Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Manfaat Olahraga Mengurangi Polip Kanker Kolon

Manfaat Olahraga Mengurangi Polip Kanker Kolon - Polip usus bisa berbahaya, atau prekursor gejala-bebas kanker. Jadi menjaga pertumbuhan ini kecil yang jahat dari berkembang di tempat pertama adalah cara cerdas untuk tetap sehat. Penelitian hanya keluar menemukan bahwa salah satu manfaat dari berolahraga adalah mungkin cukup untuk menahan orang-polip usus kanker. Sesedikit satu jam latihan mingguan mengurangi risiko Anda, terutama jika Anda sudah kelebihan berat badan atau obesitas. Siapapun dapat memiliki polip usus, terutama jika Anda lebih dari 50, seorang perokok atau kelebihan berat badan, makan makanan yang tinggi lemak, rendah serat, atau memiliki riwayat keluarga polip atau kanker usus besar. Paling sering polip usus besar tidak memiliki gejala dan ditemukan selama skrining rutin di mana mereka dapat dihapus dan diuji. Pada kanker usus tahap selanjutnya dapat berakibat fatal, sehingga deteksi dini adalah kunci.

Manfaat Olahraga Mengurangi Polip Kanker Kolon

Manfaat Olahraga Mengurangi Polip Kanker Kolon

Penelitian tentang polip dan latihan difokuskan pada hampir 1.000 pasien di rumah sakit kota melayani masyarakat yang beragam, semua dari berbagai kelompok etnis dan ras, Hispanik, Asia, hitam dan putih, tengah semua usia dan tanpa risiko tinggi baik untuk polip usus besar atau kanker. Hampir dua pertiga dianggap kelebihan berat badan. Sekitar setengah aktif selama setidaknya satu jam per minggu.

Sebuah kuesioner skrining membantu menemukan peserta yang tidak beresiko tinggi untuk kanker usus besar. Setelah screening colonoscopies tim dari New York City Sloan Kettering Memorial Hospital, ditemukan polip di 33% dari pasien yang berolahraga kurang dari satu jam setiap minggu, dibandingkan dengan 25% dari pasien yang berolahraga selama satu jam (atau lebih) per minggu.

Kegiatan yang kita bicarakan di sini bukanlah sesuatu yang luar biasa - berjalan, naik tangga dan sejenisnya.

Ini jumlah yang mengejutkan kecil latihan memotong kesempatan adenoma pada mereka yang digolongkan sebagai kelebihan berat badan dan hitam. Risiko kanker juga turun untuk peserta studi hitam. Latihan, dari waktu ke waktu (periode tiga tahun yang digunakan dalam penelitian ini), memberikan perlindungan meningkat dari polip usus besar.

Manfaat bahkan terus di seluruh rentang berat badan dan kelompok-kelompok etnis. Dan sementara ada sudah penelitian di bidang ini berkali-kali, tidak banyak penelitian telah melihat bagaimana latihan efek populasi multi-etnis. Afrika-Amerika sangat dipengaruhi oleh kanker usus besar, seperti yang kelebihan berat badan atau obesitas.

Para peneliti mengatakan temuan ini kita bukan hal baru, melainkan konfirmasi apa yang pro kesehatan telah memberitahu kita semua bersama - bisa bergerak. Ini bukan hanya baik bagi mereka polip usus kanker, tetapi untuk semua bagian tubuh. Tidak ada yang tahu ada manfaat dari berolahraga, meskipun ada banyak teori. Belum lagi mencari tahu mana latihan, dan apa intensitas, membawa manfaat yang paling untuk tubuh. Kabar baiknya adalah bahwa bahkan jika Anda tidak memiliki banyak waktu dalam hidup Anda ... atau sumber daya untuk bergabung dengan gym atau menyewa pelatih pribadi, sederhana, aktivitas sehari-hari benar-benar dapat membantu tubuh Anda. Benar-benar do-mampu bagi kebanyakan dari kita. Manfaat Olahraga Mengurangi Polip Kanker Kolon - By Kirsten Whittaker

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :