Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Potensi Anda Terkena Kanker Kolon

Potensi Anda Terkena Kanker Kolon - Kanker usus adalah penyakit mematikan jahat dan kanker usus besar tingkat kelangsungan hidup hanya mungkin sebagai jahat setelah Anda tahu tentang mereka. Tergantung pada tahap di mana Anda telah didiagnosa, kanker usus besar Anda tingkat kelangsungan hidup dapat berupa diterima atau benar-benar mengejutkan. Jika itu pikiran-bertiup, mungkin lebih baik untuk memiliki serangan jantung, karena ketika kanker menyebar dan bermetastasis, gejala berikut mungkin nyeri tubuh terburuk yang pernah Anda alami.

Potensi Anda Terkena Kanker Kolon

Potensi Anda Terkena Kanker Kolon

Menurut definisi, kanker usus besar Anda tingkat kelangsungan hidup biasanya didasarkan pada periode lima tahun dan terutama ditentukan oleh stadium kanker Anda. Dari statistik di seluruh dunia, peluang Anda memiliki prognosis jangka panjang adalah lebih mungkin jika kanker telah terdeteksi pada tahap awal mungkin yang tahap nol atau tahap tanpa gejala. Di sinilah hal-seperti kanker yang paling hina, kanker usus besar adalah silent killer. Anda tidak akan pernah tahu Anda memilikinya sampai itu sekitar panggung kedua (dari mana Anda mulai mengalami ketidaknyamanan ringan setelah buang air besar, pencernaan, dll). Pada saat ini, rencana pengobatan tidak akan lagi dapat sepenuhnya mengalahkan kanker dan membawa Anda kembali ke kehidupan normal Anda. Namun, dapat menghambat proliferasi cepat dari sel-sel kanker, sehingga meningkatkan kanker usus besar Anda survival rate untuk tahun lebih daripada tanpa pengobatan.

Jika kanker telah terdeteksi pada tahap awal (sekitar 1-2), kemungkinan bertahan sampai 5 tahun atau lebih adalah lebih mungkin, terutama jika rejimen pengobatan yang tepat dilakukan untuk Anda. Pada tahap ini, operasi, kemoterapi, dan besar perubahan gaya hidup harus dilakukan dan dibuat untuk memperpanjang prognosis Anda.

Colonoscopy adalah sangat dianjurkan untuk tahap 1-3, ketika kanker belum mencapai organ-organ vital tubuh lainnya dan hanya terbatas pada saluran usus Anda. Tahap 4 adalah ketika kanker telah bermetastasis ke bagian lain dari tubuh luar usus-dalam banyak kasus, kanker ini cenderung menyebar ke hati Anda terlebih dahulu. Hal ini karena kedekatan anatomi hati ke usus besar. Setelah bagian lain yang terkena, kanker usus besar Anda tingkat kelangsungan hidup secara drastis dapat turun menjadi 20-30 persen bahkan dengan operasi dan perawatan lainnya. Dengan demikian, Anda hanya bisa membayangkan betapa relevan itu adalah untuk mencari bantuan medis sesegera mungkin.

Umumnya, selama beberapa tahun terakhir, penelitian kanker telah tumbuh dan membaik cukup substansial dibandingkan dengan masa lalu. Tingkat kelangsungan hidup rata-rata kanker sekarang menjadi sedikit lebih tinggi dari sebelumnya karena program perawatan yang lebih inovatif dan pengetahuan yang lebih baik tentang kanker.

Update terbaru dari American Cancer Society tahun ini menunjukkan bahwa dalam tingkat lima tahun kelangsungan hidup kanker usus besar:
• Tahap 1 memiliki sekitar 74%
• Tahap 2 memiliki sekitar 37% sampai 67%
• Tahap 3 memiliki sekitar 28% sampai 73%
• Tahap 4 memiliki sekitar 6%

Catatan: Anda mungkin melihat bahwa tahap 3 memiliki tingkat kelangsungan hidup lebih tinggi daripada tahap 2. The American Cancer Society menyatakan bahwa mereka belum mengetahui alasan di balik ini belum tapi ini adalah hasil yang faktual dari analisis statistik. Potensi Anda Terkena Kanker Kolon - By Mert Ozge

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :