Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Cara Mencegah Kanker Kolon? Penyebab Adalah Kuncinya

Cara Mencegah Kanker Kolon? Penyebab Adalah Kuncinya - Apakah Anda khawatir tentang kanker kolorektal? Fase kanker kolorektal akhir adalah penyakit yang sangat mematikan yang mengambil kehidupan lebih dari 50.000 setiap tahun di Amerika Serikat saja. Apa yang dapat dilakukan untuk melindungi diri Anda dari penyakit ini? Di sini kita fokus pada upaya perlindungan Anda mungkin dapat Anda ambil untuk mencapai kesehatan usus yang optimal. Kanker usus besar adalah keganasan dalam usus besar, organ yang sementara rumah limbah seperti kotoran sebelum mereka benar-benar dihilangkan dari tubuh melalui buang air besar. Ini adalah salah satu penyakit yang paling umum bertanggung jawab untuk mengambil nyawa beberapa individu sekitar 50 tahun. Namun, kanker usus menjadi penyakit terminal tidak mengambil fakta bahwa perkembangannya dapat dicegah melalui beberapa praktek yang sehat.

Cara Mencegah Kanker Kolon? Penyebab Adalah Kuncinya

Cara Mencegah Kanker Kolon? Penyebab Adalah Kuncinya

Setiap orang dapat menjadi rentan terhadap kanker usus besar. Di sisi lain, ada orang-orang yang tampaknya dilahirkan dengan beberapa atau semua faktor risiko keganasan ini sementara yang lain memperoleh atau menimbulkan diri dengan faktor-faktor tersebut. Selain usia, pilihan individu makanan, gaya hidup, dan sudah ada polip di usus juga mempengaruhi seseorang untuk penyakit tersebut. Secara khusus, kolesterol tinggi dan diet rendah serat meningkatkan kesempatan individu untuk mengembangkan kanker usus besar. Karsinogen dari merokok juga salah satu faktor penyebab yang menyebabkan keganasan usus. Namun, polip usus yang paling mungkin untuk maju ke pertumbuhan berlebih ganas dan merupakan penyebab utama kanker usus, terutama jika disertai dengan faktor-faktor lainnya.

Mengetahui bahwa orang-orang yang 50 tahun ke atas yang berisiko tinggi untuk kanker usus besar, disarankan oleh dokter bahwa kelompok usia mengalami ujian deteksi dini diagnostik seperti kolonoskopi. Hal ini akan membantu dalam menentukan adanya polip yang merupakan prekursor utama kasus kanker usus besar yang paling. Oleh karena itu, sekali polip ditemukan hadir, intervensi bedah yang tepat seperti penghapusan polip dapat segera dilakukan untuk mencegah kemajuan lebih lanjut dari polip ke jaringan ganas. Sehubungan dengan diet, serat tinggi dan asupan kolesterol rendah sangat disarankan oleh para ahli untuk mencegah kanker usus besar. Asupan kolesterol biasanya berhubungan dengan produksi radikal bebas yang diidentifikasi sebagai serat sambil karsinogenik mempromosikan penghapusan cepat dan teratur limbah dari tubuh.

The metabolisme normal tubuh bertanggung jawab untuk produksi radikal bebas. Namun, kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas dikendalikan dan bahkan dicegah oleh antioksidan alami seperti glutathione. Oleh karena itu, aspek lain yang dapat menyebabkan ketidakseimbangan antara radikal bebas dan antioksidan tingkat 'seperti kolesterol darah tinggi harus benar-benar dihindari. Molekul kolesterol rentan untuk diubah menjadi radikal bebas karena radikal bebas dapat mengikat ion dan mencuri dari mereka. Oleh karena itu, adalah logis untuk mengatakan bahwa kadar kolesterol tinggi berbanding lurus dengan jumlah radikal bebas dalam tubuh. Ini berarti bahwa peningkatan kadar kolesterol meningkatkan tingkat radikal bebas juga dan sebaliknya.

Faktor lain yang berisiko tertular kanker usus besar adalah merokok. Bahkan, 50 dari 4000 bahan kimia dari rokok atau asap tembakau telah ditentukan karsinogenik. Merokok adalah sebanding dengan langsung menanamkan radikal bebas ke dalam tubuh, yang mengintensifkan kerusakan seluler di saluran pernapasan dan juga pada organ tubuh lain seperti usus besar. Dalam hal ini, setiap individu yang ingin memangkas faktor risiko kanker usus besar memiliki pilihan untuk berhenti merokok sekarang dan tidak pernah memulai merokok sama sekali. Secara umum, pencegahan kanker usus tergantung pada penentuan asal kemungkinan seperti faktor risiko yang disebutkan di atas. Ketika asal ini diidentifikasi, intervensi yang tepat dapat diatur untuk menjaga usus besar yang sehat. Penghapusan faktor-faktor atau penurunan paparan individu kepada mereka mengurangi risiko pengembangan penyakit dan meningkatkan kemungkinan mencegah kanker usus besar. Info ditawarkan dalam item ini bukanlah pengganti untuk perawatan profesional dan tidak boleh digunakan untuk menguji atau memberikan pengobatan untuk masalah medis atau penyakit. Cara terbaik adalah untuk memeriksa dengan penyedia kesehatan Anda jika Anda memiliki atau menganggap Anda mungkin memiliki masalah kesehatan. Cara Mencegah Kanker Kolon? Penyebab Adalah Kuncinya - By Anthony Dwiers

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :