Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Diet Serat Tinggi Bisa Cegah Polip Kolon

Diet Serat Tinggi Bisa Cegah Polip Kolon - Ingin mengurangi risiko polip usus, umumnya dipandang sebagai pelopor untuk kanker? Banyak penelitian telah melihat kategori makanan ... buah-buahan dan sayuran misalnya, sekarang kita memiliki sebuah penelitian yang berfokus pada makanan tertentu dari diet makanan berserat tinggi. Para peneliti telah menemukan bahwa mereka yang rutin mengonsumsi makanan seperti beras merah, kacang-kacangan (buncis, kacang polong, lentil), sayuran hijau dimasak dan buah-buahan kering memiliki kesempatan yang lebih rendah dari polip usus, diakui sebagai pendahulu untuk kanker usus besar. Rekomendasi datang setelah analisis data dari hampir 3000 mata pelajaran mengambil bagian dalam studi yang dipantau untuk 26 tahun yang mengagumkan.

Diet Serat Tinggi Bisa Cegah Polip Kolon

Diet Serat Tinggi Bisa Cegah Polip Kolon

Para peserta menyelesaikan survei awal yang menanyakan seberapa sering, rata-rata, mereka makan makanan tertentu. Tindak lanjut survei menanyakan kepada responden yang telah menjalani colonoscopies untuk melaporkan polip usus setiap dokter mereka telah didiagnosis. Selama periode penelitian 26 tahun, hanya pendek dari 450 orang terus mengembangkan rektum atau polip usus besar. Polip usus berpotensi merepotkan adalah pertumbuhan berdaging yang muncul pada lapisan dalam usus besar Anda. Para pertumbuhan adalah hal yang sama, dan mereka bahkan lebih mungkin sebagai tahun-tahun berlalu. Dokter tahu bahwa sekitar 75% dari beberapa polip, teknis dikenal sebagai adenoma, akan menjadi kanker jika diberikan waktu yang cukup untuk tumbuh. Inilah sebabnya mengapa tim perawatan kesehatan Anda membuat keributan tentang memiliki orang-pemutaran ketika Anda harus. Skrining masih merupakan cara terbaik untuk mencegah penyakit dari mengambil terus. Para peneliti menemukan bahwa risiko polip berkurang 40% pada orang yang memiliki beras merah sekali seminggu, 33% lebih rendah di antara yang makan kacang-kacangan minimal tiga kali per minggu.

Makan buah-buahan kering tiga kali atau lebih per minggu dikaitkan dengan risiko 26% lebih rendah bila dibandingkan dengan mereka yang makan kurang dari satu buah kering seminggu. Adapun sayuran hijau dimasak, makan mereka sehari-hari dikaitkan dengan risiko 24% lebih rendah dibandingkan dengan mereka yang makan mereka kurang dari lima kali per minggu. Angka-angka ini diadakan bahkan setelah tim memperhitungkan faktor-faktor seperti riwayat keluarga kanker usus, pendidikan, tingkat aktivitas fisik, asupan alkohol, status merokok, sembelit, asupan permen, penggunaan obat penghilang rasa sakit dan asupan multivitamin. Variabel makanan juga dipertimbangkan, dan disesuaikan sesuai kebutuhan.

Jadi apa makanan yang diteliti memiliki kesamaan?

Mereka semua pilihan sehat, tentu saja ... tetapi yang lebih penting, mereka semua mengandung banyak serat yang dikenal untuk mengurangi potensi karsinogen dalam tubuh. Terlebih lagi, sayuran silangan (brokoli merupakan salah satu) juga telah detoksifikasi senyawa yang mungkin membuat mereka cara yang sangat alami untuk melindungi lapisan usus dari kesulitan. Studi peneliti percaya bahwa mengonsumsi jenis makanan dapat membantu untuk mengurangi jumlah polip usus Anda miliki, dan dengan demikian resiko Anda untuk mengembangkan kanker usus besar. Kita tahu bahwa kanker usus adalah penyebab utama kedua kematian akibat kanker di Amerika Serikat dan jenis yang paling umum ketiga dari kanker pada laki-laki dan perempuan menurut American Cancer Society. Jika Anda dapat menjaga diri dari bergabung dengan jumlah itu, melakukannya. Lebih banyak pekerjaan perlu dilakukan pada manfaat dari diet makanan berserat tinggi untuk menurunkan risiko pengembangan polip usus. Sementara itu, memiliki pemutaran direkomendasikan untuk usia dan kesehatan, dan membuat perubahan (bahkan yang kecil) untuk diet Anda yang akan membantu melindungi Anda dari penyakit ini terlalu sering-mematikan ... sementara Anda masih bisa. Diet Serat Tinggi Bisa Cegah Polip Kolon - By Kirsten Whittaker

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :