Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Ulasan Tentang Energi Nuklir

Ulasan Tentang Energi Nuklir - Dalam upaya untuk menjauh dari minyak kita dan ketergantungan batubara, energi nuklir mendapatkan perhatian lagi. Berikut ini adalah gambaran energi nuklir.

Gambaran Umum Energi Nuklir - Memanfaatkan reaksi kimia di tingkat nuklir bahan tertentu menghasilkan energi nuklir. Proses ini dikenal sebagai fisi nuklir.

Ulasan Tentang Energi Nuklir

Ulasan Tentang Energi Nuklir

Fisi nuklir terjadi ketika bahan-bahan tertentu, seperti uranium, yang dimanipulasi dengan cara yang menyebabkan mereka membusuk cepat. Sebuah produk sampingan dari decal ini adalah jumlah besar panas. Panas ini kemudian biasanya digunakan untuk memutar turbin yang jauh seperti yang terjadi pada bendungan PLTA. Turbin berputar menghasilkan listrik, yang kemudian digunakan untuk aplikasi komersial dan mendorong kapal angkatan laut seperti kapal selam.

Reaksi nuklir terbesar yang diketahui dapat dilihat setiap hari di langit. Matahari pada dasarnya adalah sebuah reaksi nuklir, tetapi pada skala yang jauh lebih besar daripada yang pernah kita bisa meniru. Ini tidak meledak karena gravitasi besar nya. Memang, bagaimanapun, menembak dari jilatan api matahari besar yang berisi lebih banyak energi daripada yang kita bisa gunakan dalam tahun.

Energi nuklir merupakan subjek populer dengan pemerintah karena menghasilkan banyak energi dengan kebutuhan sumber daya yang relatif kecil. Negara-negara seperti Rusia, Prancis dan China telah berinvestasi dalam produksi energi nuklir. Namun demikian, masalah yang signifikan dengan energi nuklir.

Fisi nuklir adalah proses yang cukup stabil. Energi yang dihasilkan oleh mempercepat dan memperlambat proses pembusukan. Pada dasarnya, itu adalah tindakan penyeimbangan. Biarkan pembusukan terjadi dengan cepat dan risiko meltdown. Meskipun kebocoran jarang terjadi, mereka benar-benar menghancurkan ketika mereka terjadi.

Bencana nuklir paling dikenal adalah Chernobyl pada tahun 1986. Terletak di Ukraina, individu-individu mengendalikan reaktor mencoba tes yang keliru. Menyalahkan telah dimasukkan pada controller dan desain dasar tanaman, tapi tidak ada yang benar-benar yakin mengenai penyebab pasti. Apa yang diketahui adalah kontrol hilang dan fisi nuklir pergi ke cepat. Ledakan uap besar terjadi diikuti oleh krisis nuklir penuh. Sebuah awan radioaktif besar melarikan diri dan menjatuhkan bahan radioaktif lebih banyak dari Eropa Timur. 330.000 orang di seluruh reaktor harus diungsikan. Ribuan meninggal segera. Ratusan ribu, jika tidak jutaan, orang telah menderita masalah kesehatan. Cacat lahir yang terjadi, sedih biasa. Semua dan semua, krisis yang dihasilkan 300 kali bahan radioaktif diproduksi dalam dua bom dijatuhkan di Jepang pada akhir Perang Dunia Kedua.

Energi nuklir merupakan cara yang sangat efisien untuk menghasilkan energi, tapi satu yang sangat dahsyat ketika terjadi kesalahan. Semua dan semua, kita lebih baik mencari platform lain untuk kebutuhan energi kita. Ulasan Tentang Energi Nuklir

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :