Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Cara Menunjukkan Kanker Kulit

Mencegah kanker kulit adalah pertempuran kesehatan yang sedang berlangsung untuk setiap dokter kulit. Tarzana dan daerah lainnya dari Los Angeles menawarkan ada kekurangan pasien dengan penyakit yang dapat dicegah. Dengan sinar matahari begitu banyak, itu tergoda untuk masuk ke dalam kebiasaan forgoing tabir surya dan hanya berjemur di semua bahwa radiasi UV dengan perlindungan. Tubuh Pantai budaya California juga mendorong tanning indoor - faktor risiko terkemuka untuk melanoma yang mematikan. Pasien pendidikan adalah alat yang paling penting dermatologists miliki mereka untuk memerangi kanker. Apa sumber daya dapat berbagi dokter dengan pasien untuk meningkatkan kesadaran tentang keselamatan matahari dan menawarkan pelatihan dalam deteksi dini penyakit?

Cara Menunjukkan Kanker Kulit

Cara Menunjukkan Kanker Kulit
Situs SPOT Menempatkan Spotlight Lesi Kulit
The American Academy of Dermatology (AAD) telah mengabdikan daerah situs untuk mendidik pasien tentang bagaimana "SPOT Kanker Kulit". Sumber daya ini dikembangkan dalam menanggapi sebuah survei yang mengungkapkan bahwa banyak orang Amerika tidak tahu bagaimana mengidentifikasi tumor kulit dan memiliki kesadaran sedikit resiko mereka untuk terkena kanker kulit. Di halaman web SPOT, pasien dapat:
· Cari instruksi untuk melakukan skin self-ujian
· Download peta tubuh mol (untuk melacak ukuran, bentuk, lokasi, dan karakteristik lain dari tahi lalat yang mencurigakan)
· Cari dokter kulit
· Temukan lokal, peristiwa pemutaran gratis
· Baca tentang dan bertukar cerita dengan korban lainnya
· Pelajari tips perlindungan matahari penting
· Jelajahi statistik dan informasi tentang pencegahan dan pengobatan

Pengunjung bahkan dapat men-download dan mendistribusikan bahan-bahan pendidikan sehingga orang lain dalam komunitas mereka bisa mendapatkan keuntungan dari AAD ini "Mencegah Detect.. Live." kampanye. Situs ini juga memiliki serangkaian luas sumber daya pendidikan pasien untuk dermatologists untuk digunakan dalam praktik mereka.

Kanker Kulit Fakta Tahu
Kanker kulit adalah bentuk paling umum kanker di Amerika Serikat. Lebih dari 12 juta orang didiagnosis dengan penyakit ini setiap tahun. Sekitar 20% dari penduduk AS mungkin akan memiliki satu atau lebih lesi kulit kanker dalam hidup mereka.

Tidak seperti bentuk lain dari kanker, lesi kulit yang mencurigakan dapat langsung dideteksi dengan pemeriksaan visual (diagnosis dikonfirmasi dengan biopsi). Ini berarti pasien memiliki kesempatan untuk melihat kanker kulit sebelum berkembang terlalu jauh.

Bila ditemukan secara dini, bahkan tumor kulit yang paling berbahaya adalah hampir selalu mudah untuk mengobati dengan prosedur bedah sederhana. Sebagai contoh, pasien yang memiliki lesi melanoma dihapus sebelum kanker menyebar di bawah lapisan atas kulit (epidermis) memiliki tingkat kelangsungan hidup 5-10 tahun yang mendekati 100%. By Don Mehrabi

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :