Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Dampak Diet Protein Dan Karbohidrat Pada Kanker Kolorektal

Dampak Diet Protein Dan Karbohidrat Pada Kanker Kolorektal - Ada sebuah penelitian kecil yang menunjukkan jenis diet yang Anda pilih untuk membantu Anda menurunkan berat badan, tujuan yang layak untuk memastikan, mungkin juga berdampak pada kesehatan usus besar. Penelitian ini melibatkan 17 pria yang diklasifikasikan sebagai obesitas tim menemukan perubahan usus memiliki yang mungkin, diberikan waktu, berkontribusi terhadap kanker usus berbahaya. Kita tahu diet yang memainkan peran dalam penyakit ini, makan tinggi lemak, makanan rendah serat dan diet tinggi protein sering disalahkan untuk meningkatkan risiko Anda.

Dampak Diet Protein Dan Karbohidrat Pada Kanker Kolorektal

Dampak Diet Protein Dan Karbohidrat Pada Kanker Kolorektal

Ketika datang untuk menurunkan berat badan dan makan yang sehat, risiko kanker mungkin adalah hal terjauh dari pikiran Anda. Penelitian ini memberi Anda sesuatu untuk berpikir tentang ketika datang untuk memilih rencana makan yang tepat untuk menjatuhkan orang pound ekstra. Sangat penting untuk memahami bahwa penelitian ini diperiksa hanya pergeseran waktu singkat di beberapa senyawa yang dihasilkan selama metabolisme. Ini bukan hal yang sama seperti risiko penyakit. Penelitian ini tidak menunjukkan secara meyakinkan bahwa diet karbohidrat protein tinggi / rendah meningkatkan risiko penyakit usus besar, tapi pasti mungkin. Untuk dipertimbangkan sebagai protein tinggi / diet rendah karbohidrat, Anda harus mendapatkan dari 30% sampai 50% dari kalori harian Anda dari protein. Hal ini diduga untuk menjadikan tubuh dalam keadaan metabolisme yang berbeda (ketosis) di mana Anda membakar lemak sendiri untuk bahan bakar. Tubuh Anda membuat beralih dari mesin karbohidrat-pembakaran ke satu membakar lemak. Beberapa risiko yang datang dengan jenis diet termasuk gagal ginjal, kolesterol tinggi, osteoporosis, batu ginjal, dan banyak lagi.

Para peneliti khawatir bahwa risiko kanker usus besar bisa dinaikkan jika Anda tetap dengan rencana makan protein tinggi dalam jangka panjang. Subjek dalam penelitian ini masing-masing diikuti tiga berbeda jangka pendek diet. Satu minggu dirancang untuk menjaga berat badan mereka sama, maka mereka mengikuti diet protein tinggi selama empat minggu dengan tingkat sedang (181 gram / hari) dari karbohidrat dan diet tinggi protein yang rendah (22 gram / hari) dalam karbohidrat.
Ketika setiap tahap diet selesai tim menganalisis sampel tinja untuk menilai tingkat produk sampingan metabolisme tertentu. Ketika subyek mengikuti diet tinggi protein mereka menunjukkan tingkat yang lebih tinggi dari N-nitroso senyawa, dan metabolit lain yang terkait dengan kanker dalam tinja mereka. Ketika mereka sedang makan protein tinggi / diet rendah karbohidrat ada jumlah yang lebih rendah dari senyawa yang berasal dari serat yang ahli berpikir mungkin memberikan sifat protektif terhadap kanker.

Sebelum Anda memilih diet untuk membantu Anda menurunkan berat badan, berbicara dengan dokter Anda saat ia / dia dapat membantu Anda menemukan sebuah rencana yang akan membantu Anda mengambil dalam waktu kurang, tetap puas dan masih menurunkan berat badan. Diet tinggi protein dan rendah karbohidrat telah berhasil ketika datang untuk menurunkan berat badan, dan obesitas tidak membawa risiko untuk kanker usus besar semua sendiri. Jika Anda perlu menurunkan berat badan, kekhawatiran atas diet dan kanker usus besar tidak boleh berhenti Anda. Apa yang Anda harus lakukan adalah memastikan bahwa apa pun yang Anda pilih makan rencana termasuk cukup serat. Tim peneliti menyarankan Anda mendapatkan sekitar 28 g serat setiap hari. Menyadari risiko ini tentu penting bagi kita semua ketika datang ke kesehatan usus besar. The American Cancer Society mengatakan kepada kita bahwa ini bentuk kanker merupakan salah satu penyebab utama kematian akibat kanker di Amerika Serikat Ini sangat penting untuk memperhatikan rekomendasi untuk tes skrining dan memiliki mereka ketika Anda harus. Diagnosis dini memberi Anda kesempatan terbaik untuk penyembuhan lengkap. Dampak Diet Protein Dan Karbohidrat Pada Kanker Kolorektal - By Kirsten Whittaker

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :