Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Pencegahan Kanker Kolon, Buang Polip!

Pencegahan Kanker Kolon, Buang Polip! - Kanker usus besar adalah tidak hanya kedua kanker pembunuh utama di Amerika Serikat juga merupakan bentuk paling umum kanker ketiga. Sebagian besar kasus kanker usus besar dimulai dengan tenang, dan polip dalam usus besar dapat mengambil 10-15 tahun untuk menjadi kanker dan dengan demikian kebanyakan orang mengubah "buta" mata untuk serangan mereka sembelit, biasanya satu-satunya gejala. Sembelit merupakan salah satu alasan bagi munculnya polip di usus besar. Penelitian telah menunjukkan bahwa jika polip diatasi sejak dini dan dengan polip kanker dihapus, 80% dari kematian kanker bisa dihindari.

Pencegahan Kanker Kolon, Buang Polip!

Pencegahan Kanker Kolon

Hal ini kemudian penting bahwa orang pergi untuk tes skrining untuk kanker usus bahkan sebelum gejala muncul dan terutama jika Anda memiliki salah satu faktor risiko tinggi:

· Sejarah kanker keluarga usus memiliki

· Sendiri sejarah pribadi Anda dari gangguan usus

· Jika Anda lebih dari 50 tahun

Tes skrining kanker kolorektal datang dalam 2 versi, satu layar untuk kedua polip dan kanker, sementara layar lainnya untuk kanker saja. Disarankan untuk pergi atau mantan, selama pemutaran jika polip ditemukan, mereka dapat dihapus sebelum mereka berubah menjadi kanker. Biopsi dapat dilakukan pada polip dihapus untuk menentukan apakah kanker hadir. Adapun versi 2, sedang menguji bangku untuk tanda-tanda kanker. Ini adalah versi yang jauh lebih murah, tetapi tidak akan dapat mendeteksi polip dan dengan demikian kehilangan kesempatan untuk menghilangkan polip. Penghapusan awal polip sebelum mereka berubah menjadi kanker adalah prosedur menyelamatkan hidup sebagai screening awal dapat membantu mencegah kanker usus besar.

The American Cancer Society merekomendasikan bahwa pria atau wanita di atas usia 50 untuk menjalani tes skrining untuk kanker usus besar untuk deteksi dini kanker pembunuh 2 terkemuka di Amerika. Pemutaran lengkap akan menjadi Colonoscopy, di mana seluruh kolon dan rektum diperiksa dengan kamera yang dimasukkan dengan menggunakan sebuah tabung fleksibel melalui anus. Prosedur ini memungkinkan untuk menghilangkan polip kecil jika ditemukan dan polip dihapus dapat diperiksa di bawah mikroskop untuk kanker. Sigmoidoskopi adalah tes skrining yang cukup mirip dengan kolonoskopi kecuali untuk tes ini, pemeriksaan dilakukan pada 2 kaki akhir dari usus besar bukan seluruh usus besar seperti yang dilakukan di colonoscopy. Hal ini dianggap cukup sebagai kanker kelangsungan hidup usus besar terbatas hanya final 2 kaki dari usus besar. Usus besar dan rektum dikosongkan dan dibersihkan sebelum prosedur. Dokter akan meresepkan obat pencahar dan menginstruksikan Anda untuk minum cairan bening selama setidaknya satu hari sebelum ujian. Sediaan ini dapat menjadi bagian terburuk dari tes bagi sebagian orang, karena itu berarti berjalan ke toilet sering malam sebelumnya.

Tes itu sendiri akan memakan waktu sekitar setengah jam jika tidak ada polip ditemukan dan lebih lama di hadapan polip sebagai sarana ini ditambahkan prosedur menghapusnya. Polip kecil biasanya dihapus karena mereka akhirnya dapat berubah kanker dan ini dilakukan dengan perulangan kawat di atasnya dan memotong jika off dari dinding dengan menggunakan arus listrik. Namun, jika polip yang lebih besar, tumor atau kelainan terlihat, spesimen kecil akan dihapus untuk biopsi. Tes ini tidak nyaman, tetapi biasanya dilakukan di bawah obat penenang dan kebanyakan pasien akan merasa normal setelah efek penenang pergi. Colonoscopy adalah prosedur yang aman, sehingga mendapatkan satu hari ini. Jangan menunggu sampai terlambat untuk mencegah Kanker Colon. Buang segera polip anda. Pencegahan Kanker Kolon, Buang Polip! - By Moh Eng Bee

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :