Membahas Komet Sejenak

Membahas Komet Sejenak - Komet adalah benda langit kecil yang mengorbit Matahari. Mereka memiliki sebuah pusat inti dan mungkin atau mungkin tidak memiliki ekor. Mereka mengorbit Matahari pada interval yang sangat panjang dalam orbit yang sangat elips. Mereka melewati bumi pada jadwal siklus.

Komet memiliki inti pusat yang disebut koma. Koma ini terdiri dari batuan, debu dan es. Seperti komet semakin dekat dengan Matahari, es mencair dan hal ini menciptakan banyak debu dan puing-puing. Sebagai tekanan meningkat matahari, angin surya mendorong debu dan puing-puing menjadi ekor komet yang indah. Matahari menerangi ekor dan kita dapat melihat komet itu dari Bumi.

Membahas Komet Sejenak

Sebelum penemuan teleskop, komet akan muncul entah dari mana. Sepertinya mereka akan menerangi diri mereka tiba-tiba, tidak berbeda dengan komet baru-baru ini, Comet Holmes. Komet Holmes melihat flareup hanya dalam beberapa hari yang membuatnya terlihat di Bumi dengan mata telanjang. Sebelumnya, hanya sudah terlihat sebagai gambar samar dalam teleskop.

Sekarang para ilmuwan dapat melihat dan menemukan komet yang akan tidak terlihat di Bumi. Karena sifat siklus dari komet, beberapa komet hanya dapat muncul setiap beberapa ratus tahun. Selalu ada kesempatan untuk amatir dengan teleskop untuk menemukan sebuah komet pernah dilihat sebelumnya, seperti penemuan Hale-Bopp Komet pada tahun 1996.

Komet diyakini berasal dari Awan Oort. Awan Oort terletak di terjauh dari sistem tata surya kita dan hampir 3 tahun cahaya dalam ukuran. Hal ini di Awan Oort komet yang berasal dan kembali ke. Karena jarak yang besar dan ukuran besar dari Awan Oort, Komet datang secara berkala dari ratusan tahun. Hal ini diperparah oleh orbit yang sangat elips dari Komet. Misalnya, komet paling terkenal, komet Haley datang setiap tahun 76. Sayangnya, itu satu-satunya mata telanjang dapat dilihat komet yang datang begitu sering.  Komet adalah sumber dari cerita rakyat dan keindahan di langit kita. Sebuah komet memberikan kita kesempatan untuk benar-benar melihat keindahan dalam astronomi. Membahas Komet Sejenak