dan asumsi dari fisika modern. Fundamental Cacat Einstein Tentang Relativitas

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :