Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Cara Mendeteksi Kanker Kolon

Cara Mendeteksi Kanker Kolon - Colon adalah bagian penting dari sistem pencernaan manusia dan pertumbuhan jaringan ganas di usus besar dikenal sebagai kanker usus besar. Kanker jenis ini sangat banyak ditakuti dan dapat membahayakan sistem pencernaan banyak. Ini adalah jenis tumor ganas yang dapat dibentuk dari dinding bagian dalam usus besar. Tumor memecah jaringan dan karena itu menyebar ke bagian lain dari tubuh.

Cara Mendeteksi Kanker Kolon

Cara Mendeteksi Kanker Kolon

Gejala: -

Gejala umum dari kanker usus besar adalah: sembelit, sakit perut bintik-bintik darah, dalam tinja, diare dan setiap jenis gerakan mangkuk biasa. Namun, ini bukan gejala konklusif dari jenis kanker seperti ini juga bisa menjadi gejala dari masalah pencernaan umum yang terkait. Dalam kasus ini, kita harus mengambil nasihat dari setiap spesialis kesehatan berkualitas dan harus memberitahu dokter tentang semua gejala untuk memfasilitasi lebih cepat serta memiliki diagnosa yang tepat. Oleh karena itu, dokter mungkin meresepkan beberapa pemeriksaan pasien / tes untuk mendiagnosa akurat dari kanker usus besar.

Tes untuk mendeteksi: -

Sebagian besar tes usus membutuhkan mangkuk kosong, jadi salah satu harus melewati beberapa persiapan sebelum memilih untuk tes. Tipe khusus X-Ray dan kolonoskopi yang menggunakan lingkup usus dan serat optik kamera yang digunakan untuk mendiagnosa kanker usus besar. Tes bisa menyakitkan karena mereka perlu penyisipan zat atau instrumen melalui anus ke usus pasien. Prosedur deteksi kanker usus besar juga dikenal sebagai prosedur gastrointestinal atau prosedur GI. Prosedur ini meliputi:

• Kapsul Endoskopi-The endoskopi kapsul yang digunakan untuk menguji bagian tengah saluran pencernaan, khususnya usus kecil, yang tidak dapat diperiksa dengan kolonoskopi normal atau endoskopi. Dalam prosedur ini, pasien harus menelan pil kamera nirkabel berukuran. Pil melewati usus kecil pasien klik, gambar dan karena itu mengirimkannya ke perangkat perekaman yang melekat dengan tubuh pasien.

• Colon Skrining Kanker-kanker usus besar penyaringan atau skrining kanker kolorektal merupakan jenis tes skrining yang digunakan untuk mendeteksi penyakit seperti kanker usus besar. Metode umum skrining kanker usus besar adalah untuk menguji darah tinja okultisme, yang diuji pada sampel tinja dan dari sepenuhnya kimia berbasis. Hal ini juga menguji tiga spesimen yang berbeda.

• Atas Endoskopi-Upper endoskopi atau atas gastrointestinal endoskopi adalah proses yang menggunakan tabung fleksibel atau terang untuk memeriksa saluran pencernaan bagian atas. Ini mencakup uji lambung, kerongkongan dan duodenum. Atas endoskopi sangat berguna untuk mendeteksi pertumbuhan abnormal, borok, obstruksi usus, kondisi pra-kanker, hernia hiatus dan peradangan.

• Fleksibel Sigmoidoskopi-Sigmoidoskopi atau fleksibel sigmoidoskopi merupakan cara yang populer untuk mendeteksi kanker usus besar. Prosedur ini melibatkan skrining dengan sigmoidoscope untuk mengetahui pertumbuhan kanker di usus besar dan rektum. Tapi melalui skrining secara rutin dengan sigmoidoscope dapat membantu untuk mendeteksi keberadaan tumor sebelum mendapatkan besar. Cara Mendeteksi Kanker Kolon - By Ronny Michal

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :