Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Kanker Kolon, Kurangi Resiko Dengan Makan Ikan

Kanker Kolon, Kurangi Resiko Dengan Makan Ikan - Kabar baik bagi pecinta ikan. Sebuah tinjauan sistemik dan meta-analisis yang dilakukan pada 41 studi menemukan bahwa orang yang makan banyak ikan dapat mengurangi risiko kanker usus besar dan kanker dubur. Analisis adalah salah satu dari banyak laporan menyarankan makan ikan sangat baik untuk kesehatan Anda. Pekerjaan difokuskan pada ikan segar, meskipun penulis studi tidak bisa mengatakan apa jenis ikan yang dimakan, atau bagaimana mereka siap. Dokter tahu bahwa suhu memasak mungkin berdampak pada kanker kolorektal. Hal ini berasal dari studi terbaru yang telah menemukan makan daging dan ikan yang BBQ akan atau dibakar di atas api besar muncul untuk membawa peningkatan risiko kanker.

Kanker Kolon, Kurangi Resiko Dengan Makan Ikan

Kanker Kolon, Kurangi Resiko Dengan Makan Ikan

Para peneliti di China memeriksa 41 studi tentang asupan ikan dari tempat-tempat seperti Amerika Serikat, Norwegia, Jepang dan Finlandia dan lain-lain yang diterbitkan antara tahun 1990 hingga 2011. Temuan menunjukkan bahwa konsumsi ikan terbalik (asupan naik, risiko penyakit turun) terkait dengan kanker kolorektal. Sering makan ikan dikaitkan dengan penurunan risiko 12% memiliki (atau kematian akibat) kanker usus besar atau rektum menurut para peneliti. Pengaruh makan ikan terkuat untuk kanker dubur - mereka yang mengkonsumsi volume terbesar ikan menunjukkan risiko 21% lebih rendah terkena kanker rektum dibandingkan dengan mereka yang mengkonsumsi paling sedikit. Untuk kanker usus besar penurunan risiko itu hanya beberapa persen saja, artinya mungkin telah turun ke kesempatan.

Temuan ini diadakan bahkan setelah memperhitungkan riwayat keluarga kanker ini, usia, konsumsi alkohol dan konsumsi daging merah serta faktor-faktor risiko yang diketahui. Studi lain yang dipublikasikan pada Februari 2012 menemukan bahwa wanita yang mengonsumsi tiga porsi ikan setiap minggu memiliki kesempatan yang lebih rendah (penurunan 33% pada kenyataannya) risiko polip usus daripada wanita yang makan ikan kurang sering. Dokter sekarang tahu bahwa hampir semua kanker usus besar mulai sebagai polip jinak pada lapisan saluran usus yang jika diberi waktu berkembang menjadi kanker. Inilah sebabnya mengapa memiliki pemutaran direkomendasikan, pada usia yang tepat, sangat penting. Masih satu dari tiga orang dewasa loncat prosedur ini berpotensi menyelamatkan hidup. Sebuah pilihan yang berbahaya.

The American Cancer Society mengatakan kepada kita bahwa kanker kolorektal merupakan salah satu pemimpin dalam hal kematian akibat kanker terkait di AS Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit memperkirakan bahwa 143.000 orang Amerika didiagnosis dengan kanker kolorektal selama tahun 2007, statistik terbaru yang tersedia. Kabar baiknya adalah bahwa kanker ini menangkap awal sering dapat menyebabkan menyembuhkan penuh. Pesan yang dibawa pulang? Jika Anda makan banyak ikan hari, makan lebih banyak belum tentu lebih baik. Tetapi jika Anda tidak, menambahkan porsi untuk diet Anda tidak bisa terluka. Banyak ahli percaya bahwa makanan yang kita makan (tinggi lemak, rendah serat, banyak daging merah) memainkan peran dalam risiko beberapa jenis kanker. Dan sementara penelitian terbaru tidak membuktikan tanpa keraguan bahwa mengkonsumsi banyak ikan dapat mengurangi risiko kanker usus besar, menikmati beberapa porsi dari makanan yang kaya nutrisi tentu tidak bisa melakukan anda membahayakan, dan juga dapat melakukan banyak kebaikan. Setelah semua, jenis banyak lezat ikan merupakan sumber alami dari lemak omega-3 penting menguntungkan. Kanker Kolon, Kurangi Resiko Dengan Makan Ikan - By Kirsten Whittaker

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :