Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Membuat Keputusan Prevalensi Kanker Colon

Membuat Keputusan Prevalensi Kanker Colon - Jika Anda adalah seseorang yang telah mengalami atau sedang mengalami penyakit yang tidak ada obat yang pasti belum, seperti kanker usus besar, kadang-kadang Anda harus membuat beberapa pilihan hidup terberat yang ada. Anda benar-benar harus memikirkan kembali banyak hal dan memeriksa betapa hidup Anda telah diubah oleh pukulan yang baru saja dibagikan ke Anda oleh nasib.

Anda mungkin mengutuk siapapun yang Anda inginkan dan menyalahkan segala macam entitas untuk penyakit Anda dan berharap bahwa orang lain mendapat kondisi terkutuk bahwa Anda sekarang menderita, tetapi kenyataannya adalah Anda harus menghadapi apa yang sekarang telah menjadi hidup Anda dan Anda mungkin perlu merevaluasi seluruh banyak hal. Hal-hal seperti bagaimana Anda pergi tentang kegiatan sehari-hari Anda dan bagaimana hal itu perlu bagi Anda untuk memastikan bahwa Anda akan memiliki umur yang lebih panjang dibandingkan komplikasi awalnya akan memberi Anda.

Membuat Keputusan Prevalensi Kanker Colon

Membuat Keputusan Prevalensi Kanker ColonApa jenis pilihan hidup yang Anda butuhkan untuk membuat? Yah, pertama-tama Anda akan perlu untuk sangat mempertimbangkan asupan makanan Anda. Apa yang Anda mungkin telah mampu makan dengan bebas tanpa kendali sebelum mungkin perlu mengubah. Menurut banyak penelitian, biji-bijian, buah-buahan dan sayuran adalah cara untuk pergi jika Anda ingin mencegah penyakit tersebut datang atau setidaknya mengurangi risiko atau bahkan mungkin membantu menyembuhkan jika Anda sudah memiliki penyakit tersebut.

Juga, jika Anda membenci latihan dengan penuh gairah sebelumnya, Anda benar-benar mungkin perlu untuk berpikir tentang melakukan beberapa - atau setidaknya beberapa bentuk aktivitas fisik untuk memastikan bahwa tubuh Anda dalam bentuk terbaik yang dapat sehingga dapat melepaskan alami antibodi yang akan membantu Anda melawan masalah dalam tubuh Anda.

Anda juga mungkin harus membiarkan kesombongan Anda pergi, terutama jika Anda memiliki keraguan tentang kehilangan rambut Anda terhadap kemoterapi atau mendapatkan bekas luka yang mungkin tidak benar-benar melihat dengan baik ketika Anda pergi ke pantai jika Anda menjalani prosedur pembedahan untuk memiliki tumor sakit Anda dihapus. Jika Anda terlihat baik, tetapi Anda akan mati dalam proses maka itu adalah pilihan Anda dan tak seorang pun akan iri Anda untuk itu. Hal ini, setelah semua, tempat tidur Anda dan Anda akan harus berbaring di dalamnya sendiri. Namun, jika Anda ingin menembak hidup dan jika itu berarti bahwa Anda sudah menyerah keindahan estetika untuk melakukannya, Anda lebih suka hidup tanpa rambut kemudian mati dengan ikal cantik Anda - tidak ada yang akan repot-repot untuk pujian pada rambut Anda ketika Anda enam kaki di bawah, anyway.

Anda lihat, itu semua bermuara pada apa yang paling Anda inginkan dalam hidup. Suatu hal seperti ini secara radikal mengubah kehidupan seseorang. Ternyata semua rencana mereka dalam ke luar dan melemparkan kunci inggris sangat besar di seluruh hal. Dalam hal Anda mendapatkan semuanya keluar dari sistem Anda, Anda mungkin tiba-tiba menemukan diri di tengah-tengah kambuh penyakit, jadi hati-hati.

Hal ini tidak dapat ditekankan cukup bahwa kanker usus adalah hal serius dan Anda benar-benar harus berpikir tentang membuat pilihan yang lebih baik jika Anda ingin hidup melalui semua itu. Dengarkan nasihat dokter dan Anda akan baik-baik saja. Membuat Keputusan Prevalensi Kanker Colon - By Josephine Johnson A

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :