Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Kulit Moles Berhubungan Dengan Melanoma

Umumnya, tahi lalat kulit adalah fitur berbahaya pada tubuh Anda. Namun, tidak menyangkal bahwa tahi lalat kulit adalah penyebab keprihatinan. Apakah Anda pernah mengalami 'Melanoma' kata? Ini adalah kondisi medis dari orang yang memiliki kanker kulit. Ada begitu banyak faktor yang berfungsi sebagai mempromosikan faktor, untuk mengubah mol kulit menjadi kanker yang serius. Hal ini penting untukmengetahui apa faktor-faktor ini dalam rangka untuk menghindari memiliki kanker kulit.

Kulit Moles Berhubungan Dengan Melanoma

Kulit Moles Berhubungan Dengan Melanoma

Beberapa faktor yang dapat mengubah tahi lalat menjadi melanoma termasuk kehadiran nevus displastik atau adanya lebih dari 50 mol dalam tubuh. Memiliki banyak tahi lalat atau nevus displastik tidak otomatis membuat seseorang mengidap kanker, meskipun. Tetapi jika Anda membandingkan kemungkinan terkena kanker dari satu orang dengan banyak tahi lalat dan lain dengan kurang, yang kedua akan memiliki kemungkinan lebih rendah. Hal ini juga didukung oleh penelitian ilmiah.

Banyak penelitian juga diletakkan pada faktor-faktor penyebab lainnya. Melanoma juga dapat dikaitkan dengan faktor genetik. Anda mungkin memiliki melanoma, jika Anda melihat bahwa ia berjalan di dalam keluarga Anda. Misalnya, jika Anda memiliki kerabat Anda sangat dekat seperti ayah, ibu atau saudara dengan kanker kulit, maka Anda mungkin memiliki kesempatan yang lebih tinggi. Dalam beberapa keluarga, akan ada penyakit warisan tertentu atau gangguan seperti xerodermapigmentosum. Ketika itu terjadi, terjadinya melanoma sangat mungkin karena sensitivitas kulit terhadap sinar matahari. Tetapi ada banyak solusi yang indah untuk menghapusnya, jadi jangan terlalu khawatir. Berkat kemajuan teknologi, penghapusan mol lengkap adalah mungkin. Pasien melanoma telah berhasil menjalani operasi laser.

Sensitivitas terhadap matahari kadang-kadang tidak datang secara alami pada kulit. Namun, sensitivitas dapat berkembang karena penggunaan antibiotik tertentu dan obat-obatan. Kecenderungan kanker juga dapat ditingkatkan dengan asupan beberapa tablet hormonal. Dalam kasus ini, Anda akan mengalami memiliki sistem kekebalan Anda menjadi tertekan. Jadi Anda mungkin berakhir memiliki melanoma. Ini bukan untuk menyebabkan alarm yang tidak perlu kepada orang-orang dengan tahi lalat.

Hal ini hanya dimaksudkan untuk membuat orang lebih sadar dan sadar mol mereka. Jika mereka menghindari agen penyebab, melanoma dapat dengan mudah dicegah di masa depan. Kepekaan terhadap paparan sinar matahari lebih tinggi bagi mereka dengan kulit yang sangat wajar. Orang dengan kulit yang adil, mata biru dan rambut pirang memiliki kesempatan lebih tinggi. Mereka perlu lebih berhati-hati, saat bepergian di musim panas. Apalagi, jika Anda telah mengembangkan satu jenis melanoma, lebih mudah untuk mendapatkan jenis terkait lainnya dari melanoma. Anda mungkin menyadari beberapa orang menggunakan lampu matahari atau tanning. Orang dengan tahi lalat yang berada di bawah usia 30 tahun yang diperingatkan oleh dokter terhadap menggunakan tanning. Hindari mengekspos kulit Anda kepada mereka untuk jangka waktu yang lama.

Saya berharap bahwa artikel ini membuat Anda menyadari tentang semua indikator yang menunjukkan bagaimana kulit normal ternyata kanker. Sekali lagi, mereka tidak berbahaya dan jinak. Umumnya, mereka tidak menimbulkan ancaman bagi manusia. Bahkan, di beberapa kebudayaan, mereka dianggap sebagai indah jika ditemukan pada bagian-bagian tertentu dari tubuh. By Daniel Mattews

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :