Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Tenaga Angin Sebagai Alternatif Energi

Tenaga Angin Sebagai Alternatif Energi - Dengan masalah energi menjadi topik sehari-hari di berita, energi angin adalah mendapatkan ketenaran. Berikut ini adalah ikhtisar dari peternakan angin dan potensi mereka.

Farms wind hanyalah kumpulan turbin angin di lokasi digunakan untuk menghasilkan listrik. Peternakan angin dapat ditemukan di Amerika Serikat, namun jauh lebih umum di Eropa. China juga mulai berinvestasi sejumlah besar sumber daya di peternakan angin sebagai kebutuhan energi tumbuh.

Tenaga Angin Sebagai Alternatif Energi

Tenaga Angin Sebagai Alternatif Energi

Fundamental produksi listrik melalui peternakan angin cukup sederhana. Turbin angin yang sangat efisien ditempatkan di lokasi di mana mereka akan menerima jumlah maksimum energi angin. Turbin ini bisa kincir angin horisontal tradisional atau kincir angin vertikal pengocok telur.

Apapun, angin ternyata kuat saat melintas, yang ternyata generator dalam turbin. Gerakan memutar mengubah energi angin menjadi listrik saat engkol generator, yang kemudian dikirim ke grid perusahaan utilitas listrik atau disimpan dalam baterai. Proses ini mirip dengan PLTA dengan angin yang digunakan sebagai pengganti air.

Pertanian angin stereotip adalah latihan dalam topografi. Tujuannya adalah untuk menemukan lokasi di mana angin ada sesering mungkin. Dimasukkan ke dalam istilah praktis, tempat yang ideal berada di daerah di mana variasi tanah terjadi sebagai angin diproduksi ketika daerah permukaan yang berbeda memanas pada tingkat yang berbeda. Seperti setiap permukaan memanas, naik udara dan udara dingin bergegas masuk untuk menggantikannya. Dengan demikian, kita memiliki angin. Mengingat situasi ini, lokasi ideal untuk peternakan angin sering sepanjang garis pantai atau di lembah menyalurkan angin dari pantai.

Banyak orang berada di bawah kesan bahwa peternakan angin yang terletak hanya di daerah tanah di mana angin yang melolong melalui lembah dan melewati bukit. Sementara ini memang benar, tren saat ini adalah untuk membangun peternakan angin lepas garis pantai negara.

Keuntungan dari peternakan angin lepas pantai harus dilakukan dengan frekuensi dan generasi angin. Garis pantai merupakan daerah subur angin generasi. Di atas ini, ruang terbuka laut memungkinkan angin yang dihasilkan dari lokasi terpencil untuk bergerak ke arah garis pantai. Jika Anda pernah menghabiskan waktu pergi berlayar, Anda memiliki pemahaman tentang seberapa kuat angin ini dapat. Di atas semua ini, menempatkan peternakan angin di laut menghindari biaya mahal membeli ruang di darat.

Farms Wind berfungsi di sebagian besar negara-negara dunia pertama. Masalah yang lebih besar adalah mendapatkan mereka untuk menghasilkan energi yang cukup pada serendah harga mungkin untuk membuat mereka sebuah platform produksi energi yang layak. Tenaga Angin Sebagai Alternatif Energi

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :   ">