Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Jenis-Jenis Kanker Mematikan

Sebuah peringatan penting bagi kita semua berkaitan dengan jenis kanker kulit. Saat ini pasien lebih dari sebelumnya bertahan melanoma berbahaya daripada dalam generasi masa lalu, tetapi tingkat kematian untuk satu bentuk penyakit ini belum beranjak dalam 30 tahun.

Account melanoma nodular untuk 14% dari melanoma yang didiagnosis, tetapi membuat sebuah% 37 mengejutkan dari kematian sebelum waktunya dari penyakit ini menurut sebuah studi baru-baru ini.

Jenis-Jenis Kanker Mematikan

Jenis-Jenis Kanker Mematikan

Alasan ini bentuk kanker berkontribusi terhadap kematian begitu banyak adalah bahwa hal itu tidak selalu terlihat seperti apa yang kita harapkan untuk melihat. Hal ini dapat muncul tanpa peringatan pada permukaan kulit dan dapat sulit untuk menemukan karena itu sering ringan atau hampir tidak berwarna, dan tidak mematuhi karakteristik ABCD kita semua telah diajarkan untuk mencari.

Sama seperti melanoma radial lebih terkenal, melanoma nodular mulai di sel-sel kulit yang disebut melanosit yang melanin produk. Melanoma Kebanyakan tinggal di lapisan atas kulit, turun tidak lebih dari sepersepuluh dari satu milimeter. Melanoma radial lebih mudah untuk melihat sebagai diameter naik.

Untuk melanoma nodular sel-sel kanker mencapai titik di mana mereka mulai tumbuh secara vertikal, pengiriman akar ke dalam jaringan lemak dan lainnya dari tubuh. Kedalaman kanker menentukan seberapa besar kemungkinan Anda untuk bertahan hidup. Untuk pertumbuhan kanker yang berlangsung 3,5 sampai 4 milimeter yang mendalam, hanya 60% dari pasien akan hidup selama lima tahun.

Studi terbaru ini diperiksa lebih dari 100.000 kasus melanoma didiagnosis antara tahun 1978 dan 2007.
Mereka melihat bahwa setidaknya 20% dari melanoma nodular yang fatal. Anda harus memahami bahwa ada suatu pembatasan diakui pekerjaan - tidak semua dokter melaporkan jenis melanoma dan tim tidak dapat mengecek laporan selama studi.

Sementara pejabat kesehatan masyarakat dan lain-lain telah melakukan pekerjaan yang besar untuk mendapatkan kata keluar tentang karakteristik ABCD ketika datang untuk mengidentifikasi kanker kulit, para ahli sekarang percaya surat-surat lainnya harus ditambahkan ke dalam campuran untuk membantu mengidentifikasi jenis nodular dari kanker ini. Kami telah diajarkan untuk menonton untuk salah satu ...
- Asimetri, satu sisi tidak cocok dengan lainnya
- Borders, di mana tahi lalat memiliki tepi yang tidak teratur
- Warna, perubahan warna atau berbagai warna
- Diameter, apa pun lebih dari 6 milimeter lebar

Tapi kita juga harus menonton permukaan kulit kita untuk E, F, dan G juga. Setiap tahi lalat atau pertumbuhan lainnya yang memiliki semua karakteristik ini harus diperiksa oleh dokter kulit sekaligus. Mereka adalah ...
- Berkembang, di mana mol atau nodul berubah dengan cepat selama periode waktu yang singkat
- Perusahaan saat disentuh
- Tumbuh selama lebih dari dua sampai tiga minggu
Juga baik untuk tahu, melanoma nodular dapat terjadi di tahi lalat, tetapi lebih mungkin untuk mengembangkan tanpa peringatan pada kulit normal

Dalam kebanyakan kasus berbagai jenis kanker kulit, termasuk melanoma mudah untuk mendeteksi, mengobati dan menyembuhkan. Dermatologists menyarankan agar Anda mengenal kulit Anda sendiri dengan melakukan full body diri ujian sekali setiap bulan. Jika Anda khawatir tentang sesuatu yang Anda lihat ... sampai ke dokter segera. Seringkali pasien menyadari ada sesuatu yang salah. Jangan menyerah jika dokter pertama yang Anda lihat tidak merespon yang Anda inginkan ... terus mencari sampai Anda menemukan satu yang akan mengambil tindakan. By Kirsten Whittaker

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :