Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Tingkat Kelangsungan Hidup Kanker Kolorektal

Tingkat Kelangsungan Hidup Kanker Kolorektal - Di Amerika Serikat, tingkat kanker kolorektal hidup lebih menyenangkan di antara pasien wanita daripada laki-laki. Apakah pasien perempuan dari Kaukasia atau Afrika yang layak, tingkat kanker kolorektal kelangsungan hidup sekitar 65%, anak laki-laki sepuluh persen lebih tinggi daripada rekan-rekan pria mereka yang tingkat kelangsungan hidup berkisar 53-55% saja.

Tingkat Kelangsungan Hidup Kanker Kolorektal

Tingkat Kelangsungan Hidup Kanker Kolorektal

Tingkat kanker kelangsungan hidup 5 tahun kolorektal mengacu pada jumlah atau persentase orang-orang yang tetap hidup 5 tahun setelah penyakit ditentukan dan diobati. Apa yang peneliti kebanyakan adalah pergi melalui semua catatan pasien kanker didiagnosis dengan jenis kanker 5 tahun yang lalu dan menghitung rasio mereka yang hidup sekarang untuk mereka yang telah almarhum sebagai akibat dari kanker.

Menurut laporan yang dirilis oleh relatif emedtv untuk penelitian mereka yang dilakukan dari tahun 1996-2002 tingkat kelangsungan hidup kanker kolorektal pada:

• Tahap 1 adalah sekitar 90%. Alasan utama di balik ini adalah sama dengan alasan mengapa kebanyakan pasien selama tahap ini memiliki prognosis yang baik - penyakit belum menyebar dan mudah dikontrol dengan menghilangkan bagian yang sakit. Dalam kasus kanker usus besar dan rektum, pasien akan menjalani reseksi usus untuk menghapus segmen terpengaruh dengan penyakit ini dan kembali memotong berakhir sesudahnya.

• Tahap 2 dan 3 adalah sekitar 68%. Meskipun pengobatan, angka ini masih cukup rendah karena penyakit ini telah berkembang pada saat ini. Fakta dasar tentang kanker - yang lebih luas penyebaran, semakin sulit untuk memberantas itu. Perawatan umum pada tahap ini adalah operasi, terapi radiasi, dan kemoterapi. Meskipun mereka dapat membantu dalam menahan atau memperlambat perkembangan penyakit, masih dapat berkembang.

• Tahap 4 adalah sekitar 10%. Sekitar 20 persen dari semua pasien kanker kolorektal didiagnosis pada tahap terakhir. Ini adalah kekhawatiran dari praktisi medis sehingga sering kampanye untuk meningkatkan kesadaran kanker telah menjadi misi masyarakat kanker yang paling. Setelah sel kanker bermetastasis, maka sangat mungkin mempengaruhi organ paling vital dalam tubuh kita, termasuk ginjal, hati dan sumsum tulang belakang.

Kanker kolorektal yakin adalah penyakit pembunuh. Seperti jenis kanker, itu akan mempengaruhi terkaya dan termiskin dan akan mengabaikan posisi atau status dalam masyarakat. Hidup sehat adalah apa praktisi medis selalu menyarankan untuk memerangi penyakit ini. Dengan kanker kolorektal, perubahan dalam rencana diet sangat penting. Tingkat Kelangsungan Hidup Kanker Kolorektal - By Mert Ozge

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :