Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Perkembangan Kanker Paru-Paru Riset Baru

Hasil dari tiga genom baru-sequencing percobaan telah memberikan wawasan revolusioner ke dalam penyakit mematikan. Kanker paru-paru bertanggung jawab atas kematian lebih dari bentuk lain dari penyakit ini. Kurang dari 20% dari 1,6 juta kasus didiagnosis di seluruh dunia setiap tahun masih hidup lima tahun kemudian. Kecenderungan dalam studi baru berfokus pada perawatan pribadi. Genom-sequencing percobaan yang digunakan untuk mencocokkan perawatan yang terbaik mungkin dengan genetik tertentu membuat tumor pasien. Dalam percobaan terbaru, peneliti menganalisis sampel tumor jaringan dari 183 pasien yang menderita adenocarcinoma paru-paru, 178 menderita karsinoma sel skuamosa paru dan dibor-down studi 17 tumor dari perokok dan non-perokok.

Perkembangan Kanker Paru-Paru Riset Baru

Perkembangan Kanker Paru-Paru Riset Baru

Penulis dua studi, Ramaswamy Govindan dari Washington University School of Medicine di St Louis, mengatakan: "Untuk pertama kalinya, bukannya melihat melalui lubang kunci kita mendapatkan pemandangan panorama penthouse," Dia menambahkan bahwa penelitian sebelumnya telah melihat lebih dekat pada perawatan pribadi, tetapi fokus pada sejumlah kecil gen. Sebaliknya, studi baru-baru ini dikumpulkan data di seluruh genom. Profesor Govindan, yang mengkhususkan diri dalam Onkologi Medis percaya bahwa jenis "penelitian katalogisasi" akan merevolusi cara uji klinis kanker paru-paru dirancang. Alih-alih besar, percobaan mahal yang menampilkan koleksi beragam mutasi, studi yang lebih kecil akan laser ke dalam tumor pasien 'sesuai dengan mutasi spesifik mereka. Para ahli medis mengharapkan terapi ini disesuaikan untuk menjadi lebih bermanfaat bagi pasien yang menderita kanker.

Kemajuan penelitian tersebut jelas - perawatan generik cenderung memiliki jumlah jauh lebih besar dari efek samping karena mereka hanya dirancang untuk membunuh sel-sel membelah dengan cepat bukan hanya menyerang orang-orang menyebarkan penyakit. Selain itu, data dari studi yang ditargetkan tidak hanya membentuk dasar dari pengobatan baru, mereka dapat melemparkan cahaya pada mereka yang sudah ada di pasar. Obat yang mengobati adenocarcinoma, strain belakang 40 persen dari kasus kanker paru-paru, telah disetujui. Namun, tidak ada obat yang disetujui untuk mengobati bentuk lain yang sangat umum dari kanker, karsinoma sel skuamosa. Uji kanker paru-paru klinis berdasarkan data dari studi baru-baru ini ditargetkan dapat digunakan untuk menyetujui obat yang dipasarkan sudah ada untuk pengobatan karsinoma sel skuamosa menurut Matius Meyerson, seorang peneliti dari Dana-Farber Cancer Institute di Boston, Massachusetts. By Stefan F.


1. Tama

pada : 17 April 2013

"Artikelnya edukatif,,,Blognya kerenn!!!"


Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :