Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Tips Menjaga Dandanan Lebih Lama

Tips Menjaga Dandanan Lebih Lama - Tidak ada yang lebih frustrasi daripada meluangkan waktu untuk merias wajah Anda di pagi hari, dan kemudian melihat di cermin di sore hari untuk menemukan bahwa pekerjaan hati Anda telah memudar dari pandangan. Ini tidak harus terjadi. Ada banyak ide untuk membuat pagi makeup Anda ritual terakhir dari saat Anda menerapkannya sampai Anda siap untuk menghapusnya pada waktu tidur.

Tips Menjaga Dandanan Lebih Lama

Perawatan Kulit

Semua karya seni memerlukan "kanvas." Yang layak Perawatan kulit merupakan faktor penting dalam menjaga makeup Anda segar sepanjang hari. Jika Anda tidak terkelupas dan menghilangkan sel-sel mati kulit Anda, foundation dan makeup tidak akan berjalan mulus dan akan hancur sepanjang hari. Hal ini tidak selalu mungkin untuk memiliki kulit sempurna tetapi Anda harus berusaha untuk membuat Anda yang terbaik dapat.

Pondasi

Pastikan wajah Anda bersih dan pelembap sebelum mengaplikasikan make up Anda di pagi hari, dan menunggu beberapa menit untuk pelembab Anda untuk meresap ke dalam kulit Anda. Makeup primer adalah ide yang baik. Mereka mempersiapkan kulit untuk makeup dan membantu bertahan lebih lama. Hindari yayasan sangat tebal dan berat, mereka akan retak dan luntur sepanjang hari. Krim wajah merona dan bronzers juga lebih mungkin untuk meluncur turun jika Anda mendapatkan sedikit hangat dan berkeringat. Selalu mengatur riasan Anda dengan serbuk cahaya bubuk longgar. Kocok setiap kelebihan bedak off sikat Anda sebelum menerapkannya pada wajah Anda. Jika Anda memiliki tempat yang cenderung berminyak, menerapkan kedua debu bubuk di daerah tersebut. Terakhir, sepanjang perjalanan hari, hapuskanlah apa pun kelebihan minyak dengan tisu, atau bahkan lebih baik, beberapa kertas blotting.

Eye Make up

Jangan gunakan primer riasan wajah Anda untuk mata Anda kecuali menyatakan bahwa itu aman untuk digunakan di sekitar wilayah. Ada primer tersedia yang dibuat khusus untuk riasan mata. Untuk warna lebih tahan lama pada, lapisan kelopak mata Anda itu. Ini tidak berarti Anda harus mengorbankan tampilan halus. Ada banyak pilihan yang tersedia yang masih akan memungkinkan layering dengan tampilan alami. Meskipun sedikit rumit untuk bekerja dengan, liquid liner berlangsung lebih lama dari liners pensil, sehingga Anda mungkin perlu berlatih sampai Anda menguasai pilihan yang lebih tahan lama. Powder bulu mata Anda dengan seluruh wajah Anda. Mascara, bila diterapkan atas bubuk, tidak hanya akan bertahan lebih lama, tetapi juga tampak lebih tebal. Selain itu, dua lapis maskara akan memiliki lebih banyak kekuatan holding. Akhirnya, pertimbangkan noda-bukti atau maskara tahan air. Ini akan cenderung untuk noda dan smear. Jika Anda memilih makeup tahan air, pastikan untuk mencucinya sebelum Anda pergi tidur. Hal ini dapat merusak bulu mata Anda jika terus sepanjang malam.

Lipstik

Jika Anda memilih untuk menggunakan lipstik tahan lama, pastikan untuk terkelupas dan melembabkan bibir Anda sebelum meletakkan pada karena lipstik dapat pengeringan. Lip liner selalu merupakan ide yang baik karena akan membantu menjaga lipstik di tempatnya dan tidak memungkinkan untuk menyimpang melewati kontur bibir Anda. Oleskan lip primer atau dasar untuk bibir Anda terlebih dahulu, bubuk, dan kemudian menerapkan lipstik. Hati-hati menghapus dari kelebihan dengan tisu atau kertas blotting, dan menyentuh up jika diperlukan. Langkah-langkah sederhana akan membeli Anda sedikit lebih banyak waktu dengan warna bibir Anda.

Anda dapat mencari kualitas tinggi terbaik makeup membeli secara online atau di toko kecantikan tanpa harus khawatir tentang regangan besar pada dompet Anda. Jika Anda telah membeli kosmetik yang layak dan ikuti langkah-langkah sederhana dan cepat, Anda harus dapat pulang pada akhir hari, tampak segar seperti yang Anda lakukan ketika Anda meninggalkan di pagi hari. Tips Menjaga Dandanan Lebih Lama - By Eileen Saw

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :