Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Keadaan Hewan Di Artik Yang Mencair

Keadaan Hewan Di Artik Yang Mencair - Argumen untuk pemanasan global dapat terdengar hampa sedikit ketika membahas perubahan suhu hanya satu derajat. Dampak dari tutup pencairan es Arktik pada hewan jauh lebih nyata.

Ada sedikit perselisihan bahwa es di kutub utara mencair. Sejak tahun 1979, telah definitif menyusut sebesar 20 persen. Masalah di antara kebanyakan orang berdebat pemanasan global adalah apakah ini karena pemanasan global atau hanya siklus alami dari planet ini.

Keadaan Hewan Di Artik Yang Mencair

Keadaan Hewan Di Artik Yang Mencair

Dari titik pandang akal sehat, sulit untuk membayangkan pemanasan global tidak memiliki dampak pada lapisan es. Meningkatnya suhu planet akan tampaknya menjadi penyebab akal sehat dari pencairan es. Alas, akal sehat jarang tampaknya digunakan dalam debat hari ini.

Sebagai tutup mencair, dampak pada hewan di daerah yang mudah terlihat. Masalah utama adalah pengurangan habitat. Beruang kutub adalah hewan paling jelas menderita situasi ini. Habitat beruang kutub adalah daerah aliran es di sekitar tepi topi. Sebagai mencair topi, arus yang menghilang dan menarik kembali sejauh bahwa tidak ada es di tepi. Tingkat pencairan adalah sedemikian rupa sehingga sebuah kapal Rusia mampu mencapai Kutub Utara pada tahun 2005 tanpa menggunakan pemecah es. Ini habitat yang hilang adalah mendorong beruang kutub ke tepi kepunahan. Berbagai perkiraan menempatkan jumlah penduduk 20.000 dan menjatuhkan.

Namun demikian, perkembangan positif bagi beberapa spesies. Bukti empiris terbaru menunjukkan populasi segel berbagai Kutub Utara menunjukkan angka pertumbuhan populasi. Alasan yang tepat tidak jelas, tetapi mereka muncul lebih banyak dan lebih di daerah selatan tutup, yang mengarah pada kesimpulan bahwa habitat mereka sebenarnya berkembang.

Topi surut juga membuka habitat baru yang luas untuk ikan. Pencairan es penuh nutrisi dan migrasi ikan ke laut pembukaan baru sangatlah menakjubkan. Pink salmon, khususnya sedang melihat pemijahan di sungai jauh ke utara dari alasan yang biasa mereka pemijahan. Secara umum, dampak dari mencairnya es Arktik cap adalah situasi campuran. Para beruang kutub tentu don t melihat apa-apa untuk menjadi senang. Keadaan Hewan Di Artik Yang Mencair

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :   ">