Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Manfaat Minum Kopi Pada Kanker Kulit

Sebuah studi baru-baru ini adalah penelitian besar pertama yang meneliti manfaat minum kopi pada tiga varietas kanker kulit - menemukan bahwa wanita yang mengkonsumsi lebih dari 3 cangkir kopi sehari menunjukkan risiko 20% lebih rendah memiliki karsinoma sel basal (KSB), dan pria risiko 9% lebih rendah dibandingkan dengan mereka yang tidak memiliki setidaknya satu cangkir kopi per bulan. Minum kopi tanpa kafein tidak memiliki efek yang sama pada kemungkinan kanker sel basal, bentuk paling umum dari kanker kulit, akuntansi selama hampir 90% dari semua kanker kulit, meninggalkan peneliti berspekulasi bahwa kafein adalah bahan penting dalam hal kanker .

Manfaat Minum Kopi Pada Kanker Kulit

Manfaat Minum Kopi Pada Kanker Kulit
Sebagai bentuk paling umum dari kanker manusia, lebih dari satu juta insiden baru kanker kulit didiagnosa setiap tahun. Tingkat ketiga jenis, sel basal, sel skuamosa dan melanoma, yang paling berbahaya, telah naik setiap tahun. Peringatan paling umum dari pendekatan kanker kulit adalah perubahan dalam tampilan kulit Anda (pertumbuhan baru atau sakit yang tidak akan sembuh).

Penelitian sebelumnya telah menyarankan bahwa minum kopi mungkin menawarkan beberapa perlindungan untuk non-melanoma kanker kulit, namun hasilnya belum konsisten, dan umumnya datang pada hewan atau dari penelitian di laboratorium.

Ini penelitian terbaru yang terlibat menguji efek minum kopi terhadap risiko kanker kulit selama lebih dari 110.000 subyek yang mengambil bagian dalam dua penelitian besar.

Subyek diikuti selama 22-24 tahun, rata-rata. Selama waktu itu, lebih dari 25.000 kasus kanker kulit terjadi. Ini termasuk semua tiga jenis - hampir 21.000 karsinoma sel basal, hanya di bawah 2.000 karsinoma sel skuamosa, dengan 740 dari melanoma lebih serius.

Tim melihat bahwa kopi berkafein lebih subjek minum, risiko lebih rendah untuk karsinoma sel basal, tapi tidak dua lainnya jenis.

Beberapa peneliti percaya bahwa kafein mungkin memiliki beberapa efek perlindungan sebagai risiko terkena kanker kulit berbanding terbalik (turun ketika ukuran lain naik) terkait dengan minum kopi.

Sulit untuk mengatakan mengapa kopi dapat membantu dengan satu jenis kanker tetapi tidak yang lain. Ini mungkin bahwa biologi kanker kulit yang berbeda merupakan salah satu faktor. Kafein tampaknya untuk membantu menghentikan kanker kulit melalui membunuh jumlah kecil sel prakanker, yang telah rusak oleh sinar matahari dan saat ini membagi. Mereka harus dikeluarkan dari tubuh, sebelum mereka mendapatkan kesempatan untuk melakukan kejahatan apapun, dan kafein muncul untuk melakukan hal ini.

Selain kopi dan teh, sumber kaya lainnya kafein kacang kola dan biji kakao, dan kafein juga dapat ditemukan dalam beberapa obat penghilang rasa, obat flu dan pil diet. Menarik bahwa kafein dikenal sebagai obat penghilang rasa sakit ringan dan meningkatkan efektivitas obat seperti lainnya.

Tentu saja ada banyak langkah yang dapat Anda ambil, jauh lebih efektif daripada mengandalkan manfaat dari minum kopi untuk dampak risiko dari bentuk paling umum dari kanker kulit. Jika Anda berkulit putih, melihat dokter kulit secara teratur, dan memiliki pertumbuhan yang mencurigakan dihapus sebelum mereka menyebabkan masalah adalah kunci. Seperti menghindari sengatan matahari yang buruk pada setiap usia dalam kehidupan. Jika Anda tinggal di daerah yang mendapat radiasi tingkat tinggi UV, Anda juga lebih beresiko, dan harus berhati-hati untuk menutupi dan mencari keteduhan ketika keluar di bawah sinar matahari, terutama saat jam sibuk. Para peneliti juga melihat efek dari minum kopi dan kemudian pergi keluar di bawah sinar matahari. Ada juga penyelidikan berlangsung tentang menambahkan kafein untuk tabir surya untuk membuat yang jauh lebih efektif melawan kanker kulit. By Kirsten Whittaker

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :