Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Hubble Baru Yang Mengagumkan

Hubble Baru Yang Mengagumkan - New Hubble - Sungguh Menarik! Yang terbaru dari Hubble baru dari lubang hitam, yang mereka telah captioned sebagai membutuhkan rumah. Untuk mendapatkan ini Hubble baru Pics tim astronom, semua dari Eropa, gabungan kekuatan dari Hubble Space Telescope dengan bahwa dari VLT (Very Large Telescope di Observatorium Selatan Eropa (ESO) di Cerro Paranal. The Hubble baru teleskop pics dari Quasar terang yang tidak memiliki galaksi tuan dilihat. Pics baru menunjukkan beberapa quasar, sumber radiasi yang kuat.

Hubble Baru Yang Mengagumkan

Hubble Baru Yang Mengagumkan

Para astronom diasah di atas quasar untuk mempelajarinya dengan cara Hubble karena mereka tahu bahwa quasar sering dikaitkan dengan lubang hitam yang aktif. Hanya satu dari quasar banyak mereka menemukan disampaikan lubang hitam tanpa galaksi. Jadi baru teleskop Hubble pics. Pics baru lainnya menunjukkan quasar lain bahwa astronom Eropa menemukan. Dalam satu Anda dapat dengan jelas melihat galaksi host lubang hitam dengan sulur-sulur yang besar spiral.

Dalam sepuluh tahun terakhir masalah mendapatkan pics baru teleskop Hubble lubang hitam adalah bahwa quasar bersinar jauh lebih cemerlang daripada galaksi host yang pengamat tidak dapat selalu melihat, atau mendapatkan foto baru, lubang hitam dan galaksi. Masalah ini telah diselesaikan sekarang jadi Pics teleskop Hubble galaksi tuan rumah yang mungkin. Dengan pengamatan terakhir dari 20 quasar, 19 ditemukan memiliki galaksi tuan rumah. Salah satu tidak. Apa artinya ini adalah bahwa jika galaksi tuan rumah benar-benar ada itu harus tidak lebih dari seperenam kecerahan galaksi tuan rumah tradisional, atau memiliki jari-jari yang setidaknya 20 kali lebih kecil dari galaksi host yang paling. Pics baru teleskop Hubble ini menemukan sedang diteliti sekarang. Hubble Baru Yang Mengagumkan

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :   ">