Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Tanda-tanda Kanker Kolorektal

Tanda-tanda Kanker Kolorektal - Gejala-gejala kanker kolorektal sering hadir pada tahap akhir dari penyakit. Biasanya, pada tahap berikutnya, akan sulit untuk mengobati kanker dan pengobatan gejala merupakan bagian dari rencana pengobatan. Hal ini mengatakan bahwa rata-rata lama waktu ketika gejala menunjukkan dari awal untuk diagnosis yang sebenarnya adalah 14 minggu. Gejala sering tidak jelas dan benar-benar menanggung tidak ada bantalan pada sejauh mana tumor. Awalnya, kanker usus besar seperti orm kanker lainnya tidak merasa sakit atau menyajikan gejala apapun. Kurangnya gejala tidak berarti bahwa kanker tidak lagi hadir menyebarkan. Salah satu gejala umum selama tahap awal mungkin karena sel-sel kanker mengikis pembuluh darah dan sel-sel saraf, menyebabkan sensasi menyakitkan. Rasa sakit dapat meningkat karena tumor tumbuh.

Tanda-tanda Kanker Kolorektal

Tanda-tanda Kanker Kolorektal

Kanker kolorektal seringkali muncul dengan gejala yang relevan dengan lokasi tumor. Pengembangan tanda dan gejala juga berarti bahwa kanker kolorektal telah menyebar ke bagian lain dari tubuh, proses kita kenal sebagai metastasis. Gejala-gejala dapat digeneralisasi, atau terlokalisasi biasanya di tempat tumor. Lokasi yang paling menyenangkan bahwa tumor saya sekarang sendiri adalah anus. Hal ini dapat mengakibatkan perubahan dalam buang air besar. Seberapa sering Anda menghilangkan dapat berubah. Anda mungkin mengalami sembelit atau diare The tinja mungkin berbeda juga. Kotoran dapat lulus sebagai lebar sempit, atau pita tipis. Setelah itu, terdapat sebuah perasaan pengosongan lengkap. Hal ini disebabkan massa pertumbuhan tumor dalam usus, menciptakan "penuh" perasaan.

Pendarahan dari dubur juga dapat mengakibatkan, yang akan menimbulkan tinja berdarah. Perdarahan dalam tinja baik dapat hadir sebagai tinja berwarna hitam atau kotoran berwarna. Tinja berwarna hitam akan berarti bahwa kanker hadir di bagian atas dari usus besar. Bahan hitam di tinja adalah darah yang telah mengalami pencernaan dalam kerongkongan, lambung, usus kecil dan usus besar. Namun, tidak semua tinja berwarna hitam adalah karena kanker kolorektal. Tinja berwarna hitam juga dapat dilihat dalam ulkus peptikum, sehingga yang terbaik adalah untuk memeriksa dengan dokter Anda tentang gejala Anda.

Tinja merah cerah, di sisi lain hadir ketika kanker di usus besar atau rektum yang lebih rendah. Hal ini karena kanker menyerang pembuluh darah dan merusak mereka, yang menyebabkan perdarahan. Hal ini sering tidak mungkin untuk melihat darah dengan menggunakan mata manusia. Tes darah tinja okultisme digunakan untuk menentukan apakah bahkan sedikit darah hadir. Tes ini biasanya termasuk dalam tes yang dokter akan memesan untuk pasien untuk mendiagnosis ulkus peptikum atau kanker kolorektal. Anemia dapat terjadi akibat pendarahan. Hal ini membuat usus pasien kanker tampak lemah dan pucat. Hal ini juga membuat seseorang kehilangan berat badan dan mudah lelah. Tumor.can The menimbulkan anemia. Hal ini karena sel-sel kanker cenderung untuk mengambil nutrisi dari tubuh dan vitamin esensial dan mineral lainnya seperti besi. Vitamin, besi dan nutrisi lainnya sering dibutuhkan oleh sel-sel darah merah, sehingga jika ada kekurangan vitamin ini, sel-sel merah darah tubuh yang hancur dalam aliran darah karena sel-sel yang berkualitas buruk dan rapuh.

Setelah menyebar tumor dan tumbuh dalam ukuran, ia cenderung untuk memblokir bagian dari usus besar. Dalam hal ini, perut akan membengkak dan tumbuh dalam ukuran. Kadang-kadang air mata atau perforasi usus dapat terjadi. Hasil nyeri dari kebocoran isi usus di daerah panggul, yang peradangan jaringan lain di sekitarnya dan infeksi yang dihasilkan. The perut kembung dihasilkan, peradangan dan infeksi dapat menyebabkan mual dan muntah. Demam, hormonal perubahan dan kondisi di mana gumpalan dalam pembuluh darah blok sirkulasi darah adalah gejala lain yang biasanya tidak terlihat. Info yang ditawarkan dalam artikel ini bukanlah pengganti untuk perawatan berlisensi dan tidak boleh digunakan untuk mendiagnosa atau mengobati kesulitan atau kondisi kesehatan. Anda perlu berbicara dengan penyedia layanan kesehatan Anda jika Anda memiliki atau percaya Anda mungkin memiliki masalah kesehatan. Tanda-tanda Kanker Kolorektal - By Anthony Dwiers

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :