Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Kurangi Resiko Kanker Kolon Dengan Makanan Fiber

Kurangi Resiko Kanker Kolon Dengan Makanan Fiber - Kita semua tahu serat yang baik bagi kita, sekarang kita belajar lebih banyak tentang seberapa baik. Makan makanan yang penuh dengan serat dikaitkan dengan faktor risiko kanker usus yang lebih rendah menurut penelitian dari Inggris dan Belanda yang memeriksa tidak kurang dari 25 studi pada subjek. Serat total asupan, dan serat yang berasal dari biji-bijian termasuk sereal yang paling terkait dengan risiko kanker kolorektal lebih rendah, sedangkan serat dari buah-buahan, sayuran, dan kacang-kacangan tidak cukup baik dalam hal risiko kanker. Ini bukan untuk mengatakan bahwa Anda harus memotong buah-buahan dan sayuran dari diet Anda. Ada hanya tidak bahwa studi tentang pengaruh makanan ini terhadap risiko kanker usus besar. Ini mungkin hanya masalah tidak memiliki cukup data. Dan kemudian, serat mungkin hanya menjadi salah satu bagian menguntungkan dari makanan ini.

Kurangi Resiko Kanker Kolon Dengan Makanan Fiber

Kurangi Resiko Kanker Kolon Dengan Makanan Fiber

Pemotongan asupan daging merah dan olahan, serta membatasi asupan alkohol adalah semua baik dipelajari dalam hal mengurangi risiko kanker usus besar. Dan meskipun serat dikenal untuk menjadi baik bagi kita, perannya dalam kanker kolorektal, seperti penyakit jantung, kurang baik diteliti. Ini adalah motivasi bagi tim peneliti untuk menjelajahi literatur medis untuk menemukan 25 dibangun dengan baik, penelitian ilmiah suara yang mencakup lebih dari 2 juta subjek dan melihat data gabungan. Perbandingan dilakukan antara kelompok-kelompok yang memiliki tingkat tertinggi asupan serat setiap hari dan mereka yang memiliki asupan terendah. Jumlah bervariasi tergantung pada studi, tapi ketika tim dibandingkan kelompok yang makan jumlah terendah dengan mereka yang mengkonsumsi lebih, mereka melihat beberapa hasil yang menarik.

Tim menemukan pengurangan risiko 10 persen pada kanker usus besar untuk setiap 10gm serat yang dikonsumsi per hari. Semakin banyak serat subjek makan, penurunan lebih dalam risiko. Ini adalah sebuah asosiasi dan bukan karena menimbulkan efek dan. Lebih dari 141.000 kasus baru kanker usus besar diperkirakan akan didiagnosis di Amerika Serikat tahun ini saja. Semakin banyak serat yang Anda ambil dalam setiap hari, lebih baik menurut para peneliti. Kita tahu bahwa orang Amerika tidak mendapatkan serat yang seharusnya. Kebanyakan dari kita mengambil sekitar 15 gram per hari, jauh di bawah 25 gram serat yang dianjurkan per hari untuk wanita, 38 gram per hari untuk pria. Sebagai titik acuan, sepotong roti gandum membawa 2 gram serat dan satu cangkir oatmeal dilengkapi dengan dua kali lipat, atau 4 gram serat.

Makan cukup serat membawa banyak manfaat termasuk ...

1. Peningkatan kontrol atas kadar kolesterol

2. Peningkatan kontrol atas gula darah

3. Menurunkan resiko wasir dan penyakit divertikular

4. Kurang sembelit

5. Membantu penurunan berat badan

Dan sementara para ahli masih mencoba untuk mencari tahu mengapa serat bisa menurunkan risiko kanker usus besar, ada teori. Salah satu yang lebih populer adalah serat yang mungkin memotong "waktu transit" makanan dalam sistem pencernaan, sehingga menyebabkan kanker bahan kimia hanya tidak menghabiskan lama di dalam tubuh kita. Serat juga bisa mencairkan karsinogen yang menumpuk di usus itu sendiri. Sangat penting untuk memahami bahwa ...

1. Kanker usus besar cenderung berkembang selama bertahun-tahun, sehingga mulai mengambil serat lebih selama 50-an Anda mungkin tidak cukup untuk melindungi Anda dari mendapatkan bentuk kanker selama 60-an Anda ..

2. Di mana Anda tinggal dan siapa yang ada di sekitar Anda, bahkan apa yang Anda lakukan untuk pekerjaan dapat mempengaruhi risiko Anda juga.

3. Kurangnya latihan berkontribusi terhadap perkembangan kanker usus besar

4. Faktor risiko kanker usus besar lainnya termasuk peradangan kronis, misalnya untuk penyakit radang usus.

Kurangi Resiko Kanker Kolon Dengan Makanan Fiber -  By Kirsten Whittaker

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :