Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Sayuran Untuk Kurangi Kanker Kolon

Sayuran Untuk Kurangi Kanker Kolon - Peneliti Australia telah datang atas beberapa temuan yang menarik ketika menilai risiko kanker usus besar. Setelah meneliti pola makan dari hanya di bawah 1.000 pasien yang menderita kanker kolorektal, bersama dengan yang lain 1.021 subyek kontrol tanpa penyakit, mereka menemukan bahwa makan buah-buahan tertentu dan sayuran dikaitkan dengan rendahnya risiko kanker untuk kedua atas dan bawah usus. Sementara buah-buahan dan sayuran telah diteliti secara ekstensif dalam hal risiko kanker usus, tidak ada kerja telah dilakukan dalam hal asupan makanan dan tempat kanker dalam usus besar. Jika temuan ini diulang dalam penelitian yang lebih besar, ini mungkin memacu rekomendasi untuk konsumsi yang lebih tinggi dari sayuran sebagai cara untuk mengurangi risiko kanker di bagian bawah dari usus besar.

Sayuran Untuk Kurangi Kanker Kolon

Sayuran Untuk Kurangi Kanker Kolon

Makan sayuran brassica seperti brokoli, kembang kol, kubis, kale, dan lobak tampaknya menurunkan risiko kanker terbentuk di daerah atas usus besar. Kedua asupan buah dan sayuran (bahkan total asupan sayuran sendiri) mengurangi risiko kanker usus yang lebih rendah. Makan apel lebih, serta gelap, sayuran kuning juga dikaitkan dengan kemungkinan secara signifikan lebih kecil dari kanker usus besar berkembang di daerah yang lebih rendah. Tanpa diduga, konsumsi yang lebih tinggi dari jus buah diikat dengan risiko lebih tinggi terkena kanker dubur. Jadi di mana hal ini meninggalkan Anda jika Anda berisiko, atau mengenal seseorang yang? Bekerja untuk menghindari karena banyak faktor risiko untuk bentuk (dan segala bentuk) dari kanker yang Anda bisa. Membuat perubahan untuk diet Anda (rendah lemak, tinggi serat) yang membawa tubuh Anda lebih baik, alami, makanan sehat dan batas (atau menghilangkan) kalori dan lemak jenuh memperlakukan sarat. Bangun dan mendapatkan aktif - 30 menit latihan moderat intens setiap hari adalah tujuan yang baik untuk bekerja. Dan membuat perubahan lain dalam gaya hidup Anda - seperti berhenti merokok atau membatasi Intake alkohol - mereka juga akan membantu mengurangi kesempatan Anda mendapatkan kanker usus besar.

Para ahli tahu ada penyebab salah satu dari kanker usus besar. Hampir semua kanker mulai keluar sebagai jinak (non kanker) polip. Dari waktu sel-sel yang tidak biasa pertama tumbuh menjadi polip, para ahli percaya dibutuhkan rata-rata 10 - 15 tahun untuk kanker ke bentuk. Skrining rutin menemukan, dan menghilangkan, ini polip sementara mereka non-kanker. Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk mendapatkan pemutaran (biasanya dimulai pada usia 50) yang direkomendasikan untuk Anda. Colonoscopy adalah tes standar yang digunakan untuk melihat usus keseluruhan, dan oleh karena itu proses penyaringan terbaik untuk kanker dalam sistem tubuh. Dengan sedang diputar sebagai dokter Anda menyarankan, sebelum Anda memiliki gejala, Anda akan memiliki kesempatan terbaik dari setiap kanker yang ditemukan saat itu masih kecil, dan paling dapat disembuhkan. The American Cancer Society memperkirakan bahwa jenis kanker penyebab utama kematian akibat kanker terkait di AS tahun 2011, ia akan mengklaim 49.380 taksiran. Kabar baiknya adalah bahwa tingkat kematian telah menurun dalam 15 tahun terakhir, pasti hasil dari kanker usus besar peningkatan kesadaran risiko dan banyak dari kita yang diskrining untuk penyakit ini. Sayuran Untuk Kurangi Kanker Kolon - By Kirsten Whittaker

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :