Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Perlukah Colonoscopy Pada Penderita Kanker Kolon?

Perlukah Colonoscopy Pada Penderita Kanker Kolon? - Semakin sedikit orang yang meninggal karena kanker usus besar, itu digunakan untuk menjadi pembunuh besar, tapi hari ini berkat dokter skrining awal penangkapan dalam waktu dan mencegah polip menjadi kanker. Telah direkomendasikan bahwa ketika Anda menghidupkan 45 sampai 50 tahun Anda harus masuk untuk skrining. Jika mereka tidak menemukan polip, Anda mungkin baik selama 10 tahun. Ada beberapa orang yang masuk setiap lima tahun, tapi sekarang tampak bahwa terlalu sering, dan mungkin tidak diperlukan.

Perlukah Colonoscopy Pada Penderita Kanker Kolon?

Colonoscopy Pada Penderita Kanker Kolon

Ini harus menjadi tanda lega karena tidak ada yang benar-benar ingin pergi untuk mendapatkan kolonoskopi. Anda dapat mengerti mengapa tanpa saya jelaskan di sini dalam artikel ini. Jadi apakah itu kanker usus berarti tidak seserius seperti dulu? Oh tidak, itu masih sangat serius, hanya saja jika itu tertangkap awal dapat dicegah atau diobati tanpa itu menjadi hidup mengancam. Ini digunakan untuk menjadi kanker jenis ini hampir hukuman mati, itu tidak seperti itu lagi.

Ada sebuah artikel menarik baru-baru ini di Wall Street Journal pada 10 Mei 2011 berjudul "Studi Pertanyaan Baru Colonoscopy Frekuensi" oleh Katherine Hobson dan diposting ke bagian "Terbaik dari Blog Kesehatan". Artikel tersebut menyatakan bahwa para peneliti menemukan bahwa penggunaan lebih dari prosedur ini, dan bahwa jika tidak ada polip ditemukan di sana benar-benar tidak perlu melakukan kolonoskopi lain selama 10-tahun.

Penelitian ini tampaknya bertepatan dengan pemotongan Medicare pada penggantian, dan pada kebijakan mereka saat ini. Demikian juga, colonoscopies tidak persis paling bahagia sebagian besar hal-hal yang dapat Anda lakukan di kantor dokter atau rumah sakit jika Anda mencium apa yang saya maksud. Oke jadi, ternyata dengan hasil ini Anda harus dapat masuk dan mendapatkan kolonoskopi dan jika tidak ada yang ditemukan dan semuanya terlihat baik (benar), Anda tidak perlu masuk lagi selama sekitar 10 tahun atau lebih.

The American Cancer Society telah mengkonfirmasi laporan-laporan dan penelitian dalam data sendiri. Ada beberapa hal lain yang Anda mungkin harus tahu bahwa Anda dapat menemukan secara online cukup mudah. Ada beberapa jenis sayuran dan makanan dengan antioksidan yang dapat Anda makan untuk membantu mengurangi risiko terkena kanker usus besar. Perlukah Colonoscopy Pada Penderita Kanker Kolon? - By Lance Winslow

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :