Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Apakah Penyembuhan Kanker Kulit Itu ada?

Kanker kulit adalah bentuk paling umum dari kanker pada manusia, dan mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia setiap tahun. Kanker ini disebabkan oleh lebih-paparan radiasi, sinar matahari, karsinogen, dan penuaan. Ada tiga jenis: karsinoma sel basal, melanoma, dan karsinoma sel skuamosa. Ketiga menimbulkan risiko serius bagi kesehatan Anda, tetapi melanoma adalah yang paling berbahaya. Kanker kulit relatif mudah untuk mendeteksi karena datang dalam bentuk perubahan warna kulit dan tahi lalat normal berwarna atau berbentuk, memang, korban kanker kulit yang paling menemukan kondisi mereka sendiri hanya dengan melihat kulit mereka (Namun, diagnosis hanya dapat dilakukan oleh dokter).

Apakah Penyembuhan Kanker Kulit Itu ada?

Penyembuhan Kanker Kulit
Karena banyak orang yang putus asa untuk mempertahankan emas mereka coklat tahun tans masuk dan keluar tahun, kanker kulit tetap menjadi ancaman potensial bagi kesehatan masyarakat karena kebanyakan orang tidak bersedia untuk mengambil hubungan antara paparan sinar matahari dan sinar UV dan perkembangan kanker kulit serius- penyamakan dalam dan trendi, dan orang-orang tidak suka akan melawan kurva estetika. Namun, menjadi seorang avid perenang matahari tidak secara otomatis menyebabkan kanker kulit, dan itu bukan satu-satunya penyebab. Kanker kulit juga dapat disebabkan oleh radikal bebas yang merusak dari karsinogen dan efek penuaan tidak dapat dihindari dari. Namun, metode terbaik untuk menghindari adalah untuk tetap keluar dari matahari atau hanya menggunakan tabir surya yang kuat ketika keluar di bawah sinar matahari. Perlu diketahui bahwa lapisan ozon penurunan membuatnya lebih dan lebih berbahaya untuk menyerap sinar UV di pantai.

Seperti semua jenis kanker, semua orang ingin tahu: Apakah ada obat untuk kanker kulit? Tahun lalu, sebuah studi yang dilakukan di Inggris oleh para peneliti dari Rush University Medical School di Chicago menunjukkan bahwa vaksin yang dikembangkan mampu sepenuhnya menyembuhkan 16% dari mereka yang menggunakannya dan yang terinfeksi dengan melanoma maju, untuk sisa dari kelompok, vaksin sangat meningkatkan kesempatan pengguna pengampunan. Ini tidak secara definitif membuktikan bahwa kanker kulit selalu bisa disembuhkan, tapi itu membuat menyembuhkan itu pilihan. Di samping pengobatan kanker farmasi, ada salep topikal banyak yang telah terbukti untuk meringankan kanker kulit. Cymilium, yang lebih dari obat gigitan serangga counter, telah ditunjukkan untuk memperbaiki gejala itu, dan berbagai solusi alami seperti lidah buaya dan vitamin D juga digunakan. Jika Anda memiliki kanker kulit, pengobatan apapun yang

Anda lakukan harus setidaknya dibahas jika tidak disetujui oleh dokter, tetapi apakah Anda tertarik obat alami atau obat-obatan farmasi-driven, kemungkinan benar-benar menyembuhkan kanker Anda sangat tipis, sehingga dalam rasa, kedua sisi lorong medis patut dicoba.

Maureen Hamilton adalah Neuro-Linguistic Programming Praktisi Guru Terpadu, Hypnotherapist dan Fasilitator Metode Demartini. Maureen sebelumnya telah bekerja di banyak bidang kesehatan di Australia maupun di luar negeri. Latar belakang kesehatannya mencakup pelatihan pada umumnya dan keperawatan kebidanan, kesehatan mental dan masalah perilaku anak-anak (termasuk dampak dari trauma emosional terutama pada anak-anak). Maureen sangat banyak terlibat dalam mempromosikan dan membantu orang-orang untuk mendapatkan kesehatan yang optimal dan benar-benar berkomitmen untuk membantu orang untuk berhenti merokok dan / atau menurunkan berat badan secara alami menggunakan Hypnosis dan NLP. By Maureen Hamilton

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :