Amadea K. Nastiti


just an exquisite cat lady around

Best Sunscreen Untuk Melindungi Dari Matahari

Sebelum matahari memperoleh reputasi buruk, matahari sebenarnya cukup menguntungkan. Bahkan, ada sejumlah manfaat yang dapat kita terima dari matahari. Matahari bahkan diperlukan untuk kesehatan yang optimal dengan alasan bahwa ia bertanggung jawab untuk berbagai fungsi yang diperlukan. Fungsi-fungsi yang diperlukan termasuk Vitamin D produksi, detoksifikasi dan peningkatan sistem kekebalan tubuh, regulasi gula darah dan bahkan stimulasi kelenjar pineal yang mengatur hormon penting dari tubuh.

Best Sunscreen Untuk Melindungi Dari Matahari



Studi menunjukkan bahwa ada 1 dalam 7 dewasa yang kekurangan Vitamin D. Ini hanya membuktikan bahwa ada kurang orang yang menemukan matahari berbahaya daripada menguntungkan.

Baru-baru ini, matahari telah dikaitkan dengan berbagai penyakit kulit seperti kanker kulit. Dokter dan praktisi menunjukkan bahwa matahari adalah penyebab utama ketika datang ke penyakit kulit. Namun, hal penting yang harus diingat adalah moderasi. Memang benar bahwa matahari sinar UVA menghasilkan radikal bebas. Seseorang akan terbakar bila ada peningkatan dari sinar UVA. Jika seseorang terkena sinar UVA selama berjam-jam, sel-sel kulit akan rusak. Oleh karena itu, penting untuk menetralisir produksi radikal bebas yang dilepaskan karena sinar matahari UVA.

Radikal bebas ada dimana-mana. Pada kenyataannya, bahkan dalam makanan yang kita makan dan lingkungan yang kita tempati mengandung radikal bebas. Apa yang vital dan penting adalah untuk memastikan bahwa tubuh kita sehat dan bahwa kita memasukkan moderasi sebagai bagian dari gaya hidup kita. Ketika kita sedang dinetralkan atau eksposur terhadap sinar matahari UVA, kita mungkin dapat memperbaiki atau bahkan mencegah kerusakan yang tidak perlu dan merugikan bagi kulit kita.

Ada cara sederhana dan mudah untuk menetralisir radikal bebas. Kita bisa mulai dengan makan makanan yang sehat dan seimbang. Buah-buahan dan sayuran yang selalu harus ada dalam diet setiap. Mereka menyediakan anti-oksidan yang melawan radikal bebas. Selain itu, kita seharusnya tidak overexposed diri untuk matahari. Selama menikmati hangatnya sinar matahari pasti dapat menyebabkan terbakar sinar matahari yang dapat menyebabkan kerusakan kulit. Sebuah aplikasi lidah buaya untuk kulit terbakar matahari akan melakukan trik untuk mengurangi ketidaknyamanan.

Selain itu, penting untuk mengetahui bahwa kita harus menghindari sinar matahari selama waktu yang paling intens hari. Dan, jika ini tidak bisa dihindari, menerapkan tabir surya adalah suatu keharusan. Di antara tabir surya yang besar termasuk Cium Sunscreen Wajah Natural Mineral saya dengan Hydresia, SPF 40, Loving Naturals Sunscreen Tubuh Jelas, SPF 30 +, 100% Hidrasi Pure Organic Delima Antioksidan, SPF 20 dan All Terrain KidSport Sunscreen Tongkat Protectant Kulit, SPF 28. By Sylvia Salcedo Rojas

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :