Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Pengaruh Penyakit Diverticular

Pengaruh Penyakit Diverticular - Tiga pelaku jahat dari penyakit ini adalah:

- Diverticulosis
- Perdarahan divertikular
- Divertikulitis

Apa itu dan bagaimana Anda bisa mengelola penyakit ini berada dalam tangan Anda. Pengetahuan adalah kekuatan. Mari kita lihat apa dan bagaimana hal itu mempengaruhi Anda atau seseorang yang Anda cintai. Pertama, penyakit dimulai dengan formasi kecil kantong kecil, kadang-kadang sangat banyak kantong, juga disebut diverticula, dan mereka terbentuk dalam lapisan usus a. Formasi tersebut bisa sekecil aspirin dosis rendah, atau mereka bisa lebih besar.

Pengaruh Penyakit Diverticular

Pengaruh Penyakit Diverticular

Ketika meningkatkan tekanan internal dalam mangkuk dan menekan terhadap dinding usus bergerak, cairan, dan gas limbah sepanjang usus besar dan mendorong mangkuk keluar. Sama seperti selang taman jika Anda terus memaksa air melalui tempat melemah dalam selang, pada akhirnya, itu akan membengkak. Tahukah Anda divertikula telah dikenal untuk membentuk sambil berusaha untuk memiliki gerakan usus? Ini kantong terlihat terutama di bagian bawah dinding usus, tetapi juga dalam usus besar (kolon sigmoid). Sesuatu yang harus Anda ketahui:

- Diverticulosis adalah umum
- Terjadi pada 10% dari Penduduk Lebih dari Empat-Tahun-Age of-
- Terjadi pada 50% Penduduk Lebih dari Enam-Tahun-Age of-
- Komplikasi Diverticulosis Terjadi pada 20% Penderita Penyakit
- Perdarahan rektal (Perdarahan divertikular)
- Infeksi divertikular (Divertikulitis)

Apa yang menjadi perhatian khusus adalah kurangnya gejala. Ada kelembutan terlihat dilaporkan oleh orang-orang. Beberapa merasa nyeri di daerah atau berbicara tentang kram perut. Anda bisa merasa baik-baik saja dan mengalami serangan, yang terdiri dari:

- Diare
- Bolak Diare dengan Sembelit
- Craps
- Kelembutan di Perut Bawah
- Menggigil
- Demam

Dokter Anda mungkin menguji Penyakit divertikular dengan merekomendasikan salah satu dari tes berikut untuk mendiagnosa Anda. Mereka adalah:

- X-ray
- CT Scanning
- USG Pengujian
- Sigmoidoskopi
- Colonoscopy
- Tes Darah
- Angiography (untuk menemukan sumber perdarahan)

Kebanyakan orang tidak tahu bahwa mereka memiliki Penyakit divertikular sampai mereka diuji untuk alasan lain, sama sekali tidak berhubungan. Jika Anda mengalami satu atau lebih gejala di atas, mungkin sudah saatnya bagi Anda untuk mengatur, memperhatikan, dan bertanggung jawab terhadap kesehatan pencernaan Anda.

Salah satu daerah yang paling penting Anda memiliki kendali atas adalah diet Anda. Sebuah Diet Divertikulitis dengan Foods Divertikulitis yang tepat dalam kombinasi yang tepat dapat membuat semua perbedaan dalam bagaimana makanan usus proses Anda. Mengapa Anda terus menderita jika Anda punya pilihan?

Temui seseorang yang tahu langsung bagaimana melemahkan penyakit ini dapat, bertemu Mike Hohlweg, orang yang tidak puas untuk menjaga obat terbukti dirinya sendiri. Misinya adalah untuk menerangi nyeri untuk orang lain seperti dirinya yang menderita penyakit ini. Mike adalah orang biasa. Dia lelah berjuang untuk melewati hari-harinya rasa sakit gratis. Dia menemukan Diet Divertikulitis mengandung Foods Divertikulitis, dan seluruh dunia berubah. Hormat juga bisa. Dia melihat sesama penderita penyakit ini, dan memutuskan ia harus menjangkau orang sebanyak yang dia bisa untuk membantu mereka juga. Tentu, ia bisa tetap bebas rasa sakit dan menyimpan semua keuntungan untuk dirinya sendiri tapi itu tidak siapa dia. Dia menemukan sesuatu yang lain: Dia mulai tersenyum lebih dan menemukan ia merasa seperti memiliki tubuh baru, yang bekerja dengan dia tidak melawan dia. Anda dapat menemukan ini untuk diri sendiri. Mike telah membuat Nyeri Divertikulitis Diet gratis tersedia bagi sesama penderita seperti dirinya.

Catatan: Laporan yang terkandung belum dievaluasi oleh Food and Drug Administration dan tidak dimaksudkan untuk menggantikan atau ditafsirkan sebagai nasihat medis yang kompeten. Orang-orang dalam kesehatan yang buruk termasuk mereka dengan Divertikulitis, harus mencari nasihat dari seorang dokter sebelum memulai setiap perubahan dalam diet atau gaya hidup. Penulis bukanlah anggota dari profesi medis dan tidak memberikan informasi ini sebagai nasihat medis. Informasi yang terkandung dalam artikel ini adalah dari penelitian profesional dan pengalaman pribadi. Saran harus dianggap bahwa dari ayperson peneliti atau berpendidikan. Pengaruh Penyakit Diverticular - By Cecilia Kaelin

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :