Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Lindungi Didi Dari Matahari, Bukan Sinar Mataharinya

Periksa label tabir surya Anda. Jika bahan aktif mencakup satu atau lebih bahan kimia yang tercantum dalam artikel ini, Anda perlu untuk melihat ke dalam alternatif berbasis mineral.

Pada tahun 1927, 12.745 dokter mendukung merokok Lucky Strike ® rokok sebagai aktivitas menyehatkan, pada tahun 1999 penyakit yang berhubungan dengan merokok telah menjadi nomor satu penyebab kematian di Amerika Serikat. Demikian pula, tingkat melanoma, bentuk kanker kulit paling mematikan, telah meningkat sejak tabir surya pertama tiba di pasar pada akhir 1960-an. Di seluruh dunia, kenaikan terbesar dalam melanoma telah berpengalaman di negara-negara di mana tabir surya berbasis kimia telah gencar dipromosikan.

Lindungi Didi Dari Matahari, Bukan Sinar Mataharinya

Lindungi Didi Dari Matahari, Bukan Sinar Mataharinya

Meskipun penting untuk melindungi kulit Anda dari sinar ultraviolet matahari (UV) radiasi, hal itu mungkin hanya sebagai penting untuk melindungi diri dari bahan kimia yang digunakan dalam tabir surya kebanyakan. Berbasis kimia tabir surya meliputi bahan-bahan yang menyerap radiasi UV dari matahari. Bahan kimia ini masuk ke kulit dan menyerap radiasi UV yang mengarah ke rilis radikal bebas. Radikal bebas dapat merusak sel dan diyakini untuk mempercepat perkembangan kanker, penyakit jantung, dan penuaan.

Berhubungan dengan kesehatan badan pemerintah AS termasuk National Institutes of Health (NIH), Badan Perlindungan Lingkungan (EPA), Pusat Pengendalian Penyakit dan Pencegahan (CDC), dan Food and Drug Administration (FDA) semua memiliki informasi penting tentang bahaya potensial dari bahan kimia.

Kabar baiknya adalah menghindari bahan kimia berbasis tabir surya mungkin lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Di bawah ini adalah daftar dari beberapa bahan kimia tabir surya berpotensi berbahaya.

Oksibenzon oxybenzone adalah bahan kimia yang dapat diserap oleh tubuh dan meniru atau memblokir hormon sehingga mengganggu fungsi normal mereka. Oksibenzon ditemukan pada 96,8% dari sampel urin manusia dianalisis sebagai bagian dari Kesehatan Nasional dan Gizi Survei Pemeriksaan yang dilakukan oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit di tahun 2008. Penelitian yang sama menemukan berat lahir rendah pada bayi perempuan yang ibunya terpapar oksibenzon selama kehamilan.

Oxybenzone adalah foto-karsinogen, zat kimia yang berpotensi dapat menyebabkan kanker bila terkena cahaya. Dikenal sebagai generator radikal bebas yang kuat, oxybenzone digunakan untuk mengacaukan kimia dalam sejumlah proses industri. Selain oxybenzone telah dikenal untuk memicu reaksi alergi-foto. Reaksi alergi yang disebabkan oleh paparan terhadap radiasi UV.

The Environmental Working Group (EWG), sebuah organisasi yang mengkhususkan diri dalam penelitian dan advokasi lingkungan, mengidentifikasi hampir 600 tabir surya yang dijual di AS yang mengandung oxybenzone, termasuk nama-nama merek terkemuka seperti Hawaiian Tropic, Coppertone, dan Banana Boat, dan pelembab wajah juga banyak .

Avobenzone Mirip dengan oxybenzone, Avobenzone adalah bahan kimia yang menyerap radiasi UV dan mudah diserap melalui kulit, berpotensi melepaskan radikal bebas. Avobenzone telah terbukti menurunkan secara signifikan dalam cahaya, sehingga perlindungan UV kurang dari waktu ke waktu.

Octocrylene Menurut studi terbaru, Octocrylene, menyebabkan pemutihan pada ganggang yang hidup di karang, sering membunuh seluruh struktur. Dunia PBB Organisasi Perdagangan memperkirakan 78 juta wisatawan mengunjungi terumbu karang setiap tahunnya, melepaskan antara 4.000 sampai 6.000 ton tabir surya ke dalam air. Cadangan kelautan beberapa di Meksiko telah melarang tabir surya yang menggunakan minyak dan bahan-bahan kimia.

Octinoxate
Jumlah sedikit data pada octinoxate mencatat efek estrogenik serta gangguan hormon tiroid dan sinyal otak. Efek estrogenik berpotensi dapat meningkatkan kanker, menyebabkan cacat lahir pada anak-anak, dan menyebabkan kesuburan dan masalah perkembangan lainnya.

Homosalate
Homosalate adalah penetrasi penambah yang dapat meningkatkan penyerapan bahan kimia berbahaya lainnya. Sangat sedikit data yang ada tentang efek paparan homosalate, namun data awal telah ditemukan untuk menjadi karsinogen mungkin.

Octisalate
Sendirian, octisalate mungkin tidak berbahaya. Namun, mirip dengan homosalate, octisalate adalah peningkat penetrasi dan dapat meningkatkan penetrasi bahan kimia berbahaya lainnya.

Larutan
Meskipun laporan yang mengkhawatirkan, tabir surya lebih aman memang ada. Kebanyakan dokter terus mendukung penggunaan tabir surya, tapi sekarang menganjurkan menggunakan tabir surya penghalang fisik bukan tabir surya berbasis kimia. Daripada menyerap ke dalam kulit, tabir surya penghalang fisik mencerminkan atau menyebarkan radiasi UV. Ini seperti mengenakan jutaan cermin kecil. Tabir surya penghalang fisik yang paling baik mengandung seng oksida dan / atau titanium dioksida. Klik pada salah satu iklan tabir surya yang terletak di blog ini untuk membeli tabir surya yang aman dan sehat. By Jennifer Jauch

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :