Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Kanker Kolon, Statistik dan Prognosis

Kanker Kolon, Statistik dan Prognosis - Kolon statistik kanker sangat membantu dalam berbagai cara untuk kedua korban serta dokter dan memberikan masukan yang berharga untuk diagnosis dan terapi apt kanker usus besar. Prognosis adalah studi tentang pola perkembangan kanker dalam tubuh korban untuk memahami perilaku perkiraan tumor di masa depan. Prognosis berkaitan erat dengan harapan hidup dan tingkat kelangsungan hidup korban dan mengambil berbagai aspek menjadi pertimbangan.

Kanker Kolon, Statistik dan Prognosis

Kanker Kolon, Statistik dan Prognosis
Statistik dan Prognosis di Detil

Kanker ini biasanya terjadi pada lapisan luar usus dan mempengaruhi sel-sel dan jaringan terdalam setelah jangka waktu tertentu ketika sel-sel meningkatkan intensitas mereka infeksi. Juga, sel-sel abnormal membunuh sel-sel sehat yang normal dan fungsional dalam rangka meningkatkan cakupan infeksi. Biasanya, proses pengembangan tumor membentuk pola khas di mana sel-sel abnormal beberapa menumpuk di daerah untuk membentuk tumor. Tumor-ukuran terus meningkat terus dan setelah jangka waktu tertentu, suatu sel yang terinfeksi beberapa terpisah dari tumor induk untuk membentuk polip ganas di daerah lain dari tubuh korban. Tumor seperti biasanya bermetastasis melalui sel-sel darah atau getah bening. Statistik fokus pada baik-pemilahan kasus kanker usus tergantung pada pola pertumbuhan dan jumlah kasus yang terjadi di seluruh dunia. Hal ini juga mempertimbangkan aspek-aspek seperti usia, lokasi geografis, tingkat kelangsungan hidup, dan prognosis menjadi pertimbangan sebelum meletakkan angka statistik. Prognosis adalah cara menghitung periode perkiraan waktu yang seseorang mungkin bisa bertahan hidup setelah didiagnosis untuk tumor usus. Hal ini juga berfokus pada perilaku yang diharapkan dari sel-sel abnormal di masa depan sehingga kanker usus pola penyembuhan yang tepat dapat diadopsi untuk manfaat maksimal dari korban.

Main Kanker Colon Statistik dan Angka Prognosis

Kanker ini biasanya terjadi pada orang tua. Hampir 80% dari kasus kanker usus besar secara keseluruhan terdeteksi pada orang sekitar 65 tahun. Juga, kemungkinan perkembangan penyakit kurang pada orang di bawah 45 tahun dan mereka menjalani pemeriksaan medis yang teratur setelah 50 tahun dapat mengurangi kemungkinan gangguan hingga 80%. Kanker ini paling umum kedua penyebab kanker kematian di Amerika Serikat (AS). Penyakit ini terjadi dalam jumlah yang hampir sama pada pria dan wanita. Ini adalah penyebab ketiga terbesar kematian pada pria setelah kanker paru dan kanker prostat. Juga, penyakit ini menyebabkan jumlah kematian tertinggi setelah paru-paru dan kanker payudara pada wanita. Di Amerika Serikat saja, lebih dari 101.340 kasus kanker usus besar telah terdeteksi pada tahun 2011 dan tingkat kejadian adalah sekitar 1 dari setiap 20 orang. Menurut American Cancer Society, sekitar 56.730 kanker usus besar-kematian yang diperkirakan pada tahun 2011. Di antara orang kulit putih, sekitar 54,4 laki-laki dan perempuan 40,2 per juta diperkirakan menderita penyakit tersebut. Tingkat adalah 67,7 dan 51,2 untuk laki-laki hitam dan perempuan masing-masing. Lebih dari 20,7 dan 14,0 laki-laki kulit putih dan perempuan masing-masing dan 30,5 dan 20,4 laki-laki hitam dan perempuan masing-masing per juta diperkirakan telah menderita kanker usus besar memiliki-kematian.

Prognosis cukup wajar pada lebih dari 90% dalam tahap awal sementara itu turun menjadi sekitar 70% pada tahap median (tahap kedua dan ketiga). Hal yang sama kurang dari 12% dalam tahap akhir ketika tumor menyebabkan kerusakan maksimum. Statistik menunjukkan angka lebih banyak kasus kanker usus besar di daerah berkembang dibandingkan dengan yang berkembang. Obesitas, diabetes tinggi, kanker payudara, dan penyakit usus inflamasi bersama dengan konsumsi tinggi daging merah dan lemak yang kaya konten dapat mengakibatkan perkembangan cepat tumor di usus dan mempengaruhi prognosis kanker usus jauh. Kanker Kolon, Statistik dan Prognosis - By Alina Kapur

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :