Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Makanan Untuk Melawan Kanker Usus

Makanan Untuk Melawan Kanker Usus - Beberapa penelitian, menarik, tapi awal pada makanan untuk memerangi kanker dan kanker usus besar. Suplemen jahe telah terbukti mengurangi peradangan indikator beberapa di usus besar menurut sebuah studi baru. Karya ini adalah sebuah langkah awal dalam mencari tahu apakah senyawa yang secara alami merupakan bagian dari akar jahe juga dapat mencegah kanker usus besar. Sementara penelitian ini dipuji sebagai yang dilakukan dengan baik, menarik bahkan, itu masih di awal permainan. Menurut penulis studi utama ada penelitian kultur sel banyak yang telah menunjukkan jahe untuk menjadi anti-inflamasi. Mouse dan studi hewan pengerat lainnya telah menunjukkan bahwa jahe dapat menghentikan tumor dari pembentukan ketika makanan hewan subjek yang terkena kanker usus membentuk kimia.

Makanan Untuk Melawan Kanker Usus

Makanan Untuk Melawan Kanker Usus

Jahe telah umum digunakan dalam persiapan makanan di Asia selama ribuan tahun. Para peneliti mengakui bahwa ada kemungkinan alasan untuk seperti lama popularitas, meskipun ilmu pengetahuan belum mengetahui persis apa itu. Tentu para peneliti ingin melihat apakah temuan pada jahe pada hewan pengerat diterjemahkan ke orang. Untuk mendapatkan jawabannya, tim ditugaskan 30 subyek dewasa yang sehat secara acak untuk mengambil kapsul baik 2 gram (dalam delapan 250-miligram dosis) dari jahe bubuk atau bubuk pengganti setiap hari selama 28 hari. Jumlah yang digunakan dalam penelitian tindakan keluar menjadi sekitar 30mg jahe bubuk. Orang-orang dalam studi jahe mengambil suplemen dengan makanan, dan tidak diperbolehkan untuk mengambil obat lain, bahkan aspirin atau obat NSAID, baik sebelum atau sepanjang durasi studi seperti ini juga dikenal untuk anti-inflamasi efek mereka. Kedua pada awal dan akhir penelitian, sampel jaringan dari usus masing-masing peserta diambil. Tim menguji sampel untuk eikosanoid, zat kimia yang dikenal dengan peradangan di sistem pencernaan.

Mereka melihat bahwa jahe dapat menurunkan jumlah penanda inflamasi ditemukan dalam jaringan, dibandingkan dengan sampel jaringan dari mereka yang mengambil plasebo. Dan kita tahu bahwa tingkat tinggi peradangan pada jaringan pencernaan sangat sangat terkait dengan perkembangan lesi prakanker, bahkan kanker polip. Sementara jumlah jahe yang digunakan dalam penelitian ini adalah cara di atas apa yang Amerika rata-rata mungkin mengambil sebagai bagian dari makanan sehari-hari kita, di India, China dan Jepang orang makan hari itu banyak hari. Kebetulan saat itu bahwa negara-negara ini juga memiliki insiden lebih rendah dari kanker kolorektal? Tentu saja diet Asia juga mungkin pelindung karena memiliki lebih banyak sayuran dan serat, dan daging merah jauh lebih sedikit. Para peneliti masih bekerja yang keluar. Efek samping dari suplemen jahe sakit perut, mulas dan gas, tapi tidak lebih serius. Suplemen jahe biasanya ditoleransi dengan baik dan aman bagi kebanyakan orang. Tentu saja jika Anda berada pada risiko tinggi kanker usus besar, Anda akan ingin mendiskusikan ini penelitian tentang makanan untuk melawan kanker dengan tim kesehatan Anda sendiri. Sementara tidak ada yang siap untuk memiliki Anda berjalan untuk suplemen atau menempatkan jahe pada segala sesuatu yang Anda makan, bisa tidak membahayakan untuk menikmati sedikit sekarang dan lagi. Tentu saja pendekatan preventif yang tidak beracun atau berbahaya bagi kualitas hidup, dan terjangkau untuk boot, semua studi lebih lanjut. Makanan Untuk Melawan Kanker Usus - By Kirsten Whittaker

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :