Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Bagaimana Editor Musik Berhubungan Dengan Mesin Uap

Bagaimana Editor Musik Berhubungan Dengan Mesin Uap - Teknologi, mereka yang berubah begitu cepat yang pernah, dan selalu. Tapi aku amati tren teknologi, sepanjang yang pengembangan aplikasi ilmiah berputar. Dan dari semua tren, mungkin teknologi mengganggu adalah jalan mendefinisikan implikasi industri, sebuah bagian linier bahwa kemajuan teknologi yang hampir selalu berikut. Meskipun konsep "teknologi mengganggu" hanya dipopulerkan pada tahun 1997 oleh Harvard Business School Profesor Clayton Christensen dalam best seller-nya "Dilema Inovator itu", fenomena ini sudah dibuktikan kembali tahun 1663, ketika Edward Somerset diterbitkan desain untuk, dan mungkin memiliki diinstal, mesin uap.

Bagaimana Editor Musik Berhubungan Dengan Mesin Uap

Bagaimana Editor Musik Berhubungan Dengan Mesin Uap

Seperti yang diajukan oleh Clayton Christensen, teknologi mengganggu pada awalnya berkinerja rendah dari marjin laba miskin, hanya menargetkan sektor menit dari pasar. Namun, mereka sering mengembangkan lebih cepat dari industri mapan dan akhirnya melebihi para raksasa untuk menangkap pangsa pasar yang signifikan sebagai teknologi mereka, lebih murah dan lebih efisien, lebih bisa memenuhi kebutuhan konsumen yang berlaku '.

Dalam hal ini, mesin uap efektif pengungsi daya kuda. Permintaan untuk mesin uap pada awalnya tidak tinggi, karena ketidakbiasaan kemudian ke penemuan, dan kemudahan penggunaan dan ketersediaan kuda. Namun, segera setelah kegiatan ekonomi meningkat, dan masyarakat makmur, ceruk pasar untuk mesin uap dengan cepat dikembangkan sebagai orang-orang ingin modernitas dan transportasi lebih cepat.

Salah satu lambang teknologi mengganggu modern adalah Napster, musik gratis dan mudah berbagi program yang memungkinkan pengguna untuk mendistribusikan setiap bagian dari rekaman secara online. The disruptee sini adalah produser musik konvensional. Napster relevan mengidentifikasi "non-pasar", beberapa orang yang ingin berbagi rekaman musik mereka sendiri untuk tujuan komersial kecil, dan dengan demikian memberi mereka apa yang paling mereka inginkan. Napster segera berkembang dan bahkan mengubah cara internet dipergunakan.

Namun demikian, ada kekhawatiran lebih dalam upaya untuk mendefinisikan teknologi mengganggu daripada sekedar definisi sendiri.

Salah satu fitur yang paling sering keliru untuk teknologi mengganggu adalah mempertahankan teknologi. Sementara mantan membawa inovasi teknologi baru, yang kedua mengacu pada "perbaikan inkremental berturut-turut untuk kinerja" dimasukkan ke dalam produk yang ada dari mapan pasar. Mempertahankan teknologi bisa radikal, juga; perbaikan baru bisa pemberita matinya negara saat produksi, seperti bagaimana editor musik softwares pengguna kenyamanan Napster di kustomisasi musik dan berbagi, sehingga trumping atas tradisional seluruh-file transfer. Para editor musik adalah bagian dari teknologi mempertahankan untuk Napster, bukan disruptor baru. Dengan demikian, teknologi mengganggu dan mempertahankan bisa berkembang bersama-sama, sampai gangguan gelombang berikutnya datang.

Lihat bagaimana editor musik dihubungkan ke mesin uap? Tidak terlalu dekat, namun masing-masing mewakili salah satu aspek dari mesin kembar yang mendorong teknologi progresif, sustainers pengganggu berkembang biak, dan pengganggu sustainers pakan.

Ini karakter teknologi mempertahankan membawa kita ke satu perspektif teknologi mengganggu: mereka tidak hanya mengubah cara orang melakukan bisnis, tetapi juga memulai gelombang baru tindak lanjut teknologi yang mendorong teknologi mengganggu keberhasilan. Kadang-kadang, teknologi mempertahankan berhasil mengukir ceruk pasar untuk sendiri bahkan ketika inisiator mengganggu sudah ditutup. Musik editor dan software pembuat terus berkembang sehat, meskipun rincian Napster (meskipun banyak layanan file sharing lainnya yang berfungsi pada saat itu), dengan produk seperti AV Musik Morpher Gold dan Sound Forge 8.

Sebuah teknologi mengganggu juga berbeda dari pergeseran paradigma, Thomas Kuhn yang digunakan untuk menggambarkan "proses dan hasil perubahan asumsi dasar dalam teori ilmu pengetahuan yang berkuasa". Dalam teknologi mengganggu, tidak ada asumsi, tetapi hanya aturan main yang perubahan tersebut disebabkan oleh perilaku dari mapan pasar dan pendatang baru. Mereka meningkatkan pasar yang berbeda yang akhirnya bergabung. Dengan kata Clayton Christensen, pendatang baru untuk industri hampir selalu "menghancurkan mapan".
Sementara meneliti tentang teknologi mengganggu, saya datang di satu baris sederhana yang cukup bisa menangkap apa teknologi ini adalah tentang, "Sebuah teknologi yang tak seorang pun di bisnis ingin tapi yang berlangsung menjadi industri triliun dolar." Menarik bagaimana sebuah merek baru teknologi yang tampaknya dikenakan sedikit nilai bisa mengguncang seluruh industri, bukan? Anda mungkin bertanya, mengapa kemudian tidak ada yang menginginkannya? Atau bagaimana yang benar adalah klaim uang untuk teknologi tersebut mengganggu? Dan jika benar, apa implikasi terhadap praktek bisnis? Bagaimana pasar mapan dan pendatang baru berperilaku? Bagaimana Editor Musik Berhubungan Dengan Mesin Uap

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :