Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Rating Bertahan Hidup kanker Kolon

Rating Bertahan Hidup kanker Kolon - Sebuah kanker usus survival rate mengacu pada persentase orang yang dilaporkan masih hidup setelah didiagnosa menderita kanker sekitar 5 thn lalu. Sudah ada banyak orang Amerika yang didiagnosis (dan masih didiagnosa) dengan kanker usus besar saat ini. Pada tahun 2005, lebih dari 70.000 pria dan hampir 70.000 wanita didiagnosis dengan kanker usus besar. Selain itu, lebih dari 25.000 jiwa dari masing-masing gender yang diambil setiap tahun di AS, tetapi kabar yang beruntung, kanker usus tingkat kelangsungan hidup juga semakin tinggi sebagai kemajuan tahun.

Rating Bertahan Hidup kanker Kolon

Rating Bertahan Hidup kanker Kolon

Alasan untuk ini adalah fasilitas pelayanan kesehatan yang lebih baik dan layanan, pengobatan lebih cepat dan kemajuan modern. Banyak dokter percaya pada kenyataan bahwa jika kasus kanker hanya sebagian besar terdeteksi dini, tingkat kelangsungan hidup akan melonjak langit yang tinggi. Sama seperti kanker usus besar - dapat dihindari sama sekali jika ada deteksi dini dan lebih banyak orang mengalami kolonoskopi sebagai salah satu prosedur yang harus dilakukan untuk mendeteksi kanker usus besar.

Teknik yang lebih kurang intrusif juga sedang ditemukan dan diperkenalkan oleh dokter dan rumah sakit. Hal yang baik tentang mereka adalah bahwa mereka lebih mudah untuk digunakan dan membutuhkan waktu kurang, yang membuatnya sangat nyaman untuk kedua dokter dan pasien.

Rata-rata over-semua kanker usus kesintasan untuk pasien di beberapa negara dilaporkan sebagai berikut:

• 62% di Australia
• 68% di Korea
• 43% di Eropa
• 62% di Amerika Serikat

Seperti disebutkan sebelumnya, tahap awal, semakin baik kesempatan Anda untuk bertahan hidup. Kanker usus sintasan hanya mungkin tergantung pada tahap apa seorang pasien didiagnosis. Hal yang baik tentang deteksi dini adalah bahwa sel-sel kanker masih terbatas di daerah kecil tertentu, sehingga lebih mudah untuk dikeluarkan dari tubuh. Pada tahap awal, tingkat kelangsungan hidup lebih dari 95%. Untuk meningkatkan tingkat kelangsungan hidup, skrining rutin sangat disarankan untuk menemukan dan mengobati penyakit pada waktunya.

Dikatakan bahwa jika orang Amerika secara teratur diperiksa untuk kanker usus besar, kita bisa menghemat sekitar 25.000 jiwa setiap tahun. Itu adalah banyak orang yang diberi kesempatan untuk hidup kedua. Kadang-kadang, ketika penyakit ini sudah ada, "pencegahan" ini segera diberikan tidak berguna. Jadi hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah mendeteksi penyakit sejak dini. Pastikan Anda mendapatkan dokter terbaik untuk pekerjaan itu! Anda juga dapat menurunkan kemungkinan terkena kanker dengan mengonsumsi makanan sehat dan hidup sehat. Rating Bertahan Hidup kanker Kolon - By Mert Ozge

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :