Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Manfaat Vitamin A Untuk Atasi Melanoma

Penemuan yang menjanjikan dalam mengurangi risiko melanoma telah datang dari sebuah studi baru yang telah menemukan bahwa salah satu manfaat dari vitamin suplemen mungkin menawarkan perlindungan terhadap menodai, melanoma berbahaya dan kadang-kadang mematikan. Meskipun demikian, para peneliti tidak menyarankan Anda mulai mengambil suplemen vitamin A, karena nutrisi ini bisa berbahaya dalam dosis tinggi.

Manfaat Vitamin A Untuk Atasi Melanoma

Manfaat Vitamin A Untuk Atasi Melanoma
Vitamin A ditemukan secara alami dalam makanan seperti wortel, telur, kentang susu, hati, bayam dan manis dan memainkan peran kunci dalam, visi kami kesehatan tulang, divisi reproduksi, sel dan diferensiasi serta membantu mengelola sistem kekebalan tubuh.

Ini juga dikenal untuk membantu kulit dan selaput lendir tetap kuat dan mencegah bakteri dan virus. Survey menemukan bahwa kebanyakan orang Amerika mendapatkan cukup vitamin A dalam makanan, dan kekurangan di negeri ini jarang terjadi.

Para peneliti mencari hubungan antara vitamin A dan melanoma meneliti resiko melanoma untuk 69.635 subyek yang 62 tahun rata-rata. Setelah jangka waktu enam tahun, 566 telah didiagnosis dengan melanoma.
Untuk 59.000 subyek yang tidak pernah mengambil suplemen vitamin A ada 506 melanoma, tetapi untuk 5.800 orang yang mengonsumsi suplemen dan telah digunakan secara teratur selama dekade terakhir, hanya ada 28 kasus.

Bahkan, mereka yang mendapat vitamin A tambahan melalui suplemen memiliki hampir 40% lebih sedikit kesempatan untuk dapat didiagnosis dengan melanoma sebagai orang-orang yang tidak mengambil suplemen tersebut.

Yang aneh adalah, itu hanya suplemen yang menurunkan risiko, tidak mendapatkan nutrisi dari makanan.
Risiko penurunan lebih signifikan pada wanita dibandingkan dengan laki-laki, dan perlindungan itu terbesar di bagian tubuh yang memiliki sering terpapar sinar matahari. Perempuan dapat mengambil manfaat lebih dari laki-laki karena mereka lebih rentan terhadap kerusakan kulit dari radiasi UV dibandingkan pria.

Para peneliti yang tegas bahwa penurunan melanoma dikaitkan dengan suplemen nutrisi tidak diperoleh dari makanan. Mereka tahu ini karena manfaat perlindungan hanya terlihat pada mereka yang memakai on board lebih banyak vitamin A daripada yang bisa ditemukan dalam formula multivitamin tersedia secara komersial.
Dan itu hanya vitamin A, karotenoid yang tidak membawa risiko yang lebih rendah dari melanoma. Sebuah karotenoid adalah prekursor (dikonversi oleh tubuh sesuai kebutuhan) untuk vitamin A - beta-karoten atau lycopene mungkin nama Anda tahu.

Ahli lain, tidak terlibat dalam pekerjaan, tidak terkejut bahwa vitamin A menawarkan beberapa perlindungan terhadap melanoma. Masalahnya, para ahli dengan cepat untuk memperingatkan bahwa temuan awal dan berlebihan jumlah vitamin A adalah hal yang berbahaya, yang dapat membawa risiko serius seperti cacat lahir, kepadatan mineral tulang lebih rendah atau toksisitas hati, serta gejala bermasalah seperti kering kulit atau rambut rontok.

National Institutes of Health merekomendasikan asupan harian 700 mikrogram vitamin A untuk wanita dan 900 mikrogram untuk pria. Mengambil alih mikrogram 2.800 dapat menyebabkan gejala toksik.

Para peneliti berspekulasi bahwa suplemen zat gizi ini mungkin memiliki tempat pada pasien risiko tinggi seperti mereka yang berkulit putih, memiliki riwayat sengatan matahari atau banyak tahi lalat di kulit mereka. Untuk sisa dari kami, jika Anda khawatir tentang kanker kulit, harus pintar tentang matahari dan suplemen dengan multivitamin yang memiliki manfaat vitaminBy Kirsten Whittaker A sebagai salah satu dari banyak nutrisi. Orang-orang ini juga harus menghindari sinar matahari, gunakan perlindungan matahari secara konsisten dan memiliki pemeriksaan kulit tahunan oleh dokter kulit. By Kirsten Whittaker

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :