Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Memerangi Kanker Usus

Memerangi Kanker Usus - Bagi mereka yang ingat, kapten Inggris dan pemenang Piala Dunia Bobby Moore meninggal karena kanker usus pada tahun 1993. The Bobby Moore Fund, yang didirikan pada tahun yang sama oleh istri bek-an dan Cancer Research UK, adalah amal terkemuka yang menggalang dana untuk penelitian kanker usus dan juga menyelenggarakan berbagai acara untuk menyebarkan kesadaran massa tentang penyakit ini. Jika Anda mengagumi Moore warisan yang ditinggalkan bagi jutaan fans Inggris dan pendukung, pasti Anda bisa datang ke depan untuk mendukung penyebabnya Dana menjelang Natal dan Tahun Baru. Diberikan di bawah ini adalah beberapa kegiatan yang mungkin menarik perhatian Anda.

Memerangi Kanker Usus

Memerangi Kanker Usus

Mendaftar untuk Chiswell Street Sports Quiz
The Bobby Moore Fund menyelenggarakan acara sosial yang berbeda sebagai bagian dari dana dan peningkatan kesadaran inisiatif. Sebuah olahraga kuis acara dijadwalkan akan diselenggarakan oleh nama-nama besar dari dunia olahraga pada 1 Desember di Brewery, Chiswell Street. Ini bisa menjadi kesempatan yang sangat menarik bagi Anda untuk menguji ketajaman olahraga Anda dan juga untuk mengundang beberapa teman dan kolega keluar untuk bersenang-senang malam. Akan ada 8 putaran quizzing, diikuti oleh lelang untuk memorabilia olahraga dan sekali-in-a-seumur hidup kesempatan untuk menggosok bahu dengan beberapa nama terjadi di sepak bola Inggris, termasuk Ashley Cole dan Matthew Upson. Biaya partisipasi untuk sekelompok 10 orang adalah £ 2.500.

Mengadakan turnamen amal
The Bobby Moore Fund mendorong orang untuk dilihat dan diakui untuk tujuan yang bisa meringankan penderitaan banyak orang. Jika Anda ingin membuat perbedaan, tuan rumah turnamen sepak bola di daerah Anda. Hal ini dapat 6 sisi, 11 sisi, atau 22 sisi, tergantung pada pilihan Anda. Uang yang Anda akan meningkatkan dengan mengumpulkan biaya pendaftaran akan masuk ke riset kanker usus.

Socialise untuk mengumpulkan dana
Kesehatan manajemen di Inggris kadang-kadang mengambil pemukulan karena kurangnya pandangan ke depan. Tampaknya bahwa sebagian besar tanggung jawab yang terbatas pada birokrasi dan red-tape. Mengambil inisiatif dengan mengatur acara penggalangan dana beberapa Anda sendiri. Ada banyak cara Anda bisa mendapatkan uang mengalir ke Dana. Sebuah pesta pakaian mewah atau malam karaoke dapat membantu Anda mendapatkan sponsor untuk penyebab yang Anda promosikan. Hal ini juga dapat mengungkapkan sisi sosial Anda, yang akan menjadi besar untuk memulai tujuan hidup-penuh.

Jalankan untuk kesehatan
Menjalankan adalah latihan yang bagus untuk menghindari risiko obesitas dan lebih jangka panjang masalah kesehatan. Ketika Anda menjalankan untuk tujuan sama pentingnya dengan kesadaran kanker dan penggalangan dana, Anda pasti akan menemukan bahwa musim semi ekstra dalam langkah Anda! Memerangi Kanker Usus - By Sam R Davidson

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :