Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Antibiotik Membuat Anda Rentan terhadap Kanker Kulit

Apakah Anda tahu Beberapa antibiotik dapat menyebabkan sensitivitas matahari lebih tinggi dari kulit sehingga dapat menyebabkan risiko kanker kulit meningkat?

Antibiotik membuat Anda rentan terhadap kanker kulit
Kebanyakan orang percaya bahwa matahari adalah THE faktor risiko untuk pengembangan orang kulit cancer.Hardly sedang mempertimbangkan bahwa ada mungkin bisa causes.Antibiotics sangat berbeda, misalnya, membuat kulit sinar matahari hanya benar-benar sensitif dan dengan demikian meningkatkan risiko kulit kanker jauh.

Antibiotik Membuat Anda Rentan terhadap Kanker Kulit

Antibiotik Membuat Anda Rentan terhadap Kanker Kulit

Kulit melindungi dirinya sendiriKulit manusia tidak berdaya melawan matahari. Mekanisme perlindungan tubuh yang berbeda untuk menjaga mereka dari sengatan matahari, dari efek negatif dari radiasi UV dan dengan demikian melawan kanker kulit ganas. P53 protein, misalnya, di antara semua mekanisme tubuh sendiri perlindungan matahari peran kunci nyata.

P53 tidak hanya melindungi kulit dari sinar matahari dan akibatnya terhadap kanker kulit. p53 milik jenis kanker-pelindung polisi, yang berada dalam perawatan seluruh tubuh bahwa tidak ada perubahan kanker. Dengan demikian seseorang dapat berubah menjadi sel - tidak peduli di mana mereka berada dalam tubuh - tingkat p53 sangat tinggi diamati, sedangkan pada sel normal serta tidak ada protein p53 yang hadir. Apa p53 dalam sel berubah? Ini memastikan bahwa DNA * daerah yang rusak diperbaiki. Jika ternyata kerusakan tidak dapat diperbaiki, p53 menyebabkan kematian sel yang sakit untuk mencegah dengan cara yang berevolusi dari p53 tumor.Thus adalah tumor-jenis rem.

* = Genetik informasi dari DNA dalam inti
Kanker terjadi hanya ketika perlindungan kanker tubuh sendiri diblokirNamun, jika p53 diblokir dalam beberapa cara, kemudian kalikan sel merosot dan itu mengarah pada pembentukan tumor. Selanjutnya, cacat pada protein p53 yang mengarah ke fotokarsinogenesis ditingkatkan - ini adalah pengembangan dari kanker kulit akibat paparan sinar matahari.

Antibiotik memblokir perlindungan matahari tubuh sendiriNamun, p53 tidak abadi. Hal ini sensitif terhadap asap rokok, sinar-X, racun jamur, dan obat-obatan seperti antibiotik atau pada beberapa sangat umum pada kemoterapi. Di bawah pengaruh faktor-faktor pengganggu menyebabkan cacat dalam molekul p53 yang sekarang melindungi kemampuannya, kulit terhadap matahari dan tubuh dari kanker, kalah.

Beberapa antibiotik yang diresepkan untuk berbagai keluhan, tidak hanya dalam p53 menghambat aktivitasnya, tetapi juga lainnya mekanisme perlindungan endogen terhadap radiasi UV. Ini termasuk antibiotik seperti orang-orang dari kelas fluorokuinolon, seperti levofloxacin atau ciprofloxacin. Aplikasi untuk produk ini pneumonia, infeksi saluran kemih, infeksi bakteri dan banyak infeksi usus lainnya.

Fluoroquinolones harus benar-benar hanya ditentukan ketika datang untuk memerangi patogen yang telah membandingkan antibiotik standar yang sudah mengembangkan resistansi. Ini penggunaan ekonomis direncanakan fluoroquinolones memiliki setidaknya dua alasan: harus satu sisi, kenyataannya tetap yakin bahwa dalam keadaan darurat atau cara yang efektif tersedia, dan ingin pasien - menghindari efek samping yang serius dari kelas ini antibiotik - selama mungkin.

Produsen mengiklankan antibiotik berisikoNamun, karena produsen fluorokuinolon melakukan segala upaya untuk membangun fluoroquinolones dengan iklan berat di terapis sebagai antibiotik pilihan dalam praktek rawat jalan, mereka jauh lebih umum daripada penggunaan awalnya ditujukan. Hasilnya: pengembangan lebih lanjut dari resistensi di patogen berbahaya, dan pasien yang terancam dengan mengambil efek samping yang parah.

Penarikan dari enam antibiotikAntibiotik fluorokuinolon diketahui merusak jantung dan hati untuk mempromosikan air mata tendon, alergi memicu dan menyebabkan psikosis, yang dapat membawa keinginan bunuh diri pasien. Terutama karena toksisitas mereka untuk jantung dan hati berada di Jerman selama enam (di AS sembilan) fluorokuinolon antibiotik - biasanya kemudian, tak lama setelah dirawat dan kematian sedikit dan transplantasi hati - diambil dari pasar.

Ia membayar untuk membaca brosur informasiDi Amerika Serikat adalah alasan untuk empat pengunduran diri, fototoksisitas antibiotik, yang ternyata sampai setelah obat telah disetujui dan pasien telah mengalami kerusakan kulit yang parah. Ini tidak berarti bahwa fluoroquinolones tersisa tidak phototoxic.It hanya berarti bahwa obat saat ini disetujui membawa peringatan di inserts.It paket mereka mengatakan bahwa orang harus menghindari matahari selama terapi. Siapa yang tidak membaca koran dan pada hari yang cerah untuk berjalan-jalan bahagia, namun disayangkan.

Dan antibiotik standar meningkatkan fotosensitifitas dari kulitOleh karena itu akan menjadi solusi terbaik - seperti yang Anda mungkin berpikir - masih antibiotik standar seperti doxycycline atau penggunaan amoksisilin, pada (setidaknya tidak mengancam jiwa) efek samping seperti diare, kerusakan flora usus, infeksi jamur, untuk "menikmati "dll, dan fluoroquinolones benar-benar hanya digunakan dalam keadaan darurat. Sayangnya, bagaimanapun, adalah hanya doksisiklin - salah satu antibiotik yang paling sering diresepkan - juga kepada mereka obat yang menghambat mekanisme perlindungan tubuh terhadap radiasi UV dan karenanya mempromosikan kanker kulit.

Antibiotik sebagai terapi pemeliharaan untuk jerawat?Doxycycline sering digunakan dalam pengobatan jangka panjang dari penyakit Lyme atau jerawat. Ini berarti bahwa pasien tersebut mengambil antibiotik selama ini BULAN. Pasien dengan jerawat, itu lebih jauh sebagian besar orang-orang muda. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka harus berbuat lebih baik secara umum daripada untuk mempelajari memasukkan paket obat yang menimbulkan pertanyaan apakah mereka sekarang harus benar-benar berada selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun di rumah? Atau mungkin bertopeng usaha hanya ke tempat terbuka? Setelah semua, misalnya, menyarankan asuransi teknisi kesehatan pada situs web mereka, mereka harus (menghindari terlepas dari aktivitas biasa seperti membaca selebaran, Sun 11 sampai 15 jam, dll) untuk mencegah reaksi fototoksik disebabkan oleh obat-obatan, tapi tolong bagus film UV-opak pada jendela gunung rumah dan mobil, untuk mengganti kerugian untuk bertahan terapi jangka panjang.

Sun fobia membawa kekurangan vitamin DApa konsekuensi dari fobia obat tersebut memaksa sinar matahari? Meskipun pasien tetap - jika mereka ingin tetap memberikan nasehat - dari kerusakan kulit akut yang disebabkan oleh sinar matahari langsung terhindar, tetapi menderita (untuk terapi jangka panjang), cepat atau lambat dalam kekurangan D kronis dan serius vitamin.

Vitamin D biasanya diproduksi oleh sinar matahari mempengaruhi tubuh manusia itu sendiri, sedangkan diet dengan status vitamin D hanya menyumbang sebagian diabaikan. Sebuah kekurangan vitamin D karena itu tak terelakkan ketika orang (harus) menjadi kentang sofa. Sebuah vitamin D rendah tingkat, bagaimanapun, adalah pada gilirannya dikaitkan dengan berbagai penyakit. Ini termasuk osteoporosis, diabetes, penyakit jantung, penyakit autoimun dan kanker.

WHO merekomendasikan antibiotik untuk pencegahanTerapi antibiotik menyediakan pasien yang berada dalam konflik hampir putus asa. Di satu sisi, ia harus menghindari matahari, di sisi lain, dapat menyebabkan penyakit yang sangat serius, kurangnya sinar matahari. Dalam aspek ini, adalah mustahil untuk memahami bagaimana itu datang dengan rekomendasi WHO untuk menggunakan doksisiklin untuk profilaksis malaria. Dengan kata lain, WHO menyarankan agar orang yang ingin melakukan perjalanan ke daerah tertentu dari daerah tropis, mengambil doksisiklin preventif terhadap malaria. Untuk tujuan ini, kita harus mengambil satu tablet sehari, mulai satu minggu sebelum mereka pergi, maka seluruh liburan pergi dan empat minggu jika Anda kembali di rumah. Sayangnya, WHO tidak repot-repot untuk menjelaskan bagaimana seharusnya mungkin selama liburan di daerah tropis cerah cukup terkenal, namun untuk menghindari matahari karena penggunaan jangka panjang doksisiklin.

Apa yang benar-benar menyebabkan kanker kulit?Dengan luas saat ini obat jangka panjang penggunaan fototoksik atau photocarcinogenic efektif untuk kronis, tidak akut penyakit yang mengancam kehidupan adalah pertanyaan keras, apakah tahun terus meningkatnya jumlah kasus kanker kulit yang tidak lebih dengan obat-obatan bersama-sama adalah sebagai bahwa dari semua pihak sial matahari.

Melanggar tanah baruTerutama dengan penyakit kronis harus mempertimbangkan bahwa ada cukup baik dari medis konvensional terapi jalan. Ini adalah terapi yang - mengaktifkan mekanisme perlindungan diri dan self-penyembuhan tubuh dan tidak melemahkan sebagai - berbeda dengan yang disebutkan di atas obat. Antibiotik tidak dapat dihindari, sementara satu harus sangat kaya nutrisi diet dan basenüberschüssige dipraktekkan untuk membantu tubuh dengan cara ini setidaknya positif. Setelah terapi antibiotik juga dapat diambil tindakan yang berfungsi untuk detoksifikasi, yang mengarah ke pemulihan flora usus dan membangun dan memperkuat orang-orang pada umumnya lagi. By Ayang Darmawan

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :