Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Peran Folat Pada Kanker Kolon

Peran Folat Pada Kanker Kolon - Folat adalah nutrisi makanan dikenal pentingnya dalam mempromosikan perkembangan otak yang tepat dari janin. Demikian juga, itu membantu dalam produksi sel darah merah, Asam deoksiribonukleat (DNA) sintesis dan pengembangan seluler juga. Nutrisi ini dapat diperoleh sebagian besar dari makanan seperti kacang, kacang-kacangan, bayam asparagus, dan hati sapi. Ada sumber makanan lain juga, tapi mereka tidak mengandung folat sebanyak makanan tersebut disebutkan sebelumnya. Suplemen sintetis juga tersedia dalam bentuk asam folat. Sebagian besar dari mereka berada dalam sediaan tablet sementara yang lain digunakan untuk membentengi makanan. Selain itu, para ahli ilmu diidentifikasi keuntungan lain dalam termasuk folat dalam asupan makanan. Mereka terkait folat dengan pencegahan kanker usus besar. Namun, asupan folat hanya menguntungkan bila diambil oleh orang-orang yang tidak memiliki kondisi kanker yang sudah ada dan bahkan tidak keadaan prakanker seperti memiliki polip usus jinak atau tumor pada setiap bagian dari tubuh. Dalam temuan beberapa penelitian, telah ditemukan bahwa keganasan usus berlangsung dengan asupan folat tinggi. Pertumbuhan dan penyebaran (metastasis) sel kanker yang ditingkatkan oleh vitamin mengatakan karena perannya dalam sintesis DNA dan pembentukan sel. Selain itu, DNA memerintahkan sel untuk melakukan mitosis atau pembelahan sel. Ini berarti bahwa folat akan meningkatkan reproduksi dari kedua sel normal dan cacat dalam kondisi ganas, terutama kanker usus besar.

Peran Folat Pada Kanker Kolon

Peran Folat Pada Kanker Kolon

Oleh karena itu, para pakar kesehatan melakukan riwayat kesehatan mengambil dan pemeriksaan laboratorium dari sel-sel pencernaan sebelum mendorong orang untuk meningkatkan asupan makanan yang kaya folat suplemen dan bahkan sintetis dari kata hara. Hal ini disebabkan fakta bahwa folat memiliki dua efek berlawanan ketika datang ke karsinogenesis. Individu yang memiliki kecenderungan tidak untuk kanker usus besar dianjurkan untuk mengkonsumsi jumlah yang cukup folat karena hasilnya adalah pencegahan kanker usus besar. Namun, orang-orang yang memiliki anggota keluarga atau kerabat dengan riwayat kanker dan bahkan mereka dengan prekursor sel kanker seperti tumor jinak atau jaringan usus yang abnormal disarankan untuk mengurangi asupan folat. Bahkan, beberapa obat kemoterapi hanya mengandung zat antifolate. Menghambat metabolisme folat menghasilkan efek penghambatan terhadap multiplikasi sel kanker. Prinsipnya adalah sama dalam mengurangi konsumsi diet folat. Secara keseluruhan, waktu asupan folat dan dosis gizi sangat penting untuk mendapatkan hasil yang positif.

Status immedicable kanker sebagai masalah kesehatan global belum berakhir. Penelitian medis yang menuju ke arah yang benar. Sampai saat ini, kemoterapi, radiasi dan lainnya perawatan paliatif yang tersedia untuk meringankan tanda-tanda dan gejala dari penyakit ganas seperti kanker usus dan menunda metastasis nya. Selain itu, inovasi lainnya dalam ilmu kedokteran menyediakan sarana untuk mencegah perkembangan kondisi kanker. Salah satu penelitian terbaru telah mengidentifikasi folat dan kemampuannya untuk mencegah kanker usus. Hal ini menandai bahwa cepat atau lambat, kanker dapat disembuhkan menjadi. Informasi yang ditawarkan melalui artikel ini TIDAK pengganti untuk perawatan khusus dan tidak boleh digunakan untuk mendiagnosa atau memberikan pengobatan untuk gangguan kesehatan atau kesulitan. Pastikan untuk berkonsultasi penyedia medis Anda jika Anda memiliki atau menganggap Anda mungkin memiliki masalah kesehatan. Kesehatan usus besar adalah fokus utama kami di GI for Life. Didirikan oleh Pencernaan dewan berlisensi berkomitmen untuk mengembangkan Suplemen Kesehatan Colon berdasarkan bukti terbaru untuk mendukung pencernaan, usus dan Kesehatan Colon. Pembuat ColoVite suplemen yang untuk Kesehatan Colon keseluruhan, suplemen probiotik dan enzim untuk Kesehatan usus, dan Liposomal D3 Vitamin Cair untuk keseluruhan kesejahteraan. Peran Folat Pada Kanker Kolon - By Anthony Dwiers

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :