Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Kanker Kolon, Selamatkan Diri Anda Dengan Diagnosa Lebih Awal

Kanker Kolon, Selamatkan Diri Anda Dengan Diagnosa Lebih Awal - Kanker usus besar merupakan jenis penyakit yang sangat sulit untuk mendeteksi dalam tahap awal. Anda harus mempertimbangkan fakta bahwa kanker usus dapat diobati secara efektif jika didiagnosis dini. Ketika mencapai tahap lebih maju, kemungkinan mendapatkan dirawat untuk jenis penyakit akan menurun terutama jika kanker telah menyebar ke berbagai bagian tubuh Anda dan ke organ lain.

Pertama-tama, gejala kanker usus besar tidak muncul pada semua pasien ketika kanker pada tahap awal. Inilah yang membuatnya sulit untuk dideteksi. Ini adalah salah satu alasan utama mengapa dokter dan ahli kanker merekomendasikan bahwa orang harus mendapatkan cek rutin untuk pemutaran kanker usus besar.

Kanker Kolon, Selamatkan Diri Anda Dengan Diagnosa Lebih Awal

Kanker Kolon, Selamatkan Diri Anda Dengan Diagnosa Lebih Awal

Fakta bahwa itu adalah jenis kanker yang nomor dua dalam daftar penyakit pembunuh, Anda juga harus mendapatkan skrining untuk kanker usus besar terlepas dari sejarah keluarga Anda. Anda harus ingat bahwa nomor satu hal yang meningkatkan kemungkinan kanker usus besar untuk mengembangkan dalam tubuh Anda adalah kebiasaan makan yang tidak sehat.

Dengan semua bahan kimia dan peningkat pertumbuhan yang disemprotkan dan disuntikkan ke dalam makanan yang kita makan hari ini, Anda tidak pernah bisa benar-benar memastikan apakah atau tidak Anda makan yang benar. Selain itu, makan makanan berlemak dan makanan yang rendah serat juga akan meningkatkan risiko terkena penyakit mematikan ini. Meskipun kematian akibat kanker usus besar terus menurun, angka-angka ini masih sangat tinggi. Bahkan, penelitian telah menemukan bahwa setiap tahun, lebih dari seratus ribu orang didiagnosis dengan ini

jenis kanker. Setengah dari mereka yang didiagnosis dengan penyakit mematikan ini tidak akan bertahan atau akan meninggal akibat penyakit tersebut. Seperti yang Anda lihat, sangat penting untuk mendapatkan diputar di sebuah klinik kanker usus besar tepat untuk mendeteksi kanker pada tahap awal. Bahkan jika Anda tidak merasakan apa-apa yang salah dengan tubuh Anda, Anda perlu untuk mendapatkan disaring karena mungkin ada sel-sel kanker di dalam usus Anda berlama-lama menunggu kondisi yang tepat untuk menjadi ganas.

Terutama, gejala bahwa orang-orang dengan kanker usus besar merasa adalah bahwa mereka terus-menerus sembelit atau diare terus-menerus mengalami masalah selama lebih dari seminggu. Tinja adalah lebih tipis dan sering datang dengan darah. Anda juga mungkin merasa sakit perut, kembung dan kram dan Anda akan mengalami kehilangan berat badan dalam waktu singkat.

Apa klinik dan profesional akan lakukan adalah benar mendiagnosa Anda melalui x-ray, CAT scan, dan dengan mengambil sampel darah dan tinja. Di sini, mereka akan dapat menentukan apakah sel-sel kanker yang hadir. Jika ya, mereka akan memberitahu Anda tentang hal itu dan juga menentukan apakah ada tumor di usus besar Anda. Jika ada, mereka juga akan melakukan beberapa pemeriksaan untuk melihat apakah tumor jinak atau ganas. Biasanya, tumor jinak tidak dihapus karena tidak menimbulkan bahaya bagi pasien. Namun, beberapa orang mendapatkannya dihapus karena takut bahwa tumor jinak dapat berubah menjadi satu ganas.

Ini adalah hal yang harus Anda ingat tentang kanker usus besar. Dengan mengunjungi sebuah klinik kanker usus besar untuk skrining rutin, Anda akan dapat melihat apakah Anda memiliki penyakit mematikan ini atau tidak. Dan, jika Anda memiliki, akan terdeteksi dalam tahap awal dan bisa diobati oleh profesional segera. Kanker Kolon, Selamatkan Diri Anda Dengan Diagnosa Lebih Awal - By Anthony Doyle


1. ndu

pada : 12 May 2013

"eureka 7"


Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :