Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Air Bag Suspension Technology

Air Bag Suspension Technology - Hal ini dapat dicapai baik dengan menambahkan daun pegas tambahan, biasanya disebut sebagai pembantu mata air, atau Anda dapat menambahkan kantong suspensi udara. Produk berikut diperlukan: Full-runcing pegas daun, tambahkan daun, peredam kejut dan suspensi kantong udara ..... Dalam beberapa tahun terakhir, kantong udara teknologi suspensi telah mulai mengganti pegas daun mekanis. - Industri bagian suspensi udara dan kit termasuk struts udara, tas, pompa, dan mata ... Kantong-kantong udara membuatnya mudah untuk sedikit menyesuaikan ketinggian suspensi dan memberikan kenyamanan berkendara sulit untuk mencocokkan dengan mata air baja.

Suspensi memiliki delapan kantong udara dibandingkan dengan empat tas yang digunakan oleh produsen lain. Suspensi Kenworth AirGlide memiliki delapan kantong udara dibandingkan dengan empat tas yang digunakan oleh produsen lain. Suspensi belakang AirGlide menggunakan alas paduan dan memiliki delapan airbag sedangkan beberapa merek lain memiliki empat tas. Itu adalah suspensi saham menggunakan airbag untuk pre-load suspensi. Kami stok berbagai merek banyak suspensi truk kantong udara. Dalam gambar ini Anda bisa melihat udara saham kantong sistem suspensi (belakang di foto ini). Mencari suspensi udara truk tas.

Air Bag Suspension Technology

Air Bag Suspension Technology

Truk berjalan baik dan suspensi airbag bekerja sempurna. Produk berikut diperlukan: Full-runcing pegas daun, tambahkan daun, peredam kejut dan suspensi kantong udara ..... Terlalu tinggi akan meniup tas, meninggalkan suspensi ditayangkan sementara uncoupling dapat mengejutkan kantong udara menyebabkan kerusakan. Inflatable udara tas berfungsi sebagai shock absorber tunggal di beberapa sistem suspensi kendaraan besar. Suspensi udara tas kustom kendaraan mengangkat dan menurunkan pada suspensi kantong udara dengan kontrol di dalam. Sedangkan dengan Kenworth% suspensi u2019s AirGlide airbag, tingkat suspensi cepat, menjaga stabilitas tanpa mempengaruhi kendaraan.

Banyak jalan raya dan bus angkutan penumpang menggunakan suspensi kantong udara untuk stabilitas unggul dan kenyamanan penumpang. On-board kompresor udara pada kendaraan penumpang dilengkapi dengan suspensi udara memungkinkan tekanan kantong udara harus diubah untuk memenuhi persyaratan beban yang berbeda. Suspensi berjalan-balok menyebabkan variasi beban lebih dinamis daripada kantong udara-dan-daun musim semi suspensi. Ini kantong udara kit suspensi membuat suspensi kendaraan Anda disesuaikan untuk jalan dan berbagai kondisi beban. Belakang independen suspensi, kantong udara penuh. The Kenworth-dirancang sistem suspensi menggunakan sensor tingkat dua dan besar, satu inci koneksi penerbangan ke airbag yang memberikan respon cepat untuk menyamakan berat.

Sistem leveling udara tersedia untuk motorhomes dilengkapi dengan suspensi kantong udara. Suspensi udara Empat kantong menggunakan kantung udara individual antara as roda dan frame di dalam dan sangat dekat dengan setiap roda. The airbag dan suspensi torsi secara signifikan lebih mahal daripada suspensi pegas daun dan biasanya hanya ditemukan pada motorhomes mewah. Suspensi semi sering dimodifikasi dengan menambahkan kantong udara tambahan untuk meningkatkan kapasitas berat badan dan untuk melunakkan perjalanan. Apakah Anda mencari suspensi kantong udara atau suspensi besar dan lift tubuh, mereka memiliki semuanya. Kantong-kantong udara membuatnya mudah untuk sedikit menyesuaikan ketinggian suspensi dan memberikan kenyamanan berkendara sulit untuk mencocokkan dengan mata air baja.

Industri bagian suspensi udara dan kit termasuk struts udara, tas, pompa, dan mata ... Secara keseluruhan industri belum banyak berhasil historis dengan suspensi kantong udara karena ketidakstabilan mereka dalam pekerjaan agitator. Sistem kantong udara suspensi hari ini adalah rekayasa otomotif yang terbaik. Adalah kantong udara suspensi harus menelepon pengetahuan publik mengatakan saya bersumpah. Hanya beberapa perubahan termasuk Airbags Side standar pada semua model, dashboard baru, rem dan suspensi XS upgrade. Pigeon, kucing, dan tidak ada suspensi kantong udara pembantu. Air Bag Suspension Technology

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :