Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Apakah Jahe Menghambat Kanker Kolon?

Apakah Jahe Menghambat Kanker Kolon - Masyarakat terus haus untuk menyembuhkan kanker usus besar karena tetap immedicable sampai dengan tahun terakhir. Oleh karena itu, berbagai temuan pada studi kanker usus besar tidak pernah gagal untuk berada di pusat perhatian. Salah satu penemuan terbaru adalah potensi suplemen jahe sebagai obat kanker usus besar dalam penelitian yang dilakukan oleh Profesor Suzanna Zick M., ND, MP H, Universitas Michigan Medical School-asisten profesor riset.

Apakah Jahe Menghambat Kanker Kolon

Apakah Jahe Menghambat Kanker Kolon

Zick, asisten profesor di bidang penelitian di University of Michigan Medical School, menekankan dalam penelitiannya properti anti-inflamasi dari jahe dalam usus besar. Risetnya tidak langsung mengklaim suplemen jahe sebagai obat kanker tetapi sebagai pengobatan pencegahan terhadap karsinogenesis. Temuan studinya menunjukkan bahwa jumlah penanda inflamasi di usus besar berkurang bagi mereka subyek yang diberi suplemen dengan jahe sementara tidak ada perubahan yang signifikan pada mata pelajaran yang diberikan dengan plasebo. The National Cancer Institute mendanai penelitian Zick pada hubungan suplemen jahe dan kanker usus besar. Itu diterbitkan dalam sebuah jurnal dari American Association for Cancer Research dikenal sebagai Cancer Prevention Research. Namun, terbatasnya jumlah subjek dalam penelitian itu (30 orang) membuat ahli medis menuntut untuk studi lebih lanjut mengenai kelompok yang lebih besar. Dengan meninjau faktor risiko dari kanker usus besar, peneliti medis mengidentifikasi bahwa gangguan inflamasi usus mendahului keganasan usus. Mereka juga menekankan bahwa mencegah pendahulunya tersebut dapat mengurangi kemungkinan memiliki kanker usus besar. Dalam beberapa penelitian, analis medis menetapkan bahwa zingabain substansi dalam jahe mencegah keganasan usus melalui anti-inflamasi properti. Selain peradangan usus menghambat dan pereduksi, jahe juga dapat melindungi usus besar dari infeksi bakteri dan parasit.

Seperti disebutkan sebelumnya, hanya ada penelitian yang terbatas pada anti-kanker usus efek suplemen jahe. Mungkin ada hasil yang menjanjikan seperti temuan Prof Zick di ruang kerjanya, namun keterbatasan tertentu membuat puas publik. Namun, efisiensi jahe dalam menjaga kesehatan yang baik telah lama yang luar biasa di sebagian besar negara Asia seperti India dan Cina. Tapi sekali lagi, manusia telah menjadi lebih bijaksana ketika datang ke masalah kesehatan. Setiap terobosan di bidang kedokteran atau kesehatan harus dibuktikan berbasis dan bukti tersebut harus secara statistik dan ilmiah disetujui. Selain itu, ada penelitian lain yang dilakukan yang sukses dan bermanfaat dalam subjek terbatas namun telah gagal dan berbahaya bila diterapkan pada kelompok yang lebih besar dari mata pelajaran. Sesungguhnya, masalah di seluruh dunia pada kanker usus besar dan jenis-jenis harapan ditemukan karsinogenesis dan solusi yang mungkin dari studi terintegrasi pada kanker usus besar dan suplemen jahe. Tapi, pastikan bahwa Anda mencari pengawasan medis dari otoritas kesehatan ketika Anda mengambil produk kesehatan tertentu seperti suplemen jahe. Selain itu, penggunaan suplemen jahe tidak dilarang asalkan Anda bawa dengan benar. Perlu diingat bahwa keselamatan kesehatan selalu datang pertama dan ini dicapai melalui pengetahuan yang memadai tentang penggunaan, efek menguntungkan dan efek samping dari produk kesehatan tertentu.

Kesehatan usus besar adalah fokus utama kami di GI for Life. Didirikan oleh Pencernaan dewan berlisensi berkomitmen untuk mengembangkan Suplemen Kesehatan Colon berdasarkan bukti terbaru untuk mendukung pencernaan, usus dan Kesehatan Colon. Pembuat ColoVite suplemen yang untuk Kesehatan Colon keseluruhan, suplemen probiotik dan enzim untuk Kesehatan usus, dan D3 Vitamin Liposomal Cair untuk keseluruhan kesejahteraan. Apakah Jahe Menghambat Kanker Kolon - By Anthony Dwiers

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :