Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Menggunakan Kejeniusan Anda Dengan Maksimal

Menggunakan Kejeniusan Anda Dengan Maksimal - Fungsi dari otak kanan dan kiri hanya sebagian kecil dari potensi yang terdiri dari PIKIRAN. Pikiran dan otak adalah dua hal yang sangat berbeda. Anda dapat menganggap otak sebagai hard drive komputer dan pikiran sebagai perangkat lunak. Pikiran Anda adalah kecerdasan yang ada di setiap sel, setiap sistem dan setiap organ tubuh Anda. Ini adalah bagian tidak berwujud, yang luar biasa, dan menakjubkan dari Anda yang berpikir, mengingat, informasi macam, membuat penilaian, bentuk kebiasaan, discerns, membedakan, berkomunikasi dan sebaliknya membuat Anda siapa Anda. Ini adalah jenius dalam.

Menggunakan Kejeniusan Anda Dengan Maksimal

Menggunakan Kejeniusan Anda Dengan Maksimal

Pikiran Anda mengambil semua informasi melalui panca indera (penglihatan, sentuhan, pendengaran, penciuman dan rasa). Anda dapat menyamakan panca indera ke keyboard pada komputer. Anda menerima masukan melalui indera Anda, Anda "data entry" sistem. Otak Anda kemudian menyimpan, mengkategorikan dan memanfaatkan informasi ini. Seorang jenius tahu bagaimana mengakses informasi itu dan kemudian menerapkannya dalam menemukan solusi untuk setiap masalah yang mungkin timbul. Oleh karena itu penting bahwa Anda menemukan gaya pribadi Anda sendiri untuk mengumpulkan dan mengkomunikasikan informasi.

Beberapa dari kita memproses masukan sensorik secara lebih efektif melalui sarana visual, orang lain melalui rangsangan pendengaran, dan lain-lain melalui kinestetik (sentuhan atau merasa) pendekatan. Berikut adalah cara yang sangat sederhana untuk mulai merenungkan arah mana jenius Anda mengakses informasi. Bayangkan sejenak bahwa Anda membeli item baru dari pakaian untuk pertemuan penting. Apakah Anda akan paling dipengaruhi untuk membeli terutama untuk) warna dan gaya pakaian, b) manfaat penjual memberitahu Anda tentang pakaian, c) tekstur dan nuansa dari kain. Jika Anda memilih "A", otak Anda menerima informasi terutama melalui sarana visual. Jika Anda memilih "B", Anda melihat informasi terutama melalui sarana pendengaran. Jika "C", Anda kemungkinan besar akses informasi melalui sarana kinestetik.

Setiap orang belajar dan berkomunikasi dalam ketiga mode. Namun, kebanyakan orang telah mengembangkan preferensi alami, dan cenderung menggunakan satu metode yang lebih sering. Sebagai seorang jenius kebangkitan, itu tujuan Anda untuk menyadari preferensi Anda dan kemudian berusaha untuk menyerang keseimbangan antara semua tiga mode: visual, auditori, dan kinestetik.

Apakah Anda bersedia untuk meregangkan kemampuan Anda dengan sadar memilih untuk menggunakan indra lain yang lebih? Dapatkah Anda bayangkan manfaat dari membuka pikiran Anda untuk menerima semua masukan dari dunia di sekitar Anda? Melakukan hal ini akan memberi Anda kesadaran dunia yang menarik yang sudah ada di sana, tetapi yang Anda mungkin telah hilang.

Itu wajar bagi Anda untuk menggunakan apa yang nyaman, tapi jenius terbangun bersedia untuk tumbuh. Seperti kura-kura, Anda tidak akan pergi jauh tanpa keluar dari shell Anda. Anda akan terkejut saat Anda berlatih menggunakan dan mengembangkan indra lain. Anda akan melihat bagaimana memori Anda meningkatkan dan betapa mudahnya menjadi bagi Anda untuk membuat pilihan. Anda akan menemukan sebuah dunia baru komunikasi. Setelah Anda belajar untuk menciptakan keseimbangan dalam persepsi, Anda akan baik di jalan untuk berpikir holographically - dan menggunakan kekuatan penuh jenius Anda! Menggunakan Kejeniusan Anda Dengan Maksimal

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :