Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Sun Protection Efektif Untuk Anda

Sun Protection Efektif Untuk Anda - Dengan kita semua tergesa-gesa mencoba untuk bersaing dengan Hollywood ekspor terbaru mode, akhirnya ada tip busana yang benar-benar akan meningkatkan kehidupan kita.

Baru-baru ini, mantan sidekick Tom Cruise Nicole Kidman dikutip oleh Associated Press mengatakan: "Saya berharap bahwa saya belum lahir dengan rambut merah dan kulit yang adil" karena ia prihatin tentang jumlah paparan sinar matahari dan link langsung ke peningkatan risiko untuk kanker kulit. Dia harus tahu juga. Setelah semua, dia berasal dari Australia di mana kanker kulit adalah epidemi meledak.

Selanjutnya, Australia adalah terkemuka dunia dalam mempertinggi kualitas pendidikan pencegahan kanker kulit dan perilaku matahari keamanan proaktif. Sejujurnya, kanker kulit adalah kanker paling umum di dunia. Amerika tidak perkecualian baik! Setiap kali seseorang jam di Amerika Serikat meninggal karena kanker kulit, menurut American Academy of Dermatology. Mungkin, contoh Kidman akan mendorong penyebaran gelombang mode baru - pakaian pelindung matahari.

Sun Protection Efektif Untuk Anda

Sun Protection Efektif Untuk Anda

Sedangkan, pakaian pelindung matahari (juga dikenal sebagai pakaian pelindung radiasi ultraviolet, atau "UVR") secara luas digunakan di Australia, Eropa, dan Afrika Selatan, masih relatif tidak dikenal di sini di pakaian pelindung Sun AS, bagaimanapun, adalah sangat efektif pilihan bagi individu untuk melindungi diri dari merugikan mempengaruhi UV-sinar sepanjang hari, setiap hari.

Jika Anda menganggap bahwa rata-rata 100% katun putih t-shirt setara dengan hanya 6 SPF (yang menyediakan sekitar 14% senilai perlindungan matahari), jelas ada kebutuhan untuk cahaya-berat, fungsional, stylish, ekonomis, pakaian yang juga memberikan perlindungan yang luar biasa dari over-paparan sinar matahari.

Di sisi lain, matahari blok pakaian pelindung keluar lebih dari 97,5% dari sinar UV (yang merupakan setara dengan tabir surya SPF 30). Hal ini dianggap oleh Yayasan Kanker Kulit menjadi "yang terbaik dari yang terbaik" seperti itu ketika datang ke perlindungan matahari yang efektif. Jika Anda menganggap bahwa SPF 20 tabir surya adalah memungkinkan hanya lima dari setiap 100 proton UV untuk mencapai kulit Anda, itu adalah 95% pelindung, selain pakaian pelindung matahari cukup hanya produk baru yang paling revolusioner yang tersedia di pasar saat ini bagi mereka yang mencari a, layak namun sangat efektif, cara untuk melindungi diri mereka sendiri dan orang yang mereka cintai dari kerusakan akibat matahari. Dokter kulit-onkologi, Sancy A. Leachman dari C. Melanoma Tom Mathews Klinik Jr Penelitian Familial di The Huntsman Cancer Institute merekomendasikan setiap orang yang menggunakan tabir surya dengan faktor perlindungan matahari dari 15 untuk harian, tahun- penggunaan putaran, SPF 30 dianjurkan jika kita berada di luar ruangan 10:00-4:00 ketika sinar UV yang paling intens.

SPF 30 tabir surya juga sangat dianjurkan bagi kita yang memiliki berbagai faktor risiko untuk kanker kulit seperti rambut pirang atau merah, mata biru atau hijau, kulit yang adil atau sensitif, tahi lalat atipikal banyak, dan sejarah bahkan keluarga kanker kulit - seperti Nicole Kidman. Mengenakan pakaian pelindung matahari, ditambah dengan tepat sepanjang tahun penggunaan tabir surya, adalah cukup hanya perlindungan terbaik yang tersedia, Sancy kata. Dan rekan-rekannya di bidang kedokteran dermatologis setuju.

"Pakaian matahari tepat harus menawarkan perlindungan yang efektif terhadap kedua jangka pendek dan jangka panjang kerusakan foto [seperti kerutan, kanker kulit, dan bahkan katarak]," kata Dr JM Mentor, yang juga mengajar dermatologi di Morehouse School of Medicine (www. MSM.edu). Dengan kata lain, matahari pakaian keselamatan yang efektif harus melindungi terhadap kedua produk pelindung UV-B dan UV-A sinar, dan matahari seperti yang khusus diproduksi oleh Stingray di Australia, jangan hal itu.

Stingray adalah perlindungan matahari asli perusahaan pakaian untuk mengkhususkan diri dalam pakaian renang perlindungan UV dan pakaian sehari-hari untuk anak-anak dan orang dewasa. "Sebagai hasil dari mendengarkan kebutuhan pelanggan kami banyak, kami mampu menghasilkan produk yang mengambil 'sengat dari sinar matahari,'" kata Wendy Lister, Managing Director Stingray. "[Orang] sekarang mendapatkan perlindungan UV terbaik." Mereka yang tinggal di dataran tinggi atau di dekat khatulistiwa, memiliki risiko tertinggi dalam untuk kanker kulit, menurut American Academy of Dermatology.

Glen dan Liisa Tomson, baik penduduk asli Afrika Selatan, tahu tangan pertama kerusakan tol menghancurkan sinar matahari dapat mengambil kesehatan kita. Dengan demikian, mereka baru-baru ini bermitra dengan The Crusaders Kanker Organisasi (www.CancerCrusaders.org) dalam lima tahun kanker kulit kampanye internasional pendidikan pencegahan yang disebut "Hanya Skin Deep?" Program ini bertujuan untuk secara aktif terlibat orang tua dan orang dewasa muda di melawan yang paling umum di dunia, kanker belum dapat dicegah,.

"Kami melihat kebutuhan besar dan mendesak untuk meningkatkan kesadaran dan pendidikan di sini di AS," kata Glen Tomson. "Terlalu banyak kali istri saya dan saya akan berada di kolam renang, dan melihat semua anak-anak berkeliaran terbakar matahari. Seringkali, kami akan menawarkan keteduhan [pakaian] dan tabir surya kepada orang tua sehingga mereka dapat lebih melindungi anak-anak mereka "Glen dan Liisa, selain menjadi pengusaha dan ahli, orang tua dan menyadari pentingnya menanamkan praktek penggunaan tabir surya dan. mengenakan pakaian pelindung matahari di usia muda sehingga dapat mengembangkan kebiasaan seumur hidup perilaku keselamatan matahari.

Bahkan, American Academy of Dermatology melaporkan bahwa mempertahankan berat hanya satu "terik" sunburn sebelum usia 18 meningkat bersesuaian satu dari diagnosis kanker kulit masa depan oleh diperkirakan 60%. Dengan kata lain, 80% dari kerusakan kulit seseorang seumur hidup terjadi dalam 18 tahun pertama kehidupan. Ini menjadi perhatian khusus gunung menyatakan mana elevasi tinggi menghadapkan kita untuk radiasi UV lebih intens.
Dr Leachman menggambarkan yang terbaik dengan mengatakan, "Seseorang berdiri di puncak Mt. Timpanogos [Utah] akan membakar 66-ke-77 kali lebih cepat dari seseorang yang berdiri di sebuah pantai di Los Angeles [California]. "Lechman menambahkan," Kulit kejadian kanker meningkat pada tingkat yang mengkhawatirkan di sini di Amerika Serikat, sehingga sangat penting bahwa kita semua mengambil tindakan pencegahan yang tepat untuk melindungi diri kita sendiri. "

AAD membeku komentar Leachman itu, melaporkan 1,3 juta orang Amerika akan didiagnosis dengan beberapa bentuk kanker kulit tahun ini. Risikonya adalah nyata, "kata Leachman. "Ada kebutuhan nyata bagi orang untuk mengambil tindakan yang diperlukan dan untuk mengajarkan pasien bagaimana untuk mengadvokasi diri mereka sendiri [dalam mengurangi resiko mereka untuk terserang kanker kulit]." Sun Protection Efektif Untuk Anda

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :