Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Tentang Dasar Teori Evolusi

Tentang Dasar Teori Evolusi - Teori evolusi mengajarkan bahwa hidup adalah untuk organisme hidup fittest. Apakah hidup ini? Apakah benar? Dan apa artinya untuk bertahan hidup? Nah, ada banyak definisi saja. Definisi yang berguna, dalam perspektif ilmiah, adalah salah satu yang memungkinkan kita untuk menganalisis hal-hal dikota dengan prinsip paling sedikit. Jadi di sini mereka.

Tentang Dasar Teori Evolusi

Tentang Dasar Teori Evolusi

Sebuah organisme hidup adalah kelas objek yang berbagi 3 sifat.
1. Bereproduksi. Organisme hidup dapat membuat salinan.

2. Mewarisi. Organisme hidup, dalam proses reproduksi, akan mewarisi sifat-sifat kepada keturunannya.

3. Bermutasi. Organisme hidup, dalam proses pewarisan, akan membuat kesalahan kecil.

Yang tampaknya seperti definisi yang masuk akal. Jika kita melihat hal yang paling hidup di sekitar kita, seperti anjing, kucing, babi, burung, fido, virus, dll, mereka semua berbagi sifat-sifat.
Namun, berdasarkan definisi tersebut, Allah tidak hidup, sementara virus komputer, doktrin agama, ideologi, dan ide-ide hidup.

Aspek praktis adalah bahwa kita dapat menggunakan teori evolusi untuk menjelaskan jenis manusia, kucing, anjing, kuman, doktrin, ideologi, dan ide-ide yang umum saat ini. Organisme hidup yang berbeda melakukan mereka 3 sifat berbeda. Mereka organisme hidup yang mereproduksi banyak menjadi banyak. Mereka yang direproduksi banyak, menjadi umum.

Dasar teori evolusi.
Sebagai contoh, kita melihat bahwa burung-burung merak cenderung memiliki ekor diuraikan panjang. Dari sini, kita bisa menebak burung-burung merak dengan ekor panjang yang rumit harus telah membuat peachicks lebih. Mungkin, merak betina mencintai burung-burung merak dengan ekor panjang yang rumit. Itis yang benar.

Misalkan itu benar. Kemudian burung-burung merak dengan ekor lagi akan kawin dengan peahens lebih. Mereka pasangan bahagia maka akan menghasilkan peachicks lebih.

Peachicks Pria akan mewarisi berbuntut panjang. Peachicks Wanita akan mewarisi preferensi untuk ekor panjang. Jadi, seperti burung-burung merak peahens dengan ekor panjang.

Sepertinya argumen melingkar. Hal ini. Yang benar adalah kita tidak benar-benar tahu pasti, setidaknya hanya dari penalaran, mengapa burung-burung merak memiliki ekor panjang. Namun, kita tahu bahwa sifat-sifat yang menyebabkan kelangsungan hidup gen pool melalui seleksi seksual cenderung umpan balik positif.

Mereka adalah sifat-sifat yang baik meningkatkan kelangsungan hidup gen pool melalui cara-cara biasa atau kemampuan sinyal untuk bertahan hidup pada betina. Sampel dari mantan Cheetahís kecepatan dan kekayaan Menis. Sampel yang terakhir adalah peacockís ekor dan mobil sport.

Burung-burung merak lebih telah lama ekor, burung-burung merak di masa depan, akan memiliki ekor bahkan lebih lama. Para peahens lebih di masa depan akan mendapatkan dihidupkan oleh ekor panjang bahkan lebih. Tentang Dasar Teori Evolusi

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :