Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Tips Untuk Pasien Bedah Kulit

Apakah Anda baru saja didiagnosis dengan kanker kulit melanoma dan mengatakan Anda akan memerlukan pembedahan Mohs? Kabar baiknya adalah bahwa peluang Anda memberantas kanker dengan prosedur ini sangat tinggi. Bahkan lebih baik, operasi ini merupakan prosedur invasif minimal. Ini dilakukan secara rawat jalan dan umumnya hanya melibatkan penggunaan anestesi lokal untuk membantu Anda tetap nyaman. Namun, persiapan yang tepat dan setelah perawatan dapat membuat perbedaan dalam hasil prosedur Anda. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat:

Tips Untuk Pasien Bedah Kulit

http://www.skinlaserdubai.com/assets/images/skinlesions_1_.jpg
Ayo Disiapkan pada Hari Bedah
Mandi dan sampo sebelum operasi karena Anda harus menjaga daerah yang dirawat kering untuk hari pertama atau dua setelah prosedur. Anda mungkin akan diberi mencuci antibakteri khusus untuk memastikan kulit Anda super-bersih. Gunakan itu sebagai diarahkan. Mengenakan pakaian nyaman yang tidak perlu ditarik atau menonaktifkan atas kepala Anda. Jangan memakai make-up apapun jika melanoma sedang dihapus dari wajah Anda. Membawa makanan dan hiburan. Operasi ini dilakukan lapis demi lapis secara bertahap untuk memastikan bahwa semua jaringan kanker akan dihapus. Ini berarti dapat berlangsung selama beberapa jam sebagai lapisan setiap diperiksa oleh ahli patologi untuk sel-sel abnormal. Anda tidak ingin mendapatkan bosan atau lapar sementara Anda menunggu.

Jangan Dapatkan Dibawa Enyahkan Sakit
Sebagian besar kanker kulit melanoma muncul pada wajah (karena itulah daerah yang mendapatkan eksposur yang paling UV). Ada banyak ujung saraf di kulit wajah. Ditambah, daerah ini memiliki banyak otot yang berbeda dan kulit cenderung sangat mobile. Hal ini dapat membuat sejumlah ketidaknyamanan setelah operasi. Anda mungkin tergoda untuk mengambil over-the-counter obat penghilang rasa sakit seperti aspirin sebelum operasi untuk membantu Anda mengatasi. Itu bukan ide yang baik karena obat ini dapat mengganggu pembekuan darah normal. Selalu berbicara dengan dokter bedah dermatologis Anda dan dokter perawatan primer Anda tentang obat untuk mengambil atau menghindari sebelum operasi kulit. Rasa sakit setelah operasi Mohs biasanya dapat dikelola berhasil dengan Tylenol kekuatan ekstra.

Gunakan RICE untuk Post-Op Perawatan
Kebanyakan pasien merasa cukup baik untuk kembali bekerja dalam satu hari dari prosedur ini. Namun, tidak ada salahnya untuk memperlakukan diri untuk sedikit downtime untuk jumpstart proses penyembuhan Anda. Kombinasi dari Rest, Ice, Compression, Elevation dan (RICE) bekerja dengan baik untuk menangani pasca operasi efek paling umum dari operasi Mohs. Tenang selama sekitar 24 jam setelah prosedur Anda. Istirahat dengan kepala ditinggikan dan menggunakan kompres es untuk membatasi pembengkakan. Jika Anda mengalami perdarahan ringan, menerapkan tekanan untuk membuatnya berhenti. Segera, Anda akan kembali ke normal! By Don Mehrabi

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :