Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Bagaimana Cara Menandai Kanker Kulit

Kanker kulit adalah jenis yang paling umum dari kanker manusia, dengan 1 juta kasus diperkirakan baru didiagnosa setiap tahun. Ada tiga jenis:

Bagaimana Cara Menandai Kanker Kulit

Bagaimana Cara Menandai Kanker Kulit
Karsinoma sel basal-Over 90% dari semua kasus kanker kulit di BCC AS hampir tidak pernah bermetastasis.Squamos karsinoma sel-Tentang ¼ biasa seperti BCC, lebih sering terjadi pada pria daripada wanita. SCC dapat terbentuk dalam sel-sel squamos (kulit, lapisan organ berongga, bagian dari pernapasan dan sistem pencernaan), dan dapat bermetastasis.Kedua biasanya disebut "non-melanoma". Mereka kurang berbahaya, tetapi masih harus diperlakukan sesegera terdeteksi.

Melanoma-Ini adalah bentuk paling mematikan dari neoplasia kulit (kanker). Itu tidak bermetastasis, kadang-kadang cepat. Ini berkembang pada melanosit (sel pigmen). Melanoma membunuh sekitar 50.000 orang per tahun di Amerika Serikat.Deteksi dini sangat penting. Kanker jenis ini umumnya memiliki keuntungan lebih dari beberapa kanker lainnya, di bahwa tanda-tanda awal biasanya terlihat pada kulit Anda. Berikut ini adalah panduan sederhana untuk bagaimana tempat kanker kulit:

Asimetri & Perbatasan penyimpangan-jinak tahi lalat dan noda yang simetris (sama di seluruh permukaan) dan memiliki teratur, perbatasan mulus. Sedangkan, neoplasia kulit akan memiliki penampilan yang berbeda dalam setengah dari noda tersebut. Hal ini juga akan memiliki tepi berlekuk atau tidak rata.Warna-A mol jinak atau cacat dapat berkisar dalam warna dari merah muda menjadi coklat gelap, tapi itu adalah warna solid. Noda kanker akan memiliki beberapa warna dan pola yang tidak teratur, atau mereka akan muncul warna yang berbeda daripada tahi lalat lain pada tubuh Anda.Diameter-jinak tahi lalat sering kurang dari ¼ inci, atau seukuran penghapus pensil. Jika noda yang lebih besar dari itu, sangat mungkin beberapa bentuk kanker kulit.Anda harus secara teratur memeriksa kulit seluruh tubuh Anda, tetapi terutama daerah-daerah yang mungkin terkena sinar matahari. Kebanyakan non-melanoma kanker adalah hasil dari paparan sinar matahari intermiten, bukan konsisten. Juga, booth tanning digunakan biasanya hasil di BCC, dan kadang-kadang melanoma.

Meskipun BCC dan SCC umumnya non-fatal, jika mereka bermetastasis, mereka menjadi tidak terkendali dan dapat merusak bagian-bagian tubuh lainnya ke titik kegagalan. Jangan meremehkan bahaya kanker jenis ini.
Kulit air mata dan pecah akibat kanker kulit yang tidak diobati dapat menjadi berbahaya terinfeksi.Ketika kanker bermetastasis, menyebar ke sistem lain dari tubuh. Melanoma dapat dengan cepat menyebar ke kelenjar getah bening.SCC dapat menyebabkan pecahnya lapisan organ internal.Sistem kekebalan tubuh melemah.Tumor dapat menghalangi sirkulasi, menyebabkan nekrosis.Sekitar ½ dari semua orang Amerika yang mencapai usia 65 mengembangkan beberapa bentuk kanker kulit setidaknya sekali. Regular pemeriksaan diri dan melaporkan setiap penyimpangan ke dokter Anda segera dapat berarti perbedaan antara deteksi dini dengan pengobatan sederhana, dan tumor metastasis kemungkinan yang memerlukan perawatan lebih terlibat. Anda adalah langkah pertama. Tahu bagaimana untuk menemukan kanker kulit. Deteksi adalah langkah pertama dalam menyembuhkan. Ambil risiko serius, dan mengambil langkah-langkah untuk melindungi diri dari bahaya kanker kulit. By Christine Mattice

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :